Sinopsis Thapki Episode 392

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 392 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan untuk duduk. Dia bertanya apa itu. laptop membutuhkan waktu untuk memulai. video diputar. Dhruv mendapat Ram pyaari sana dan melempar jus pada laptop. Dia bilang aku sangat menyesal. Laptop akan rusak. Dhruv mengatakan aku berlari untuk menangkap Ram pyaari, melihat jus jatuh pada laptop, Thapki yang Anda menunjukkan sesuatu imp untuk Bihaan, saya yakin itu lucu kejutan. Bihaan mengatakan Thapki akan membuatnya lagi, dia sangat cerdas, dia tidak kalah dengan apa-apa. Dia mengambil Ram pyaari dan pergi. Thapki cek laptop. Dhruv bertepuk tangan dan mengatakan sangat cerdas Thapki, aku mengerti segala sesuatu melihat laptop ini, nasib mendukung saya, nasib ingin menyatukan kita, bukan Anda dan Bihaan. Preeti datang dan meminta Thapki dan Dhruv untuk datang. Dhruv tersenyum.

Dhruv melihat topeng merah muda ia memberi Thapki dan tersenyum melihatnya. Dia memakai topeng dan pergi ke dia. Dia memegang tangannya dan mereka menari. Janam Janam ............ .plays ................ Thapki tepukan di bahu Dhruv dari belakang dan menghapus topeng kuningnya. Shraddha menghapus topeng merah mudanya. Dhruv akan terkejut melihat Thapki, dan menyadari ia menari dengan Shraddha. Shraddha tersenyum. Thapki mengatakan Anda berdua tarian dengan baik dan mengklik pic mereka menyebut mereka pasangan terbaik, Dhruv yang besar diidentifikasi istrinya Shraddha, bahkan ketika Shraddha mengenakan topeng saya. Shraddha mengatakan ya, karena ia mencintaiku. Dadi panggilan Shraddha. 

Thapki meminta Dhruv apakah Anda pikir saya tidak bisa memakai pakaian seperti Shraddha, bagaimana saya melihat, nasib mendukung orang-orang baik dan benar, seperti saya, saya akan menari dengan Bihaan saya di sangeet ini dan mengatakan yang sebenarnya Anda segera, menunggu dan menonton. Dia pergi. Dhruv marah. Thapki berpikir saya berhenti Dhruv dari menari, bagaimana untuk mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan. Bihaan mengatakan datang, kita akan menari, apa yang terjadi, yang halus jika Anda tidak ingin. Dia mengatakan apa-apa. Dia bertanya apakah Anda sedih karena laptop mengejutkan Anda menjatuhkan diri, katakan saja padaku. Dia bertanya apakah kamu tidak setuju jika saya mengatakan sesuatu. Dia bilang aku akan membaca di mata Anda dan itulah bukti kebenaran bagi saya. Dhruv meminta Bihaan untuk datang. Bihaan meminta Thapki untuk membuat suasana hatinya baik dan datang.

Bihaan menangkap seorang pria mencuri samosa. Dhruv meminta Bihaan untuk melihat pencuri ini. Bihaan bilang aku akan menjelaskan padanya, Anda pergi. Dhruv pergi. Bihaan meminta orang untuk mengambil beberapa makanan dan pulang. Pria itu mendapat mangkuk besar. Bihaan bilang aku memberi makanan Anda, Anda masih ingin mengambil semua ini, meninggalkan ini. Pria itu jatuh dan mendapat sedih. Bihaan memberinya mangkuk dan meminta dia untuk pergi. Dhruv datang dan meminta dia pergi, pergi dan menikmati pesta. Bihaan masuk partai. Dhruv mengatakan Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan Bihaan, Thapki akan menanggung hasilnya.

Thapki meminta Preeti untuk mengirim Bihaan ke gudang, saya ingin mengejutkan dia, dia ingin berdansa dengan saya. Preeti mengatakan baik-baik saja, saya akan mengirimkan Bihaan. Thapki bilang aku harus membuat perjanjian, mengirim dia setelah kapan-kapan. Preeti pergi. Thapki bilang aku akan menari dengan Bihaan dan kemudian mengatakan yang sebenarnya Dhruv, seperti Bihaan mengatakan ia tidak ingin membuktikan mendengarkan saya. Dia menghiasi gudang dengan diyas dan menunggu Bihaan. Bihaan panggilan Thapki.

Dia bertanya di mana kau. Dia bilang aku datang ke kamar untuk beberapa pekerjaan. Dia mengatakan baik-baik saja, segera datang. Preeti meminta Bihaan untuk melakukan pekerjaannya, Anda perlu pergi gudang, anting-anting yang cocok saya jatuh, silakan menemukannya. Dia bertanya bagaimana itu mencapai gudang. Dia bilang aku pergi ke sana, baik, biarkan, aku akan pergi sendiri. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi dan menemukannya. Dia tersenyum dan memakai anting-anting nya. Dia bilang aku telah membuat Bihaan mencapai Thapki.

Dhruv berhenti Bihaan dan membuat dia berbicara dengan Maasi ji. Bihaan mendapatkan sibuk pada panggilan. Dhruv mengatakan Aku menelepon Maasi untuk menghentikan Bihaan dari pergi ke gudang, ketika aku mendengar Thapki dan bicara Preeti ini, Thapki ingin memberikan kejutan dan mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa berpikir kejutan terbesar aku bakal memberinya. Dia memakai sarung tangan putih.

Dhruv pergi ke gudang, mengenakan topeng. Thapki tersenyum berpikir dia Bihaan. Dia bertanya apa yang Anda lihat seperti ini, Anda ingin melakukan tari topeng dengan saya, ini mengejutkan saya untuk Anda, kami akan menari di sini. Dia memakai topengnya. Dia meneruskan tangan. Dia bertanya mengapa Anda mengenakan sarung tangan Bihaan. Dhruv menari dengan dia. Haan Hasin bangaye ............... memainkan ............... Mereka memiliki tarian romantis.

Thapki lolos. Dhruv memegang tangannya dan menariknya. Aaj Phir tumpe pyaar aaya hai ............... memainkan .......... Dhruv memeluk erat dan mereka menari. Dia menemukan perilaku Bihaan aneh. Dia tidak meninggalkan dia dan mendapatkan dia terlalu dekat. Dia membuat menari, sementara dia mencoba mendapatkan pergi. Dia memegang memeluknya, dan berpikir ini adalah salah satu kejutan, kejutan lain yang menunggu untuk Anda. Bihaan berjalan di gudang dan menghapus topeng. Thapki akan terkejut melihat Bihaan. Dhruv menghapus topengnya. Bihaan akan terkejut melihat Thapki dengan Dhruv. Dhruv tersenyum dan berbalik Bihaan. Bihaan marah dan berjalan ke Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 393
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 392

0 komentar:

Posting Komentar