Sinopsis Thapki Episode 544

Sinopsis Thapki Episode 544 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 544 - Episode Vasu mengatakan tidak, dan mengatakan kami telah memberikan kesempatan terakhir untuk berkali-kali. Vani mengatakan jangan lupa bahwa rumah ini adalah milikku, dan Shraddha lakukan salah dengan adikku di rumah ini, jadi dia akan meninggalkan rumah. Shraddha mengatakan jika saya meninggalkan maka saya akan mengatakan sesuatu. Kosi mengatakan dia seperti anak yatim piatu dan kami akan memaafkannya. 

Vasu mengatakan saya melakukan kesalahan dan membuatnya bahu saya, tapi dia tidak akan tinggal di sini, dan harus pergi sekarang. Kosi mengatakan dia akan tinggal di sudut, dan mengatakan kami akan membuat pelayannya rumah. Suman dan Preeti senang. Vasu mengatakan tidak. Vani mengatakan Kosi benar, dan ini akan menjadi hukuman yang nyata dari Shraddha, dia akan menjadi hamba dari rumah tempat dia bahu, tanpa make up, tidak ada pakaian yang bagus dan tidak ada yang benar.

Thapki mengatakan sekarang Shraddha akan tinggal di sini sebagai seorang hamba, dan siapa pun yang memiliki keberatan dengan keputusan saya bisa pergi. Kosi mengatakan Shraddha bahwa Vani melakukan bantuan besar pada dirinya dan mengatakan jika Anda melakukan kesalahan ini lagi, aku akan mengambil hidup Anda. 

Aditi datang ke Bihaan dan meminta maaf kepadanya. Dia bilang aku pikir Anda salah. Bihaan meminta dia untuk tidak meminta maaf dan mengatakan Anda adik Thapki dan itulah mengapa engkau adikku juga. Dhruv juga meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan Anda lakukan dengan benar, ketika Thapki membutuhkan dukungan saya, saya meninggalkan dia dan itulah mengapa saya bertobat. 

Dia mengatakan Anda telah mendukung istri Anda dan lakukan dengan benar. Dia mengatakan beberapa orang perlu bukti untuk membuktikan saya tidak bersalah, dan melakukan kesalahan yang sama yang saya lakukan dengan Thapki. Dia pergi. Aditi berkat Kabir untuk mengekspos Shraddha. Sankara berpikir sekarang Bihaan tidak akan mendapatkan lebih dekat dengan saya. 

Dia pikir aku telah berubah sendiri dan berpakaian seperti Thapki untuk mendapatkan Bihaan, tapi aku tidak mendapatkan dia. Dia bilang aku akan berdandan sebagai diriku sendiri dan menjadi pengantin, untuk mendapatkan dia. Kabir bermain basket. Bihaan datang ke sana dan memegang bola. Kabir menatapnya. 

Dia mengambil bola dan mulai bermain lagi. Bihaan mendorong dia dan bermain dengan bola, dan menempatkan di dalam keranjang. Kabir mengatakan ini adalah kecurangan, jangan jahat a. Bihaan mengatakan jangan dalam ilusi, tinggal jauh dari Thapki saya, yang lain saya akan membuat Anda dan keluarga Anda lenyap dari dunia ini. 

Kabir mengatakan saya tidak melihat orang aneh seperti Anda seperti yang saya telah menyelamatkan Anda dan Anda mengancam saya. Dia mengatakan saya telah membantu Anda berpikir Anda sebagai manusia. Bihaan mengatakan ya Anda berpikir benar, saya binatang tanpa Thapki dan hewan ini merenggut hal itu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 545
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 544

0 komentar:

Posting Komentar