Sinopsis Thapki Episode 410

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 410 - Episode dimulai dengan Dhruv memberikan surat cerai ke Shraddha. Dia akan terkejut. Dia meminta dia untuk mengambil jumlah apapun tunjangan, ia siap untuk membayar apa saja untuk mendapatkan Thapki di istrinya. Dia pergi. Dia air mata kertas dan mengatakan saya pikir Bihaan dan pernikahan Thapki akan membuat hal-hal baik, tapi itu tidak terjadi, saya tidak bisa membiarkan perceraian ini terjadi, saya akan membunuh Thapki dan mengakhiri masalah ini. Dadi membaca Ramayana. Vasundara bertanya dapat saya duduk dengan Anda. Dadi mengatakan ya, datang, apa yang terjadi. 

Vasundara mengatakan hati saya tidak tenang, orang mendapat perdamaian di tempat Tuhan atau putaran ibu ini. Dia bersandar di pangkuan Dadi dan mengatakan ketakutannya. Dadi menenangkan dengan mengatakan tentang Ramayan. Shraddha menambahkan garam dalam air dan taburan air di lantai, di dekat tempat tidur Thapki ini. Dia mendapat kawat terbuka dan mengatakan hari ini Anda akan mati Thapki. Dia perbaikan kawat. Dhruv panggilan seseorang untuk mendapatkan dan Thapki ini pic diperbesar. 

Dia mengatakan ini akan menjadi hadiah pernikahan kami dari sisi saya. Dia melihat surat cerai robek dan mengatakan bagaimana Anda berani melakukan Shraddha ini, ia akan melakukan apa-apa dengan Thapki. Dia bergegas. Thapki pergi ke kamarnya dan melihat Shraddha beralih pada tombol. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Shraddha mengatakan mempersiapkan untuk membunuh Anda, datang, duduk. Thapki melihat air di dekat tempat tidur dan bertanya apakah Anda gila. Shraddha mengatakan ya, aku marah. 

Thapki mengatakan Anda adalah dengan saya. Shraddha mengatakan tidak, saya mendukung Dhruv di setiap rencananya. Dhruv datang ke sana dan terlihat pada. katanya Shraddha benar, dia banyak membantu saya untuk menyatukan aku dan kamu, aku tidak peduli jika Anda tahu ini sekarang. Thapki kata tapi Shraddha mengatakan dia membantu saya untuk mendapatkan suaminya, dia menipu saya. Dhruv bilang aku m hanya Anda, saya diperas dan digunakan nya. 

Shraddha mengatakan cukup, saya tidak akan menari di jari-jari Anda sekarang, aku akan membunuh Thapki. Dia mendorong Thapki dan Dhruv berhenti padanya. Dia mematikan daya dan meminta Shraddha untuk datang dengan dia. dia mengatakan Anda marah, aku akan membunuh Thapki. Shraddha mendorong Thapki di tempat tidur dan memegang lehernya. Dhruv berhenti Shraddha dan teriakan yang cukup, jika Anda melakukan apa saja untuk Thapki saya, saya akan membunuhmu.

Shraddha berteriak-baik saja membunuh saya, lebih baik dari kehidupan seperti. Preeti datang ke sana dan akan terkejut. Dia berteriak Shraddha ... .. Anda ingin membunuh Thapki lagi, Anda pembunuh, Anda hanya menunggu dan menonton, datang Preeti, kita akan mengatakan yang sebenarnya dia seluruh keluarga. Dia mengambil Thapki bersama. Dhruv menampar Shraddha dan mengatakan apa yang Anda lakukan dalam kegilaan Anda, Anda menipu, apa yang akan Anda diselamatkan sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 411
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 410

0 komentar:

Posting Komentar