Sinopsis Thapki Episode 409

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 409 - Episode dimulai dengan Thapki membuat video dari dia dan Bihaan. Dia mengatakan ini akan menenangkan kemarahan dan kesalahpahaman yang jelas. Dia terus DVD di ganti dan terus password. Dia berpikir bagaimana memanggil Bihaan untuk datang dan menonton DVD. Dia menyebut seseorang. Vasundara mimpi beberapa pria menembak dan mendidih overflows susu. Dadi datang dan meminta pikirannya apa. Vasundara mengatakan dia melihat mimpi buruk. Dadi mengatakan hanya pikiran, berpikir positif sekarang. teman Bihaan datang ke rumah dan mengambil Bihaan untuk menunjukkan kepadanya kejutan, yang Thapki memberikan. Bihaan bilang aku tidak ingin ada kejutan. Mereka menyeret Bihaan dan membawanya. 

Thapki meminta maaf kepada Bihaan untuk menelepon teman-temannya tanpa bertanya kepadanya, yang lain ia akan belum melihat DVD ini. Dhruv datang di sana. teman Bihaan ini meminta Dhruv untuk bergabung. Thapki memainkan video. Bihaan melihat dan Thapki momen yang baik. Tiba-tiba, Bihaan menari di video naagin lagu datang. Bihaan melihat Thapki. Dia nonaktif tv. Temannya bertanya Thapki menggoda Bihaan setiap hari. Teman-temannya meminta Bihaan untuk tidak marah dan meninggalkan. Dhruv mengatakan itu video lucu, hubungan harus memiliki kerusakan tersebut dan kenangan manis dan asam, itu membuat hubungan yang kuat. Dia pergi. Bihaan marah dan meminta Thapki mengapa dia mengolok-olok dia. dia mengatakan tidak. katanya apapun yang Anda katakan, mengatakan setelah 36 jam. Bihaan pergi.

Dhruv datang dan memberitahu Thapki yang saya tahu Anda lebih dari diri sendiri, saya tahu rencana Anda sebelum Anda melakukannya, saya melihat Anda membuat DVD dan dipahami, saya membuka kamar Anda dengan kunci duplikat dan tahu ulang tahun ganti, ulang tahun Bihaan, maka saya mengubah DVD Anda dengan saya. Dia bilang aku bekerja keras untuk istirahat dan hubungan Bihaan ini, aku tidak akan membiarkan hal itu bergabung begitu cepat. Dia meminta dia untuk pergi dan menyelamatkan hubungan jika dia bisa. Dia berlari. Dia berhenti Bihaan dan meminta maaf. Dia berpendapat dan dia meminta dia untuk tidak salah paham dia. Dia mengatakan baik-baik saja, duduk di sepeda. Mereka pergi.

Dia mengendarai pada kecepatan tinggi. Dia bertanya di mana kau membawaku, aku tidak mengatakan siapa pun di rumah, katakan padaku. Dia ras sepeda. Dia bertanya mengapa Anda mengemudi sepeda dalam kecepatan tinggi, memperlambat. Dia meminta kau tidak percaya padaku. Dia bilang aku lakukan, tapi. Dia bertanya mengapa Anda takut kemudian. Dia meminta dia untuk melihat truk. Dia meminta dia untuk tidak takut jika dia percaya dia. Dia memegang dia. Dia meminta dia untuk berhenti sepeda, saya tidak percaya Anda. Dia mengambil sepeda ke samping dan berhenti. 

Tanyanya melakukan istirahat kepercayaan Anda, Anda pecah kepercayaan saya, bagaimana saya akan mempercayai Anda sekarang, kepercayaan saya telah rusak selamanya, aku tidak pernah bisa mempercayai Anda sekarang. Thapki meminta dia untuk mendengarkan. Dia berhenti auto dan menyeret dia. Dia meminta sopir untuk menjatuhkan dia Pandey Nivaas. Dia pergi, sementara dia mendapat sedih bahwa dia tidak mendengarkan dia, aku berhenti sepeda untuk Anda, karena hidup Anda juga dalam bahaya bersama saya, baik-baik saja, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi sampai aku m di sana, aku kehilangan kepercayaan Anda dan akan mendapatkan kembali, saya tidak akan membiarkan kita kaitannya istirahat.

Vasundara mengatakan Bau ji bahwa senjata tidak bisa di rumah sekarang, hal itu dapat berisiko. Dia mengatakan untuk perlindungan. Dia ingat mimpinya dan mengatakan senjata ini hanya tahu untuk membunuh orang. Thapki pulang dan mandi Dhruv bunga pada dirinya. Dia mengatakan hanya 24 jam tersisa sekarang dan kemudian kita akan menikah, kita akan bersatu. Dia marah. Dia mengatakan semakin banyak Anda marah, semakin cintaku meningkat untuk Anda, yang akan percaya Anda tanpa bukti. Dia mengancam padanya tentang DVD Bihaan di mana ia mengalahkan seseorang, Anda membuat saya tak berdaya untuk melakukan hal ini, segera Anda akan menyadari kebenaran saya benar, Dhruv pengantin Thapki, Thapki pengantin Dhruv. 

Dia menempatkan bunga pada dirinya. Vasundara datang dan meminta whats terjadi di sini. Dhruv dan Thapki mendapatkan terkejut. Thapki mengatakan Maa, Dhruv adalah .... Dia berhenti mengingat kata-kata Dhruv ini. Dhruv mengatakan Vasundara bahwa saya memilih bunga untuk dekorasi mandap, masalah, Anda kehilangan hak untuk bertanya kepada saya. Dia meminta Thapki akan kita mawar akhir, pilihan yang bagus. Dia pergi. Thapki menangis. Thapki menulis maaf Bihaan, aku mencintaimu pada semua sketsa. Dhruv datang ke sana dan menempatkan air di hardwork nya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia bertanya mengapa dia khawatir, Bihaan juga akan melakukan hal yang sama.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 410
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 409

0 komentar:

Posting Komentar