Sinopsis Chakor SCTV Episode 121

Sinopsis Chakor SCTV Episode 121 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Vivaan mengingat tentang Chakor dan berpikir bagaimana untuk pergi Aazaadgunj. Bhaiya ji panggilan Manohar dan menyebutnya kembali ke rumah. Tejaswini tegur Imli dan Bhaiya ji membela dirinya dengan mengatakan dia tidak bersalah dan tidak pintar seperti Chakor, gadis ini adalah pekerja keras. Vivaan panggilan Manohar dan datang untuk tahu dia akan Aazaadgunj. Dia menari dan mengatakan saya akan datang untuk bertemu dengan Anda sekarang. 

Manohar bertemu dia dan mengatakan tidak, saya tidak bisa melakukan ini, Anda tahu ibu, dia selalu tetap marah, jika saya membawa Anda, maka dia tidak akan meninggalkan saya. Vivaan mengatakan whats perlu memberitahunya. Manohar mengatakan dia akan tahu itu. Vivaan mengatakan ia mendapat semua item dalam tasnya. Manohar mengatakan kita perlu izin. Vivaan mengatakan dia tidak di rumah, dan pergi ke pertemuan partai Nana ji ini. Dia mengatakan dia bosan di sini dan ingin datang bersama. Manohar mengatakan baik-baik saja dan tersenyum.

Aditya dan Prabhakar datang untuk bertemu Ishwar di kantor polisi. Ishwar dan Abha pelukan Aditya dan senyum. Prabhakar mengatakan orang mengejek saya bahwa saya khawatir untuk anak saya, melihat dia bagaimana dia mulai gelisah melihat anaknya. Ishwar meminta kau datang untuk membebaskan saya dan meminta Bhaiya ji. Prabhakar mengatakan tidak, waktu yang telah berlalu, sekarang saatnya untuk memberinya pelajaran. Ishwar mengatakan apa dan terkejut. Manohar dan Vivaan berangkat dari rumah. Vivaan berpikir ia akan membebaskan Chakor.

Tejaswini berbicara kepada Khanna. Imli terlihat pada tombol. Ragini membawanya ke kamar Tejaswini ini. Ishwar mengatakan dia senang bahwa ia datang ke sisinya, Anda dengan hukum dan sekarang dengan kemanusiaan. Prabhakar mengatakan dia terlambat dalam membuat keputusan. Ishwar meminta keputusannya. Prabhakar bilang aku akan membuat Bhaiya ji dihukum. Ishwar tersenyum. 

Prabhakar mengatakan Anda akan ditebus, saya akan mendapatkan Bhuvan dan istrinya ke hakim. Ishwar mengatakan mereka sudah bermasalah, mereka dapat menurunkan berat hidup juga. Prabhakar mengatakan seseorang harus datang untuk memberikan pernyataan dalam mendukung Anda. Aditya mengatakan jika Chakor memberikan pernyataan. Abha bertanya bagaimana ini mungkin, dia di kandang, bagaimana dia akan datang pengadilan. Prabhakar mengatakan yang sulit untuk melakukan hal ini.

Abha mendapat panggilan Vivaan dan memberikan kepada Aditya. Kasturi dan Bhuvan mencari Imli. Lakhan meminta orang-orang untuk datang haveli untuk melakukan beberapa pekerjaan. Lakhan mengatakan Imli dalam haveli. Kasturi mengatakan bagaimana kami ini mungkin, mereka mengambil Imli saya kembali, saya akan pergi dan berbicara dengan mereka. Lakhan mengatakan tutup mulut, dan mengatakan Imli pergi ke Haveli dirinya dan memohon untuk Tejaswini untuk tetap. 

Mereka terkejut. Vivaan berbicara kepada Aditya dan ia mengatakan Manohar bahwa ia melakukan proyek dengan Aditya. Manohar senang. Aditya berpikir proyek untuk membebaskan Chakor, maka ayah saya akan bebas. Vivaan berpikir dia tidak bisa mengatakan kebenaran kepada ayahnya. Imli membersihkan kamar dan Hinks dia akan mengambil kunci dan bebas Chakor. Tejaswini datang ke kamar, dan terus tombol di atas meja. 

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Imli kata maaf, saya datang untuk membersihkan cermin ini. Ragini datang dan mengatakan dia adalah temannya. Imli meminta dia untuk membantunya, karena dia akan membebaskan Chakor dengan tombol ini. Tejaswini datang kembali dan Ragini dan Imli tegang. Ragini mengambil Imli luar dan mengatakan jika dia kehilangan kunci, dia akan mengambil haveli di kepalanya. 

Imli menunjukkan cara keluar dari haveli ke Ragini dan mengingat kata-kata Chakor, tidak pernah gagal karena akan ada beberapa cara selalu. Vivaan datang ke sana dengan Manohar. Ragini berjalan kepadanya. Imli mengatakan dia mendengar nama Vivaan dan berpikir Chakor pergi untuk menemuinya di Lucknow, dia adalah teman Chakor ini. Bhaiya ji memberkati Manohar anf Vivaan.

Tejaswini bertanya bagaimana Ranjana mengirimnya. Manohar mengatakan Vivaan ingin ikut dengan saya. Vivaan mengatakan semua orang fav saya di sini dan pelukan Bhaiya ji. Dia mengatakan Ragini dan Suraj akan senang, dan ini adalah darah, ibunya akan menghentikan saya dan dia masih datang. Manohar mengatakan yang nilai-nilai Anda. Vivaan bilang aku tidak akan berbohong, saya punya satu lagi alasan untuk datang ke sini. Chakor. Mereka terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 122
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 121

0 komentar:

Posting Komentar