Sinopsis Thapki Episode 391

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 391 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan hanya tiga jam tersisa untuk rasam cinta kita. Dia memainkan Mohabbat Barse dena ....... dan berpikir saya sudah merencanakan semuanya, Anda akan datang kepada saya. Dia marah. Shraddha membasuh kaki Dhruv ini. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan Anda telah memukul kaki saya, Anda Devta saya, Anda Romancing. Dia menyebut hamba dan mengatakan bahwa asmara adalah untuk Thapki, bukan Anda. Dia pergi. Thapki mencari teleponnya. Dia mendengar nada dering dan mendapat telepon di gudang. Dhruv datang ke sana dan berpikir aku telepon di sini, sehingga Anda datang ke sini. Dia bertanya apakah Anda siap untuk rasam cinta saya, saya bilang cinta saya tidak akan pernah gagal, melihat saya sedang membuat Anda memakai kalung ini. Dia meminta dia untuk tersenyum, terlihat ada, kamera, seluruh keluarga akan melihat kami, mengapa Anda melihat kesal, masih 17:00, rasam yang terjadi
di kuil, datang pandit akan menunggu. Dia pergi.

Bihaan mengatakan Dhruv yang Thapki meminta saya untuk mendapatkan kamera tetap, karena semua rasams akan disimpan dan tidak akan ada risiko, saya mendapat kamera tetap seperti yang saya suka idenya, yang saya lakukan benar. mengangguk Dhruv. Ashwin bertanya Dhruv tentang perhiasan. Thapki mengatakan Dhruv senang untuk pernikahan Bihaan ini saya dan, ia mendapat kejutan bagi saya. Pandit mengatakan saudara mempelai pria akan memberikan gaun pengantin untuk pengantin wanita. Dhruv ingat kata-katanya dan marah. Dia memberikan gaun pengantin, Chunri merah dan perhiasan untuk Thapki. Dhruv pergi untuk membuatnya memakai Chunri merah, sambil berpikir kata-katanya. Semua orang mendapatkan terkejut.

Pandit berhenti Dhruv dan bertanya apa yang Anda lakukan, pengantin pria membuat pengantin wanita memakai Chunri itu. Dhruv memberikan Chunri ke Thapki. Kemudian, Thapki bersiap-siap. Dhruv datang ke sana dan mengatakan aku bilang aku akan melihat pengantinku pertama, Anda terlihat sangat indah. Dia bilang aku bersiap-siap untuk Bihaan, kami yang sangeet hari ini. Dia mengatakan Anda akan menari dengan saya hari ini. Dia melihat kamera dan tersenyum, mengatakan tidak ada penggunaan itu, tidak ada yang merekam, saya rusak semua kamera, jangan mencoba untuk mendapatkan mereka diperbaiki, saya akan merusak mereka lagi, lebih baik Anda bersiap-siap untuk menari dengan saya. Dia pergi. Dia mengatakan dia menyeberang batas, saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada siapa pun, tapi saya dapat memberitahu Bihaan, tapi Bihaan tidak akan setuju tanpa bukti, saya ingin bukti sebelum sangeet.

Para wanita meminta Vasundara untuk memanggil pengantin pria. Dadi kata pengantin pria telah datang. Bihaan dan Dhruv berjalan di bawah, bersama-sama, mengenakan setelan hitam yang sama. Wanita itu mengatakan mereka berdua terlihat baik, yang sulit untuk mengatakan siapa yang pengantin pria. Dadi dan Bihaan pujian Dhruv. Ashwin meminta mereka untuk datang dan menari. Dhruv meminta Thapki apakah Anda siap untuk berdansa dengan saya. Dia mengatakan itu sebabnya Anda telah dikenakan pakaian seperti Bihaan, bagaimana Anda akan mendapatkan hati dan alam seperti dia. ia mengatakan saya melakukan itu pengaturan juga. Preeti mendapatkan masker. Dhruv bilang aku akan mengatakan, kami akan pesta, tapi dengan masker. Thapki bertanya mengapa. Dhruv mengatakan saya pikir untuk membuat malam ini berkesan, lets dance dengan topeng. Bihaan menyukai ide itu. Dhruv mengatakan masker khusus ini adalah untuk Thapki. Thapki mengambil itu dan mengucapkan terima kasih.

Preeti meminta semua orang untuk mendapatkan topeng mereka. Bihaan memilih masker. Thapki tersenyum. Dhruv juga memilih masker yang sama. Thapki akan terkejut. Dhruv tersenyum. Preeti meminta semua orang untuk pergi ke kamar dan datang mengenakan topeng, sehingga tidak ada yang mengidentifikasi. Bihaan memakai topeng dan mengatakan Dhruv, hanya mata terlihat, wajah benar-benar tertutup. Thapki mendapat parfum untuk Bihaan, dan semprotan pada dirinya. Dia bilang aku bisa mengidentifikasi esensi Anda sekarang. Bihaan mengatakan Ghazab .... Dia mengucapkan terima kasih dan bergegas. Dhruv terlihat pada. Dia pergi dan menyembunyikan parfum itu. Dhruv mendapat bahwa botol dan menggunakan parfum yang sama untuk mengelabui Thapki. Dia memeriksa dan mengatakan mengapa tidak ada dasarnya, air, saya pikir Thapki memiliki ......

Thapki datang dan mengatakan aku berubah, apa yang harus saya lakukan, mengapa Anda ingin berhenti dan pernikahan Bihaan ini, saya mengatakan kepada Anda untuk melupakan masa lalu, mengapa kau menjadi rintangan. Dhruv bilang aku ingin kau dan Bihaan untuk menikah, saya lupa semua masa lalu. Dia akan bingung. Dia bilang aku tidak tahu apa yang Anda katakan, Anda bercanda benar. Dia mengambil perekam terus ada. Dia mengatakan kau tahu aku akan datang ke sini dan itulah mengapa Anda menambahkan air dalam parfum dan mulai rekaman ini, sangat cerdas, Anda tahu kebaikan Anda adalah Anda tidak bisa berpura-pura, ketika Anda tidak menjawab saya dan mulai meminta saya, saya memahami sesuatu adalah mencurigakan. Dia melempar perekam dan istirahat chip. Dia mengatakan tidak ada yang merekam sekarang, aku tidak akan membiarkan Anda dan Bihaan menikah, karena aku mencintaimu banyak, Anda akan menikah hanya aku, aku tahu sangat segera Anda akan menemukan saya benar dan mencintaiku. Dia pergi.

Dia tersenyum dan berkata aku punya bukti, kebenaran Anda mendapat disimpan di laptop ini, itu sebabnya aku terus handycam yang ada, sehingga Anda tidak melihat laptop ini, sekarang saya akan mengatakan kebenaran untuk Bihaan. Dhruv semprotan penyegar ruangan di aula. Dadi suka parfum. Thapki datang di sana. Dhruv bilang aku telah disemprot kamar freshener begitu banyak bahwa Anda tidak dapat mengidentifikasi parfum Bihaan, Anda harus menari dengan saya hari ini. Bihaan datang dan meminta Thapki untuk datang. Dia bilang aku harus menunjukkan sesuatu, datang dengan saya. Mereka pergi. Dhruv melihat laptop dengan dia dan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 392
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 391

0 komentar:

Posting Komentar