Sinopsis Thapki Episode 543

Sinopsis Thapki Episode 543 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 543 - Episode dimulai dengan Kabir mengatakan Shraddha bahwa ia adalah Kabir dan perusahaannya. Dia menyebut semua anggota keluarga di dalam. Semua orang terkejut mendengar pengakuan Shraddha ini. Shraddha jauh terkejut. Kabir mengatakan apa pun yang Anda katakan terdengar oleh semua orang. Dhruv terlihat pada marah. 

Shraddha bertanya apa yang terjadi? Kabir mengatakan ini semua apa yang telah Anda lakukan dengan Aditi, tapi rasa hormat saya disimpan. Saya dapat mengambil banyak risiko ini untuk membawa kebenaran Anda keluar. Shraddha marah pada dirinya. Kabir mengatakan apa pun yang terjadi dengan Aditi dilakukan dengan Shraddha dan tidak Bihaan. 

Dia bertanya apakah ada kebutuhan lagi bukti, dan mengatakan Bihaan tidak bersalah. Bihaan terlihat pada marah. Vasu menampar Shraddha keras dua kali. Shraddha terkejut. Dia mengatakan saya katakan bahwa saya tidak akan mentolerir perilaku setiap arah bahu saya, tapi sekarang Anda mencoba untuk memfitnah Bihaan ini nama. 

Dia mengatakan orang luar terkena Anda. Kabir mengatakan saya akan menjadi anggota keluarga Anda segera, karena saya tidak punya anggota keluarga. Dia mengatakan itu adalah rencana Vani untuk membawa kebenaran. Bihaan melihat Thapki. Sebuah fb ditampilkan, Thapki mengatakan Kabir bahwa ia yakin saat ia melihat bekas paku panjang di tangan Aditi dan kuku Bihaan ini tidak lama. 

Dia mengatakan Vani mencoba untuk mendapatkan bukti di kamar Aditi. Dia mengatakan Shraddha dikompromikan minuman Aditi, dan itulah sebabnya dia berpikir Shraddha adalah Bihaan melihat pakaiannya. Dia mengatakan Vani membuat air dibius dan dia pikir saya Dhruv melihat pakaiannya. Dhruv memperingatkan Shraddha dan mengatakan saya meminta Anda untuk tinggal jauh dari sini. 

Shraddha mengatakan bahkan saya mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan orang lain merebut hak saya. Dhruv mengatakan Anda tidak memiliki hak pada saya atau keluarga saya, Anda tinggal di sini karena Kosi. Kosi mengatakan ia mengatakan yang benar. Dia bilang aku merasa kasihan padanya dan memberi saya rumah, tempat tinggal dan makanan dan dia terjebak anakku. 

Dia bilang aku akan menendang Anda keluar. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi meminta Shraddha untuk meninggalkan dan mengatakan Anda akan mengerti ketika Anda akan jalan. Shraddha memperingatkan Kosi dan mengatakan dia akan membuka lidahnya dan mengungkapkan rahasianya untuk semua orang, dan mengatakan dia tidak bodoh seperti chacha. 

Dia meminta dia untuk berhati-hati dan mengatakan dia akan membawanya dengan dia. Vasu dan lain-lain datang ke sana. Shraddha bilang aku ingin memberitahu Anda semua sesuatu. Kosi meminta dia untuk tetap tenang dan mengatakan dia meminta maaf kepada saya, dan saya memaafkannya. Dia meminta orang lain untuk memaafkannya juga, dan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 544
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 543

0 komentar:

Posting Komentar