Sinopsis Thapki Episode 412

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 412 - Episode dimulai dengan Bihaan mengingat Thapki dan Dhruv. Dia beristirahat untuk tidur. Shraddha pergi ke kamar Thapki ini. Dia mengatakan maaf, saya datang terlambat setelah Drhuv tidur. terima kasih Thapki dia untuk melakukan hal ini untuk menyelamatkannya dan hubungan Bihaan ini. Shraddha bilang aku harus berterima kasih, Anda dikendalikan kemarahan saya dan menunjukkan cara yang benar, saya pergi gila ketika Dhruv memberi saya surat cerai. FB menunjukkan Shraddha kertas merobek perceraian dan bilang aku akan membunuh Thapki. Thapki datang ke sana dan meminta Anda membantu Dhruv. 

Shraddha katanya memeras saya dan mengawasi saya, saya mendukung dia berpikir semuanya akan mendapatkan denda, Thapki selalu menang dan akan membuat semuanya baik-baik saja, bagaimana Anda kehilangan. Thapki mengatakan karena Anda, saya harus kehilangan untuk menyelamatkan hidup Anda, Dhruv memiliki bertaruh hidup Anda. Shraddha mengatakan itu berarti Dhruv bisa jatuh begitu rendah. Thapki mengatakan jangan khawatir, saya punya 24 jam, aku ingin dukungan Anda, Anda harus mencoba untuk membunuh saya. FB berakhir. 

Shraddha mengatakan Dhruv tidak tahu aku bertindak, bagaimana Anda tahu dia akan datang ke sana. Thapki bilang aku tahu dia akan melihat surat cerai robek dan datang. Shraddha mengatakan hanya fokus pada hubungan Anda dan Bihaan ini. Thapki mengatakan saya telah melihat cinta di mata Bihaan, hanya akan positif, semuanya akan mendapatkan denda. Shraddha berpikir aku m takut seperti Dhruv memiliki preman yang saya dikirim untuk membunuh Anda, Anda menang Bihaan dan kemudian saya tidak akan takut Dhruv. Thapki bilang aku akan membuat Bihaan percayalah, dan mendapatkan semua racun keluar, yang Dhruv Filles dalam hatinya. Shraddha mengatakan saya ingin suami saya. Thapki bilang aku ingin cinta saya, dan hubungan yang benar.

Diwakar mengatakan Dhruv memainkan permainan yang baik saat ini, dan bahkan istrinya tidak mengatakan apa-apa. Preman datang dan mengalahkan Diwakar. Diwakar bilang aku akan mengembalikan uang. orang tua diwakar ini datang ke sana. Preman meminta mereka untuk kembali 6 lakhs yang Diwakar mengambil sebagai pinjaman, kalau tidak mereka akan membunuhnya. Mishra menampar Diwakar dan bertanya mengapa Anda mengambil pinjaman. Diwakar bilang aku berjudi dan kehilangan uang. Manju menangis. Mishra mengatakan ia tidak berguna, datang, kita akan meninggalkan.

Diwakar membaca berita tentang anak orang kaya mengambil uang tunai dari rumah dan melarikan diri. Dia tertawa dan mengatakan saya akan melakukan yang sama, waktu untuk mendapatkan pic diklik untuk paspor. pagi nya, Bihaan bersiap-siap dan memeriksa telepon. Dia mendapat pesan temannya bahwa ia tidak bisa datang dalam pernikahan, ia pergi ke luar negeri, Anda dan Thapki tetap bahagia. Dhruv datang dan meminta Bihaan whats terjadi, Anda salah paham saya dan Thapki. Bihaan mengatakan apa. 

Dhruv mengatakan Thapki mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak ingin menikahinya, memahami kita. Bihaan mengatakan aku mengerti, aku akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga. Dhruv meminta dia untuk mendengarkan, kemarahan ini tidak baik. Thapki datang ke sana dan bertanya Bihaan apa yang terjadi. Bihaan pergi. Dia bertanya Dhruv apa yang kau katakan Bihaan. Dhruv mengatakan apa-apa, saya hanya berbicara dan ia pergi untuk berbicara dengan keluarga. Vasundara, Suman dan Preeti berbicara tentang Bihaan dan pakaian Thapki ini. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 413
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 412

0 komentar:

Posting Komentar