Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 165

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 165 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 165 - Ini larut malam dan hujan berat. Ovi mabuk dan menemukan telepon untuk memanggil sopir. Onir datang ke sana dan membawanya di sisi. Dia meminta dia untuk duduk dan dia akan memanggil sopir. Ovi meminta dia untuk tinggal bersamanya saat ia ingin berbagi sesuatu. Dia mengatakan, tidak ada satu dengan saya .. dengan siapa saya berbagi semua barang-barang saya? Bahkan Arjun tidak dengan saya. 

Onir bertanya, apa itu yang Anda bahkan tidak dapat berbagi dengan Arjun? Ovi mengatakan, Purvi. Purvi dan Arjun mengkhianati saya lagi. Aku tidak tahan lagi. Saya telah memutuskan untuk memberikan perceraian Arjun. Saya tidak memberitahu siapa pun karena saya tahu mereka akan mencoba untuk meyakinkan saya. 

Saya tidak akan memberitahu siapa pun dan memberikan waktu untuk hubungan kami. Jika saya mendapatkan konfirmasi bahwa tidak ada cinta antara saya dan Arjun, maka saya akan memberinya perceraian dan pergi ke Kanada selamanya. Onir mengatakan, Ovi memberi saya bersumpah dan meminta untuk tidak memberitahu siapa pun tentang dia pergi ke Kanada. Sebelum saya memberitahu siapa pun, semua orang sudah tahu. 

Saya juga menyadari bahwa Ovi akan memberikan perceraian Arjun dan kemudian Arjun akan kesepian .. dia akan kehilangan Purvi dan Purvi tidak akan dengan dia untuk mendukung dia karena dia akan terjebak dengan saya. Itulah mengapa hal itu penting bagi saya untuk pergi dari hidupnya dan itulah sebabnya saya membuat rencana ini dan datang ke lokasi shooting Anda.

Onir datang ke Kinsukh dan mengatakan, saya pikir banyak tentang ini dan saya ingin istri saya membenci saya. Saya ingin dia membenciku begitu banyak sehingga dia menyadari bahwa dia akan tetap bahagia hanya dengan orang yang dia cintai. Kimsukh mengatakan, apakah Anda yakin? Karena selama saya tahu, Anda mencintai istri Anda banyak. 

Onir mengatakan, saya mencintai istri saya banyak, tapi dia tidak mencintaiku. Itu menyakitkan saya banyak. Flashback berakhir. Dan kemudian Anda datang ke Mumbai dan kami melaksanakan rencana kami. Shalini mengatakan, dan kemudian saya menjadi bagian dari itu dan bertindak menjadi istri Anda. Onir mengatakan, saya hanya ingin Pari untuk mendapatkan orang tuanya mengasihi dan suatu hari saya menyadari bahwa Purvi tidak akan pernah lupa Arjun. 

Hari itu ketika Arjun meninggalkan Pari untuk Purvi mengatakan Pari membutuhkan ibunya, Purvi mengkhawatirkan untuk Arjun yang bagaimana ia akan hidup sekarang. Ovi sudah meninggalkan dia dan sekarang Pari. Hari itu, saya sangat merasa bahwa Arjun dan Purvi perlu datang bersama-sama. Dan untuk itu penting bahwa Purvi mulai membenci saya. Itulah mengapa saya membuat rencana.

Hari ketika dia mengatakan kepada saya bahwa kita perlu untuk menyingkirkan dari perbedaan-perbedaan kita dan dia harus menerima saya karena saya menerimanya dan anaknya, aku bisa melihat dengan jelas bahwa dia tidak pernah mencintaiku. Arjun adalah dia cinta sejati dan itu tidak mungkin baginya untuk keluar dari itu. Kemudian kita melihat bagaimana Onir, Kinsukh bertindak dan membuat Purvi ragu Onir. Onir mengatakan, untuk membuatnya ragu lagi, saya berbicara kasar dengan dia. Saya merasa sangat buruk ketika melakukan semua drama ini karena saya menyakiti Purvi berulang.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar