Sinopsis Thapki Episode 378

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 378 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan mengapa tangannya gemetar. Vasundara mengatakan mungkin dengan kebahagiaan. Bihaan mengatakan ya, saya sangat bahagia. Thapki membuat dia memakai cincin. Semua orang bertepuk. Dadi meminta Bihaan untuk membuat Thapki cincin pakai sekarang. Dhruv bilang aku tidak bisa melihat lagi. Bihaan dan semua orang menatapnya. Bau ji bertanya apa. Dhruv mengatakan tangan Bihaan ini tidak gemetar oleh kebahagiaan, tangannya gemetar dengan rasa sakit, tangannya masuk ban sepeda, saya menyuruhnya untuk bertemu dokter. kekhawatiran Thapki untuk Bihaan. Bihaan mengatakan luka kecil, hari ini dan saat ini sangat istimewa bagi kita, tidak ada rasa sakit dapat merebut momen ini dari kami, saya m senang, keterlibatan ini tidak boleh berhenti. Dhruv berpikir saya akan membuat Thapki cincin memakai dan pergi. Suman meminta Sanjay untuk melihat cinta Bihaan ini. Bau ji meminta Bihaan untuk membuat Thapki memakai cincin. 

Dhruv pukulan sekering dan lampu mati. Ternyata gelap. Sanjay pergi untuk memeriksa lampu. Dhruv mengambil cincin itu dan melihat Thapki. Dia memegang tangan Thapki ini. Dia melihat Bihaan. Dhruv adalah tentang menempatkan cincin di jarinya. Bihaan mengatakan diya kuil terbakar, kita akan menggunakan itu. Semua orang pergi menuju kuil. Dhruv marah. Dadi bertanya di mana cincin. Ashwin mengatakan Dhruv memiliki cincin. Dhruv hilang. Dadi bertanya Dhruv bagaimana Anda memiliki cincin ini. Dhruv mengatakan saya mendapatkan itu di sini dan melewati cincin untuk Bihaan. Dhruv mengira aku akan membuat dia memakai cincin dan memegang tangan Bihaan ini. Thapki meminta Dhruv tidak perlu khawatir, saya akan membantu Thapki. Dia memegang tangan Bihaan dan dia membuat dia memakai cincin. Mereka tersenyum.

Kemudian, Thapki peduli tangan Bihaan dan meminta dia untuk menghapus ring. Dia mengatakan yang cinta Anda, tidak akan pernah bisa dihapus sekarang. Dia mengikat perban untuk tangan dan ciumannya. Dia mendapat sakit. Dia mengatakan maaf, itu menyakitkan. Dia mengatakan ada rasa sakit di sini juga, dan meminta dia untuk mencium. Dia mencium di jarinya. Dia meminta dia untuk mencium pipinya juga. Mereka tersenyum. Muskarane ki ............ memainkan ................... Dia mengatakan Anda tahu Bihaan, mengapa cincin pertunangan dibuat untuk dipakai di jari ini, jari ini memiliki saraf yang menghubungkan ke hati kita, ketika Anda membuat saya memakai cincin, itu terkait dengan saya dan hati saya berbaris untuk Anda, dan sampai napas terakhir saya .... Dia berhenti dari mengatakan dan mengatakan aku m hidup karena kau, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda.

Shraddha berpikir saya mengubah cincin Thapki ini, bagaimana dia mendapatkan cincin nyata. Preeti juga dilengkapi sana dan berpikir yang sama. Preeti dan Shraddha bertabrakan dan cincin jatuh. Suman meminta Shraddha yang dia tidak memiliki mata. Preeti mengambil cincin itu dan mengambil Suman. Shraddha mengambil cincin juga dan berpikir aku lega. Dhruv bertepuk tangan dan marah. Dia meminta Tuhan yang Anda senang untuk mendapatkan Thapki menikah dengan Bihaan, Anda berbicara tentang cinta sejati, mengapa Anda melakukan ini, kau tahu aku mencintaimu Thapki. Dia marah dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

pagi nya, Thapki melihat hadiah dan menyadari ulang tahunnya yang. Dia mengatakan Bihaan tahu ulang tahun saya dan diatur ini. Dhruv ingin selamat ulang tahun dan memberikan bunga nya. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya bagaimana Anda seperti hadiah tersebut. Dia mengatakan itu berarti Anda., .... Dia mengatakan nya dari saya dan keluarga. Semua orang datang dan ingin ulang tahunnya. Thapki mengambil berkah tua ini. Bihaan datang dan meminta Thapki itu ulang tahun hari ini, kenapa kau tidak memberitahu saya. Dadi mengatakan Dhruv memberitahu kami. Dhruv meminta Bihaan untuk mengucapkan sekarang. Bihaan mengatakan ya, dan keinginan Thapki di gayanya. Preeti meminta Bihaan akan dia hanya mengatakan ini, Ashwin mengangkat saya di lengan dan ... Ashwin batuk. Vasundara mengatakan semua orang mengerti, menghentikannya, saya pikir kita harus meninggalkan Thapki dan Bihaan saja, hari khusus hari ini, karena mereka tidak harus bertemu sampai pernikahan, sehingga kita bisa membiarkan hari ini. Mereka semua pergi. Dhruv terlihat dan pergi.

Bihaan meminta Thapki tidak melupakannya. Dia mengatakan ini tidak akan terjadi. Dia bertanya apa hadiah yang Anda inginkan, kalung berlian atau ... .. Dia mengatakan tidak, mendapatkan apa-apa kecil, oleh penghasilan Anda. Dhruv terlihat pada marah. Bihaan setuju untuk Thapki. Dia pergi ke toko perhiasan untuk membeli hadiah untuk Thapki, dan menceritakan perhiasan yang ia ingin membeli kalung untuk istrinya. Pria itu menunjukkan kalung mahal. Bihaan mengatakan anggaran saya rendah, yang saya sulit memperoleh uang. Pria itu meminta whats anggaran Anda, kami memiliki tidak kurang dari 5000Rs. Bihaan mengatakan Ghazab, saya hanya harus 2000rs. Pria itu mengatakan ini adalah perhiasan toko, tidak toko mainan dan meminta dia untuk meninggalkan. Bihaan memperkenalkan dirinya. Pria itu meminta dia untuk datang ketika ia akan memiliki uang. Bihaan pergi. Dhruv terlihat dan meminta orang untuk menunjukkan beberapa kalung mahal. Pria itu menunjukkan kalung berlian dari 10 lakh. Dhruv kata indah .... Dan tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 379
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 378

0 komentar:

Posting Komentar