Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 195

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 195 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 195 - Setelah dia pergi ke kantor dan berbicara kepada orang-orang, ia akan menyadari pentingnya pendidikan. Aku sengaja berbicara kasar dengan dia karena saya tahu kapan egonya sakit, dia ingin membuktikan dirinya. Kami berdua akan mengubah dia bersama-sama. Anda dengan kebaikan Anda, dan saya menjadi orang jahat. 

Jika saya harus buruk untuk mengubahnya, maka saya tidak keberatan. sisi Archu memeluk Manav. Purvi datang ke kantor untuk rapat. Dia mendapat terkejut ketika staf mengatakan kepadanya pertemuan yang dimulai sudah. Arjun adalah dalam rapat. Purvi datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan. 

Arjun mengatakan, saya dalam pertemuan tersebut. Purvi kemudian mengatakan, ada panggilan dari rumah Anda. Arjun pergi dengan dia. Purvi mengatakan, mengapa aku di kantor? Karena aku bisa mengurus semuanya di sini, dan Anda bisa tinggal dengan Dk sir di rumah. 

Arjun mengatakan, saya tidak datang ke sini, ayah mengirim saya ke sini. Mereka berpendapat cara yang lucu. Arjun mengatakan, Anda harus dengan Pari, dll .. pada akhirnya Purvi mengirimkan dia ke rumah untuk tinggal bersama ayahnya. Soham marah. 

Archu datang kepadanya dan mengatakan, kau marah karena Manav, kan? Soham mengatakan, saya tidak marah bahwa cepat .. yang Manav Deshmukh ... Archu mengatakan, tunggu dulu .. dia adalah ayah Anda, memanggilnya baba. Soham mengatakan, aku tidak akan .. apa yang dia pikir bahwa saya tidak berguna? 

Saya akan membuktikan bahwa dia .. dengan pergi ke "canfernce dan tasi" nya. Archu tertawa dan kemudian mengatakan kepadanya, itu konferensi dan presentasi. Soham mengatakan, hal yang sama .. Aku akan pergi sekarang .. Archu menghentikannya. 

Dia mengatakan, Anda tidak bisa pergi ke sana sekarang. Anda akan harus bekerja keras sebelum Anda dapat mencapai sana. Dia meminta dia apa yang dia lakukan dengan uang itu ia mendapatkan. Dia mengatakan, saya menghabiskan mereka. Archu meminta dia untuk menyimpan uang yang diperoleh keras. 

Dia melanjutkan, Anda melakukan banyak hal yang salah, tapi Anda punya kesempatan lain. Allah tidak memberikan kesempatan ini untuk semua orang. Jadi bekerja keras dan menjadi orang yang baik. Soham mencintai cara Archu menjelaskan kepadanya. 

Dia mengatakan, dia akan membuktikan dirinya dan daun untuk pekerjaan. Savita mendengar semuanya mengatakan untuk Archu, Anda tahu dia tidak bekerja pengiriman biasa dan Anda masih membiarkan dia pergi. Dia bisa mendapatkan beberapa pekerjaan kecil di kantor Manav ini. 

Archu mengatakan, ya .. dia akan mendapatkannya, tapi saya tidak ingin dia mendapatkan sesuatu dengan mudah. Saya ingin dia bekerja keras. Aku tahu dia tidak bekerja biasa, tetapi ia menempatkan usaha ke dalamnya. Dia membawa uangnya diperoleh dengan susah payah di rumah yang penting bagi saya paling. 

Saya yakin suatu hari, ia akan pergi ke kantor Manav dan dia akan melakukan pekerjaan yang baik di sana. Tapi masih ada waktu di dalamnya. Aku akan membuat dia begitu baik bahwa Manav akan bangga memanggilnya anaknya. Savita terkesan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar