Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 42

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 42 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 42 - Episode dimulai dengan Manav mengatakan, Anda masih bisa mendapatkan semua itu .. tapi tidak seperti itu .. Anda harus bekerja keras dan mendapatkan itu. Soham tertawa dan mengatakan, saya tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan uang dengan kerja keras .. Aku tidak pernah diajarkan semua itu. Sejak kecil saya, saya selalu menyambar apa yang saya inginkan. 

Manav mengatakan, yang saya tidak akan pernah membiarkan Anda lakukan. Soham mengatakan, aku tahu itu .. i Tahu bahwa .. dan itulah sebabnya .. dia sekarang mengeluarkan pistol. Archu akan terkejut dan tetes Thaal pooja ini. Dia menunjukkan pistol di Manav dan berkata, saya akan menyingkirkan Anda dari hidup saya. 

Archu mencakup Manav. Manav mengatakan padanya, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Soham mengatakan, Jika saya tidak menyingkirkan off Anda, maka Anda akan selalu menjaga campur dalam hidup saya. 

Anda tidak akan membiarkan saya hidup dengan damai .. dan hari ini, jika aku membunuhmu, maka .. (sekarang dia menjadi emosional), ia bertanya pada dirinya sendiri .. apa yang saya lakukan? Lebih baik jika saya bunuh diri. Dia sekarang menunjukkan pistol di kepalanya. Archu bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan? 

Soham mengatakan, apa lagi yang bisa saya lakukan? Satu ayah mengatakan, tutup semua ini .. lain mengatakan, pergi dan membunuh Manav. Aku tidak bisa membunuh Manav Deshmukh .. dan orang yang membesarkan saya .. Saya tidak bisa melawan dia baik. Sampai saat ini, Balan bersembunyi dan menonton semua ini .. dia akhirnya keluar sebagai Soham menempatkan pistol pada dirinya sendiri. 

Balan meminta dia, apa yang Anda lakukan? Tinggalkan gun ini. Soham mengatakan, aku tahu itu .. Anda akan bersembunyi di suatu tempat di sini dan melihat apakah saya bisa membunuh orang tua saya yang sebenarnya. Aku tidak bisa membunuh mereka. Hari ini saya hanya memiliki 2 pilihan .. (ia menunjukkan pistol di Manav) .. salah satu yang membawaku pada jalan yang benar .. dan lainnya (ia menunjukkan pistol di Balan) .. 

Aku tahu kau tidak akan menerima saya jika saya don ' t melakukan apa yang Anda mengatakan kepada saya dan pergi melawan Anda. Itulah sebabnya (menunjuk gun pada dirinya sendiri), saya akan bunuh diri. Archu menangis dan memohon dia untuk mengambil pistol off. Soham sekarang terlihat di Balan dan berkata, ketika saya menunjukkan pistol pada Anda .. 

ada ketakutan di mata Anda .. sekarang ketika pistol menunjuk saya .. tidak ada rasa takut di mata Anda. Anda selalu mengajarkan saya hal-hal yang salah .. dan hari ini Anda mengatakan kepada saya untuk membunuh ayah saya? Berapa banyak tes akan Anda ambil untuk membuktikan bahwa aku mencintaimu? 

Saya ingin menyelesaikan semua hari ini. Aku akan mengakhiri ini .. baba (Balan), Anda akan harus mati hari ini .. selama Anda masih hidup .. aku tidak bisa menjadi manusia yang baik yang saya inginkan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 43
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 42

0 komentar:

Posting Komentar