Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 196

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 196 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 196 - Setelah istirahat, Purvi pergi untuk melihat Archu. Sundari pulang dan mengambil koran. Dia melihat itu dan terkejut. Savita meminta dia untuk memberikan kabar padanya. Savita melihat foto Arjun-Purvi dan terkejut. Dia menunjukkan kepada Manav dan mengatakan, memberikan lebih banyak kebebasan untuk gadis itu .. melihat apa yang terjadi. 

Savita panggilan Purvi dan bertanya apa ini? Purvi mengatakan, saya tidak tahu kapan semua ini terjadi .. Saya tidak tahu siapa yang mengambil foto ini. Arjun bertengkar dengan seorang reporter dan mungkin ini adalah karena itu. Aku benar-benar tidak tahu tentang hal ini. 

Sundari datang dan memberitahu Purvi yang wartawan menunggu di luar dirinya. Manav memutuskan untuk pergi untuk menjawabnya. Dia mengatakan Savita dan Purvi memastikan Archu tidak mencari tahu tentang ini. 

Savita mengatakan dia tidak pergi karena mereka mengajukan pertanyaan konyol. Manav mengatakan, aku tahu, tapi jika kita tidak pergi, maka mereka tidak akan meninggalkan dari sini. Dia meminta Savita untuk memberitahu Teju untuk tetap di samping Archu dan jangan biarkan dia mencari tahu tentang ini. 

Setelah Manav daun, Savita marah pada Purvi. Manav bertanya Media apa yang Anda inginkan? Media mengatakan, kami ingin mengajukan beberapa pertanyaan ke Purvi. Manav mengatakan, saya ayahnya, Anda dapat bertanya kepada saya apa pun yang Anda inginkan. 

Media bertanya, apa hubungan antara putri Anda, suami Ovi dan Anda putri lain, Purvi? Manav mengatakan, hubungan karyawan yang jujur dan bos. Tidak ada di antara mereka. Itu hanya rumor yang dibuat oleh salah satu reporter Anda untuk keuntungan sendiri 

dan Anda semua datang ke sini untuk mencampuri kehidupan pribadi seseorang tanpa mengetahui apa-apa. Purvi datang di sana. Manav bertanya apakah mereka tahu tentang insiden tersebut dan mengapa mereka tidak melaporkan apa-apa tentang pekerja yang terluka. 

Dia melanjutkan, tidak ada antara Arjun dan Purvi yang saya harus malu .. infact Saya bangga dengan mereka. Media meninggalkan. Purvi berkat Manav. Manav menempatkan tangannya di kepalanya dan berkata, apakah ada yang percaya Anda atau tidak, 

tetapi sepenuhnya saya percaya Anda. membaca update penuh setiap hari hanya di desitvbox.com Manav adalah di ruang tamu. Archu keluar. Manav bertanya, mengapa Anda keluar? Anda perlu beristirahat. Archu mengatakan, saya baik-baik saja dan Gauri juga mengatakan. Dia kemudian mengatakan, saya tidak tahu, tapi di pagi, saya mendengar suara. Apakah sesuatu terjadi?BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 197
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 196

0 komentar:

Posting Komentar