Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 43

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 43 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 43 - Episode dimulai dengan Manav mengatakan Soham, solusi tidak membunuh siapa pun .. ia menunjukkan bahwa mereka duduk dan berdiskusi. Soham mengatakan apa-apa yang akan terjadi .. Saya lahir untuk melakukan hal-hal buruk .. dan saya orang jahat .. dan hukuman saya untuk bunuh diri. Dia menunjuk pistol ke arahnya dan menekan pelatuk, Archu menarik pistol .. dan peluru langsung masuk ke leher Archu ini. 

Soham tidak percaya apa yang dia lakukan. Archu jatuh dan Manav menangkap dia. Balan mengambil pistol dari tangan Soham dan berjalan dari sana. Soham pergi ke Archu. Ambulans datang dan Manav Soham mengambil Archu ke rumah sakit. Archu masih bernapas .. Manav mengatakan apa-apa padanya akan terjadi padanya. 

Archu membuka matanya .. Manav mengatakan, Allah membawa kita bersama-sama setelah begitu lama .. dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Archu mengatakan, itu tidak Soh .. kesalahan Soham ini .. jangan menyalahkan dia untuk ini. Saya mengatakan yang sebenarnya .. itu terjadi karena aku .. 

Dia bergabung tangannya dan berkata kepada Manav .. jangan biarkan Soham pergi dari Anda. Dan sekarang Archu mendapat sadar .. Manav dan Soham khawatir. Manav meminta dia untuk membuka mata .. katanya kita akan mencapai rumah sakit.

Di rumah sakit, Soham bertanya pada dirinya sendiri, apa yang saya lakukan? Aku tidak pernah ingin membunuh Anda .. Anda datang di antara dan peluru kesalahan dipecat dari tangan saya. Dia melihat tangannya dan merasa bersalah. Dia mengatakan, Anda seharusnya tidak menghentikan saya. Manav melihat dia, tapi tidak mengatakan apa-apa (belum). 

Operasi Archu adalah pada .. dokter keluar .. dan mengatakan, saya telah mengambil peluru, tapi dia dalam kondisi sangat kritis .. kita tidak bisa mengatakan apa-apa pada saat ini. Soham pergi dekat ruang operasi. Manav datang dekat patung Tuhan. Air mata di matanya, ia berdoa Tuhan untuk menyelamatkan ARCHANA HIS .. 

Dia mengatakan, Anda tahu Manav tidak lengkap tanpa Archana .. Aku tidak akan bisa hidup .. satu hal akan selalu mengganggu saya bahwa untuk menyelamatkan saya, Archu menyerah hidupnya sendiri. Silakan Bappa .. simpan Archana. Ku mohon.. Soham meminta Manav, ey Deshmukh .. dia (archu) akan baik-baik saja kan? 

Saya tidak mengerti apa yang dokter mengatakan .. tolong katakan padaku. Manav mundur .. dan tidak mengatakan apa-apa. Semua anggota keluarga tiba. Sulo bertanya apa yang terjadi dengan Archu .. mana dia? Manav mengatakan, dia di dalam. Sulo bertanya tapi bagaimana semua ini terjadi? 

Manav mengatakan, kami pergi ke kuil .. dia menunjuk Soham .. dan mengatakan semua yang terjadi. Semua orang terkejut. Soham merasa bersalah. Dokter keluar dan mengatakan, saya minta maaf, Mr. Manav .. Manav bertanya, maaf maksud? Dokter mengatakan, istri Anda diselamatkan, tetapi mengalami koma. Semua orang terkejut. 

Manav bertanya bagaimana dia bisa masuk ke koma? Dokter mengatakan, peluru menghantam leher dan .. Manav bertanya, ketika dia akan mendapatkan sadar? Dokter mengatakan, bahwa hanya dia dan Tuhan yang tahu .. kita tidak memiliki pilihan, tapi menunggu. Dokter daun. Manav dipecah. Soham tidak bisa menghadapi semua orang. (Dan daun dari sana, saya percaya). Episode berakhir.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 44
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 43

0 komentar:

Posting Komentar