Sinopsis Thapki Episode 411

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 411 - Episode dimulai dengan Shraddha menangis dan mengatakan maaf Dhruv, saya kehilangan indera marah, Preeti akan memberitahu semua orang, mereka akan menendang saya keluar dari rumah, Anda membantu saya, menyelamatkan saya. Dia mengatakan baik, jika mereka menendang Anda keluar, saya akan membuat saya Thapki, sempurna. Dia mengatakan melupakannya Dhruv, jika mereka membuat saya pergi, saya tidak akan meninggalkan Anda, saya akan mengekspos semua perbuatan Anda, Anda tidak akan mendapatkan Thapki, pilihan ada di tangan Anda, pilih saya atau melupakan impian untuk menikah Thapki. 

Dia mengatakan Anda memeras saya. Dia mengatakan tidak, saya m meminta bantuan Anda, saya melakukan ini marah, aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi, jangan lupa saya didukung Anda, sekarang Anda harus mendukung saya, jika saya tenggelam, saya akan membawa Anda bersama dan wastafel, ingat ini. Dia pergi. Preeti panggilan semua orang keluar dan mengatakan kepada mereka bahwa Shraddha mencoba membunuh Thapki lagi. Dia mengatakan apa yang ia lihat di kamar Thapki ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. 

Vasundara meminta Thapki adalah Preeti mengatakan benar. Shraddha datang di sana. Bihaan dan semua orang memarahi Shraddha. Shraddha bilang aku tidak melakukan apa-apa. Vasundara bertanya adalah Preeti berbohong maka, tidak ada yang akan percaya Anda. Dhruv datang dan mengatakan saya percaya Shraddha, saya benar-benar percaya istri saya. Preeti mengatakan omg, bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda berada di sana dan mendengar Shraddha. Dhruv mengatakan itu sebabnya aku bisa mengatakan ini dengan penuh percaya diri, Shraddha tidak pergi untuk membunuh Thapki, tapi orang lain. Dia meminta Shraddha mengatakan.

Shraddha mengatakan ya aku pergi untuk membunuh kecoa, saya katakan saya akan membunuh kecoa di kamar Thapki ini, Preeti tidak mendengar kecoa dan hanya mendengar aku akan membunuh, dia menciptakan kesalahpahaman ini. Preeti kata tapi Thapki takut. Shraddha dan Dhruv memintanya untuk mengatakan bahwa ia takut dengan kecoa. Thapki mengatakan ya, Shraddha membantu saya. Preeti mengatakan tetapi Anda tidak memberitahu saya. Thapki mengatakan Anda tidak saya katakan. Semua orang bertanya Preeti menjadi kali hati-hati, dan merasa buruk dari memarahi Shraddha.

Suman dan Sanjay mengatakan Shraddha yang Dhruv percaya Shraddha banyak, Dhruv belajar ini dari Bihaan, yang selalu percaya Thapki. Bihaan pergi. Thapki mengatakan Shraddha bahwa dia disimpan sebagai Dhruv melakukan kesalahan, tapi sebenarnya tidak dapat disembunyikan lama. Dia pergi. Dhruv Shraddha mengatakan bahwa kemarahan Thapki akan berakhir, Anda menghentikan kegilaan ini pun saya akan membunuhmu, aku akan melemparkan Anda jauh dari jalan saya. Dia pergi. 

Shraddha mengatakan waktu akan menunjukkan ini, yang akan menyelamatkan siapa dan siapa yang akan bergerak dari jalan. Seseorang pergi ke kamar Thapki ini, dan memegang mulutnya. Its Shraddha. Thapki jeritan. Shraddha mengatakan maaf, saya datang terlambat, Dhruv tidak tidur. Thapki mengatakan terima kasih, Anda melakukan begitu banyak untuk menyelamatkan saya dan Bihaan ini hubungan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 412
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 411

0 komentar:

Posting Komentar