Sinopsis Thapki Episode 476

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 476 - Episode dimulai dengan Kosi terletak tidur dan ternyata. Dia akan shock dan melihat kepala Shraddha ini bergerak di atas meja. Dia berteriak dan habis. Shraddha keluar dan mengatakan Thapki membuat saya melakukan ini, tapi saya m menikmati melihat Kosi takut, saya akan mengubah semua ini sebelum ada orang datang. Dia mengubah hal-hal di atas meja dan daun. Kosi keluar dan bertabrakan dengan Naman. Naman bertanya mengapa Anda berteriak. Dia kata kepala dipotong Shraddha ini bergerak bulat, datang saya akan menunjukkan. 

Dia mengatakan tidak ada di sini. Dia mengatakan periksa ada juga. Dia mengatakan tidak ada, Anda melihat kepalanya dan saya melihat jiwanya, apakah dia datang kembali rumah ini sebagai hantu. Dia akan terkejut. Kosi dan Naman tidur di kamar mereka. Mereka mendengar beberapa suara ghungroo dan bangun. Mereka pergi keluar untuk melihat. Mereka takut dan saling bercerita bahwa mereka mendengar suara ghungroo. 

Dia mengatakan kita akan melihat, jangan takut, Aku m di sana, saya m lebih besar Chudail, datang. Dia mengatakan meninggalkannya. Mereka pergi ke gudang dan bertanya siapa yang ada. Shraddha muncul dalam semua cermin. Dia tertawa dan mengatakan Anda akan melihat saya di mana-mana, saya m semangat, dan saya tidak akan meninggalkan Anda, Anda berdua membunuhku, Anda berdua akan segera mati. 

Naman dan Kosi mendapatkan terbang terkejut melihat Shraddha. Shraddha pergi. Kosi dan Naman lari. Kosi meminta Naman untuk memeriksa tubuh. Thapki dan Shraddha melihat pada. Shraddha mengatakan mereka berdua memeriksa di mana mereka telah dikuburkan saya. Thapki mengatakan jika mereka tidak melihat Anda di sana, rencana kami akan gagal. Shraddha meminta dia untuk melakukan sesuatu. Naman menggali tanah dan sekitar untuk mengangkat selimut. Thapki panggilan Naman dan Kosi. 

Kosi mengatakan bagaimana dia datang ke sini, datang cepat. Mereka pergi ke Thapki. Thapki bilang aku menghangatkan susu untuk Anda, saya tidak melihat Anda di kamar. Kosi mengatakan saya tidak minum susu. Thapki mengatakan Bihaan mengatakan kepada saya. Naman mengatakan akan bagi saya. Kosi mengatakan ya, tetap di kamar, kami akan datang. Naman mengatakan kita akan pergi untuk berjalan-jalan dan datang. Thapki mengatakan berjalan tidak benar pada saat ini. Kosi bertanya mengapa, kita anak-anak kecil, Anda pergi. Shraddha menandatangani Thapki dan berbaring di tanah. Thapki mengatakan baik-baik saja, melakukan apa yang Anda inginkan. 

Naman dan Kosi menemukan Shraddha dalam lubang. tepukan Kosi di pipi dan cek nya adalah dia benar-benar mati. Dia bilang dia telah benar-benar mati, kita telah benar-benar melihat rohnya, menutupi tanah cepat. Kosi datang ke kamarnya dan membaca Hanuman Chalisa. Shraddha mengatakan Thapki yang Kosi menampar saya, saya tidak akan meninggalkan dia, jika saya tidak mati, aku akan menamparnya. 

Thapki mengatakan bersantai, sekarang kita harus melakukan seperti yang kita memutuskan, kita harus membuat mereka begitu takut bahwa mereka melarikan diri. Shraddha mengatakan mereka akan lari. Thapki nonaktif daya. kekhawatiran Kosi. Shraddha menyanyikan Gumnaam hai koi ... .. Naman dan Kosi keluar dari kamar, dan terkejut melihat Shraddha. Thapki tersenyum. Naman teriakan hantu. 

Kosi mengatakan tidak berteriak, yang lain semua orang akan tahu ini di rumah. Thapki pergi ke kamar dan memanggil Bihaan. Tanyanya kau datang, kekuatan pergi dan aku m tidak mendapatkan lilin. Dia bilang aku akan memberikannya. Dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia memegang lebih dekat untuk mencium. Sankara melihat mereka dan daun. Naman dan Kosi datang ke sana dan mengatakan mereka takut, bisa mereka tinggal di kamarnya. Bihaan mengatakan baik-baik saja. 

Naman bilang aku m banyak takut kegelapan dan meminta Bihaan tidur dengan dia di kamarnya. Bihaan pergi dengan dia. Thapki meminta Kosi untuk duduk, aku akan menyalakan lilin. Kosi akan terkejut melihat Shraddha di pintu. Dia bersembunyi di balik Thapki. Thapki bertanya apa yang terjadi. Kosi mengatakan melihat ada. Thapki bertanya siapa yang ada. Shraddha menunjukkan pisau besar dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anda hidup, Anda menusuk saya, sekarang yang giliran Anda untuk mati, Anda pergi hari ini. Kosi akan terkejut. Thapki bertindak seperti dia tidak bisa melihat Shraddha dan tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 477
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 476

0 komentar:

Posting Komentar