Sinopsis Thapki Episode 475

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 475 - Episode dimulai dengan Thapki pergi dan menggali tanah. Dia mendapat Shraddha keluar. Shraddha batuk. Thapki meminta kau baik-baik saja. Shraddha mengatakan Aku m hidup, mengapa Anda melakukannya terlambat untuk mendapatkan saya keluar. Thapki mengatakan mereka lakukan di akhir akan, terima kasih untuk membantu saya, Anda harus melakukan begitu banyak untuk membantu saya. Dia ingat bagaimana dia mengatakan rencananya untuk Shraddha. Dia mengatakan semuanya upto Anda, apakah Anda ingin menyimpan Bihaan dan semua orang. Shraddha mengatakan baik-baik saja, membuat rencana sehingga saya tidak perlu melihat wajah mereka lagi. FB berakhir. 

Shraddha mengatakan Thapki bahwa saya membantu Anda seperti saya membenci mereka, aku tidak bisa membuang-buang hidup saya dengan mereka, mereka mendapatkan keraguan bahwa saya m hidup. Thapki mengatakan tidak, Anda melakukan seperti yang kami memutuskan. FB menunjukkan Shraddha melihat pisau palsu dan menjaga paket warna pakaiannya. Dia mengatakan sekarang Kosi akan lupa untuk membayar permainan apapun. FB berakhir. 

Thapki mengatakan sekarang kita harus menyelesaikan pekerjaan kami. Shraddha mengatakan sekarang kita akan mengajarkan pelajaran untuk Kosi, aku keluar. Bihaan dan semua orang dine. Dia meminta Kosi dan Naman dari mana mereka datang pada saat ini, datang. Kosi mengatakan tidak, kami akan datang kemudian. Bihaan dan Suman bertanya apa yang terjadi pakaian mereka. Kosi terletak bahwa mereka menanam. 

Bihaan meminta dia untuk datang dan makanan. Kosi dan Naman duduk. Thapki datang ke sana dan melayani mereka makanan. Dia meminta maaf kepada Kosi dan Naman. senyum Bihaan. Thapki mengatakan semua kesalahpahaman saya mendapat dibersihkan, ini tidak akan terjadi lagi. Dia menyebut Kosi sebagai Maa. Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan mendapat senang. Kosi dan Naman kemudian mendiskusikan mengapa Thapki mengatakan maaf dan memanggil Kosi sebagai Maa. 

Kosi mengatakan saya pikir ada sesuatu. Naman mengatakan dia telah menerima kekalahan, Anda merayakan, dua duri dari cara kami lolos, Shraddha meninggal dan Tuhan harus memberikan ketenangan kepada jiwanya. Kosi bilang aku sedang mendapatkan tidur dan pergi. Dia akan terkejut melihat Shraddha di saree putih dan roaming dengan lilin di tangan. Dia akan terkejut dan mengatakan semangat. Kosi mengatakan Anda perlu istirahat, pergi ke sana dan tidur, saya m juga akan.

Thapki membersihkan kamar, sambil berdiri di atas meja. Dia tergelincir dan jeritan. Bihaan memegang memeluknya dan mereka memiliki eyelock. Ranjhana ......... memainkan ............ Dia mengucapkan terima kasih. Dia berterima kasih, untuk memanggil Kosi sebagai Maa, aku sangat bahagia, saya tidak berpikir Anda akan menerima Kosi begitu cepat, Anda sangat baik, kami menghadapi banyak masalah dan telah menjadi keberanian masing-masing, Anda membuat saya orang baik, Anda selalu sama, aku m-apa tanpa Anda. 

Dia mengatakan bahkan aku m-apa tanpa Anda, Anda menyelesaikan semua kelemahan saya, saya bisa melakukan apa-apa untuk Anda. Mereka memeluk. Ranjhana ......... .plays ......... sekarang dia bilang Maa adalah dengan kami, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda dan saya, saya tidak m takut apa-apa sekarang. Dia pergi. Dia bilang aku takut bahwa Anda akan terluka mengetahui kebenaran Kosi ini, kepercayaan Anda dan Anda akan pecah. 

Sankara mencuci pakaian dan menangis memikirkan Bihaan dan Thapki. Dia bilang aku menjabat Kosi semua hidup saya demi Bihaan, aku mengatakan kepada Thapki bahwa kita akan tetap bersama, dia marah pada saya, tidak ada yang memahami saya, ketika tidak ada yang peduli untuk saya, saya juga tidak peduli untuk siapa pun, saya bisa melawan Kosi untuk mendapatkan Bihaan, saya akan melihat siapa yang berhenti saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 476
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 475

0 komentar:

Posting Komentar