Sinopsis Thapki Episode 379

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 379 - Episode dimulai dengan Bihaan membuat kalung mutiara untuk Thapki. Thapki datang ada dan terima kasih Bihaan. Dia bertanya mengapa. Dia menunjukkan kalung berlian dan mengucapkan terima kasih untuk Gifting itu. Dhruv datang ke sana dan pujian untuk kalung itu. Bihaan mencoba untuk mengatakan bahwa dia tidak hadiah itu, dan Dhruv berhenti padanya. Dia meminta Thapki menunjukkan kalung untuk semua orang. Dia pergi. Dhruv mengatakan Bihaan bahwa saya telah melihat Anda di toko, beraninya bahwa perhiasan penghinaan saudara saya, saya membeli kalung ini untuk Thapki. Bihaan mengatakan tapi aku akan memberitahu Thapki kebenaran. Dhruv mengatakan tidak masalah Anda berbakat atau saya, biarkan saja. Dia pergi. Bihaan mengatakan tidak, saya akan mengatakan kebenaran kepada Thapki.

Thapki menunjukkan kalung untuk semua orang dan mengatakan Bihaan berbakat saya kalung berlian ini dengan penghasilannya. Bihaan datang untuk menceritakan. Vasundara meminta mereka untuk pergi keluar dan menikmati. Bihaan dan Thapki berada di jalan. Bihaan mencoba untuk memberitahu Thapki. Dia mendapat panggilan perhiasan. Dia bertanya bagaimana Anda seperti kalung itu. Dia mengatakan yang bagus. Dia mengatakan pilihannya suami Anda, suami Anda Dhruv Pandey mencintai Anda banyak. Dia akan terkejut dan melihat Bihaan. Dhruv membayar uang ke toko perhiasan dan mengatakan Bihaan tidak cocok untuk Anda. Thapki menghadapkan Bihaan karena berbohong padanya, dan gifting kalung ini yang mendapat Dhruv. Dia mengatakan saya mencoba untuk mengatakan ini. 

Dia bilang aku tidak akan pernah percaya Anda sekarang dan mengembalikan kalung. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan kembali ini untuk Dhruv, tidak merusak suasana hati Anda. Dia mengatakan hal yang tidak kecil bagi saya, saya punya banyak harga diri tidak seperti Anda. Dia meminta dia untuk datang. Dia bilang aku tidak akan datang dengan Anda. Dia bilang aku tidak bisa meninggalkan Anda sendirian. Dia mengingatkan bagaimana ia meninggalkan tengah sendirian sebelum. Dia mengatakan baik-baik saja, ayolah sendiri bahkan saat ini Anda. Dia pergi. Dia menangis. Dia berjalan di jalan. Dhruv melihat dirinya dan menghentikan mobil. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, di mana Bihaan. Bihaan berhenti sepeda dan mengatakan kesalahan saya untuk melawan dengan Thapki. Ia kembali. Dhruv meminta Thapki untuk datang. Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah dan membuat dia duduk di dalam mobil. Mereka pergi. Bihaan datang ke sana dan mencari Thapki. Dia menyebut Thapki. Thapki tidak menjawab panggilan-Nya. Dhruv tetes Thapki rumah.

Kemudian, Dadi memberikan Thapki kalung mutiara dan mengatakan Bihaan membuat ini untuk Anda. Thapki melihatnya dan teriakan. Bihaan datang dan meminta Thapki mana kau, aku tahu itu adalah kesalahan saya, saya berdebat dengan Anda, saya kembali ke sana untuk mendapatkan Anda dan tidak menemukan Anda. Dia memeluk dia dan meminta maaf. Dia mengatakan Anda membuat ini untuk saya, saya marah pada Anda. Dia bilang aku tidak bisa membeli kalung berlian untuk Anda, jadi saya membuat ini, saya pikir saya akan membuat Anda memakai ini dengan tangan saya. Dia meminta dia untuk membuat dia memakainya. Dia membuat dia memakai kalung mutiara. Dia memegang tangannya dan bilang aku punya hadiah lain. Dia bertanya apa. Dia meminta dia untuk menutup mata. Dia mencium pipinya. Dia mendapat malu dan meminta apa ini. Dia meminta dia untuk memberikan hadiah pulang. Dia mulai meninggalkan. Dia berhenti dan mereka memiliki eyelock. Dhruv terlihat pada marah dan memanggil Bihaan. Bihaan bertanya Dhruv mengapa kamu marah, apakah kesalahan apapun terjadi.

Dhruv mengatakan ya, mengapa Anda meninggalkan Thapki sendirian di jalan. Thapki mengatakan tidak kesalahan Bihaan ini, yang salahku. Dia meminta Bihaan untuk memberikan kalung itu. Dia bilang aku harus tahu Anda punya kalung ini. Shraddha datang dan akan terkejut mendengar ini. Thapki berkat Dhruv untuk berpikir untuk Bihaan dan meminta dia untuk mengambil kembali. Dhruv mengatakan Anda menyimpannya, Bihaan dan aku adalah saudara, kami hanya ingin Anda untuk mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik. Dia bilang aku mendapatkannya, melihat kalung ini, Bihaan dibuat dengan tangan, tidak ada yang berharga bagi saya daripada ini. Dhruv mengatakan baik dilakukan Bihaan. Suman dan Sanjay datang dan mengambil Bihaan bersama. Dhruv daun juga.

Shraddha marah pada Thapki, sebagai Dhruv berbakat nya kalung. Dhruv membakar kalung itu dan mengatakan seperti aku terbakar kalung ini, saya akan membakar hubungan Anda juga. Shraddha bilang aku tidak tahan ini dan menangkap seekor lalat. Dia mengatakan Anda akan pergi Thapki, besok mehendi Anda, itu tidak akan mendapatkan kebahagiaan Anda, tetapi kematian Anda, hidup Anda akan berakhir dan hidup saya akan memiliki awal yang baru. Dhruv mengatakan besok akan ada awal yang baru bagi Anda dan saya, Thapki saya akan mengambil hadiah kembali dari Anda. pagi nya, Thapki bersiap-siap. Vasundara memberkati dia. Shraddha datang dan memberikan Chunri untuk Thapki. Dia bertindak manis. Vasundara meminta dia untuk pergi dan bekerja jika aktingnya lebih. Shraddha bilang aku sedang tidak bertindak. Thapki berhenti Shraddha dan menerima Chunri tersebut. Shraddha terima kasih dan membuat dia memakai Chunri itu. Dia pikir yang tidak Mata Rani Chunri, tapi kain kematian untuk Anda.

Shraddha pergi ke beberapa daerah hutan dan melihat pohon. Dia mengatakan ini akan menjadi daerah kematian Anda, saya akan membuat Anda terjebak di dalam di ini. Dia meminta orang-orang untuk menjebak Thapki dalam pohon ini sehingga dia meninggal. Dia membayar pria itu. Pria itu bertanya bagaimana kita akan mengidentifikasi dirinya. Dia bilang aku akan menunjukkan padanya pic, saya pikir saya lupa dia pic. Dia meminta mereka untuk mendapatkan gadis mengenakan Chunri merah. Mereka pergi. Shraddha tersenyum melihat pohon besar dan mengatakan pohon memberikan makanan untuk manusia dan saat ini manusia akan menjadi makanan bagi pohon, maaf tapi Anda akhirnya akan sangat buruk.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 380
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 379

0 komentar:

Posting Komentar