Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 164

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 164 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 164 - Episode dimulai dengan Gauri mengatakan Purvi, begitu banyak terjadi dalam hidup Anda. Itulah mengapa Anda tidak hadir di rumah sakit selama pengobatan Archanaji ini. Purvi mengatakan, saya dengan Onir dan dia mengkhianati saya. Gauri mengatakan, tidak ada gunanya berpikir tentang dia sekarang. Jika tidak ada cinta, maka tidak ada gunanya hidup bersama. Pikirkan tentang diri Anda .. pindah dengan kehidupan. 

Purvi mengatakan, tidak ada alasan .. keluarga saya tidak ingin melihat wajahku. Soham datang ke sana dan mengatakan, apa? Purvi berjalan kepadanya dan memeluknya. Dia minta maaf padanya. Soham mengatakan, semua orang khawatir begitu banyak. Dia meminta dia untuk berhenti menangis dan bersiap-siap untuk pulang. Purvi mengatakan, saya tidak akan karena aai sangat marah. 

Soham mengatakan, apa yang Anda katakan? Aku diculik Anda, meminta uang, hampir ditembak aai, dan dia masih memaafkan saya. Kenapa dia tidak akan menerima kamu? Purvi mengatakan, aku tahu dia tidak akan. Soham mengatakan, mengapa tidak? Anda mencintai .. dan itu tidak kejahatan. Anda menelepon saya dada dan tidak akan setuju dengan saya? Dia bertanya Gauri mana tasnya? Gauri mengatakan, saya akan pergi dan mendapatkannya.

Purvi mengatakan untuk Soham, aai membenciku. Soham mengatakan, Anda membuat kesalahan sehingga dia marah, tapi dia tidak dapat membenci kamu. Gauri keluar dengan tas. Purvi berkat Gauri. Soham juga terima kasih dan mereka meninggalkan dengan Pari. Soham membawa Purvi rumah dan mengatakan, dia tinggal dengan temannya, tapi saat ini, dia perlu keluarganya yang paling jadi aku membawanya ke sini. 

Khawatir Manav bertanya Purvi, bagaimana bisa pergi seperti ini? Kami mendapatkan begitu banyak khawatir. Dia kemudian menenangkan dirinya ke bawah dan meletakkan tangannya di kepalanya dan meminta dia untuk pergi dan beristirahat. Archu menghindari melihat Purvi saat ia masuk. Purvi sedih di kamarnya mengingat Archu marah dan menampar dia. 

Archu datang dan benar-benar ingin pergi ke Purvi, tapi ia berhenti saat ia ingat tentang Ovi. Pada akhirnya dia pergi kepadanya dan mereka memeluk seperti seolah-olah mereka bertemu setelah bertahun-tahun! Sulo juga dilengkapi sana. Purvi mengatakan, saya ingin memberitahu Anda, tapi aku tidak bisa karena saya membuat suatu kesalahan besar. 

Saya pikir Anda mulai membenci saya. Archu mengatakan, telah kau sudah gila? Adalah bahwa bagaimana Anda memahami aai Anda? Sulo mengatakan, saya hanya menghapus Anda dari rumah saya .. bukan dari hati saya. Purvi mengatakan, saya tidak bisa mengatakan betapa aku merindukan kalian berdua. Ketiga pelukan dan Purvi meminta maaf. 

Sulo mengatakan, jangan pernah berpikir tentang meninggalkan aai dan AAJI lagi. Onir ingat insiden partai dan kemudian Arjun menampar dia. Dia kemudian tersenyum. Shalini meminta dia, kenapa kau tidak berhenti Arjun? Onir mengatakan, karena aku ingin ini saja. Kinsukh mengatakan, kami melakukan segala sesuatu yang Anda katakan, tetapi kita tidak tahu itu akan melawan Anda. 

Onir mengatakan, tidak ada .. ini adalah bagian dari rencana saya. Saya hanya berharap Purvi menyadari bahwa dia hanya mencintai Arjun, bukan aku.  Shalini mengatakan, bagaimana jika Arjun dan Purvi tidak datang bersama-sama? Bagaimana jika Ovi tidak meninggalkan Arjun? Onir mengatakan, Ovi lupa Arjun lama. Saya menyadari hal ini ketika saya bertemu Ovi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 165
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 164

0 komentar:

Posting Komentar