Sinopsis Chakor SCTV Episode 120

Sinopsis Chakor SCTV Episode 120 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor melempar makanan. Sheru makan makanan. Prabhakar berusaha keras untuk mendapatkan jaminan Ishwar dan mengatakan kepada istrinya bahwa Bhaiya ji memainkan permainan dan yang sulit untuk membebaskan Ishwar, saya tidak bisa mengerti permainannya. Aditya mengatakan dia akan Aazaadgunj, Aku m melihat Dada ji memanggil orang, tapi tidak ada yang terjadi, jadi aku bakal. Dia bilang aku yakin aku akan pergi ke sana dan membawa orang tua saya kembali. 

Suparna mengatakan apa yang akan Anda lakukan, Anda anak-anak. Prabhakar mengatakan Aditya benar, tidak ada yang terjadi jika kita katakan, kita harus melakukan itu, pak tas saya, saya akan pergi ke sana dengan dia. Aditya tersenyum. Prabhakar mengatakan Ishwar bisa menganggap saya salah, tapi apa pun yang saya lakukan, saya lakukan untuk dia. Dia tersenyum memiliki harapan. Abha mengatakan Ishwar bahwa dia tidak berlatih hukum, tapi dia tidak melupakannya, Aku akan membebaskan Anda, saya tidak khawatir untuk Anda, tapi Chakor, mereka telah terus dia di rantai, dan saya tidak tahu siapa yang mengatakan tentang hal ini. 

Ishwar mengatakan memiliki kesabaran, Bhaiya ji tidak bisa menang atas Chakor, dia bisa menjaga dirinya dalam rantai, tetapi tidak ada rantai yang ia dapat mengikat untuk keberanian Chakor ini. Chakor duduk sendirian dalam gelap. Dheere Dheere Chaun saya Banke rang ........................ memainkan ............... Dia mencoba memotong rantai dengan sepotong batu. Udaan hai ............ ..plays .............Ranjana tegur Vivaan. Vivaan meminta dia untuk mengatakan mengapa keluarga kami seperti ini, mereka manusia atau tidak, mereka tidak memiliki cinta untuk siapa pun, apa kejahatan Chakor lakukan, bahwa dia disimpan di kandang. 

Dia bilang aku tidak memiliki jawaban, saya tidak tahu mengapa mereka melakukannya, jadi aku telah meninggalkan mereka dan memulai hidup baru di sini, dan kami adalah keluarga Anda, lupakan Aazaadgunj. Dia mengatakan tidak, saya tidak bisa melupakan sampai teman saya Chakor ada. Dia berpendapat dengan dia dan dia menampar dia. Dia mengatakan aku bakal Aazaadgunj untuk membantu Chakor, akan Anda tetap saya di kandang dan di rantai, seperti mereka. Dia pergi.

Bhaiya ji melihat Sheru menggonggong di hamba. Tejaswini bilang aku akan menemuinya. Dia mengatakan pergi. Girja mengatakan sejak Imli pergi, Chakor sudah gila, dia merasa dia memenangkan perang. Bhaiya ji meminta pistolnya. Kasturi mengatakan Dadi bahwa dia merasa sedih melihat Ishwar di penjara. Dia mengatakan Chakor adalah bantalan untuk perbuatan buruk kami, tapi Ishwar dan Abha, whats kejahatan mereka, bahwa mereka telah membantu kami, kami beruntung, siapa pun yang membantu kita masuk ke masalah. 

Dia bilang aku yakin kita tidak bisa keluar dari neraka ini. Imli ingat kata-kata Abha ini. Dia berpikir jika Chakor bisa datang ke sini dari Lucknow untuk membebaskan saya, akan saya tidak melakukan apa pun untuk membebaskan dirinya. Dia pergi. Bhaiya ji tunas di udara dan takut Sheru. Dia marah dan mengatakan Chakor mengendalikan bahkan anjing sekarang. Tejaswini mengatakan whats penggunaan untuk mendapatkan ramah dengan anjing, ia akan membantu Anda. 

Imli datang untuk memenuhi Tejaswini dan memegang kakinya. Dia bilang dia tidak akan tinggal di rumah, dia tidak mendapatkan makanan di sana. Girja meminta dia untuk kembali. Imli mengatakan tidak, saya tidak akan pergi, saya akan tinggal di sini. Dia bilang dia tidak akan pernah menangis dan akan melakukan semua pekerjaan. Tejaswini mengatakan Anda harus berada di sini untuk melakukan pekerjaan dan membuat dia. 

Tejaswini dan Girja membuat bersih sehingga banyak peralatan nya. Imli tersenyum dan berkata ya, aku akan membersihkannya. Dia berakhir pekerjaannya dan panggilan semua orang untuk melihat apa yang telah dilakukan. Dia bilang dia melakukan semua pekerjaan. Tejaswini terkejut. Imli mengatakan memberitahu saya jika ada beberapa pekerjaan lain. Girja terkejut melihat pekerjaan dapur dilakukan. Dia bilang dia melakukan besar, dari mana dia belajar ini. Imli kata dari orang tua saya.

Dia mengatakan dia akan bekerja di sini untuk mendapatkan makanan. Tejaswini mengatakan baik-baik saja, kami akan memberikan makanan, tetapi jika Anda mencoba untuk mengambil penerbangan seperti Chakor kemudian ... Imli mengatakan tidak, Aku m tidak menipu seperti dia, saya akan tinggal di sini. Tejaswini meminta Girja untuk mengambil Imli. Dia mengatakan ini adalah senjata terbaik untuk memecahkan keberanian Chakor ini. 

Girja mengambil Imli menunjukkan Chakor. Dia mengatakan melihat negara nya. Imli terlihat dalam dari ruang dan melihat Chakor terikat dalam rantai. Dia terkejut. Imli berpikir Chakor akan terbang dan semua orang akan melihat. Dia cerdik bertanya Girja tentang kunci kunci. Girja mengatakan dengan Tejaswini di kunci pinggangnya, sehingga tidak ada yang dapat membuka kunci. Imli mengatakan dia akan membuka kunci ini dan tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 121
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 120

0 komentar:

Posting Komentar