Sinopsis Thapki Episode 363

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 363 - Episode dimulai dengan Thapki berbicara dengan Vasundara. Vasundara memberkati dia untuk mendapatkan semua kebahagiaan dunia, dan mengatakan Shraddha mengurus saya dengan baik. Suman dan Preeti berdebat, dan kemudian berpikir untuk melawan dengan Thapki, saat ia mendapat tempat Vasundara ini. Shraddha marah dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Vasundara menyentuh laddoos. Dia pergi ke gudang untuk mendapatkan tas Vasundara ini. Dia melihat semua pakaian robek oleh tikus dan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara datang ke sana dan melihat Shraddha.

Vasundara melihat pakaiannya dan bertanya apa yang Anda lakukan ini. Shraddha mengatakan Anda bisa memakai sarees saya, tapi aku harus memberikan sarees saya untuk dry cleaning, saya akan pergi ke pasar dan membeli sarees baru untuk Anda, saya akan mengambil mobil. Vasundara bilang Anda tidak bisa keluar dalam keadaan ini, memeriksa apakah ada saree tua di rumah. Shraddha kata maaf, aku akan memeriksa. Dia berpikir ini terjadi untuk yang baik, ini adalah rencana saya. Dadi meminta Thapki untuk memanggil seseorang untuk mengambil madu dari sarang lebah. Thapki mengatakan Maa memiliki semua nomor di telepon, saya akan meneleponnya. 

Dadi mengatakan meninggalkannya. Mereka pergi. Suman dan Preeti terlihat, dan tersenyum untuk melakukan pekerjaan ini, dan meningkat di mata Dadi ini. Mereka menutupi diri dengan selimut dan mencoba untuk pergi dekat dengan melemparkan batu pada mereka. Lebah terbang dan mereka berdua berjalan pulang. Lebah setelah mereka dan mereka mencoba untuk diselamatkan. Suman mendapat kotak untuk menangkap lebah. Preeti terima kasih dan pelukan karena telah menyelamatkan hidupnya. Semua lebah datang ke sana. Mereka berteriak dan lari.

Semua orang datang ke sana dan menjalankan melihat lebah. Mereka semua mendapatkan duduk di dalam mobil, dan lebah mengelilingi mereka. Shraddha memberikan saree lama pelayan. Dia tersenyum dan menikmati ketidakberdayaan Vasundara ini. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak mendapatkan saree apapun, biarkan aku pergi ke pasar untuk mendapatkan saree untuk Anda. Vasundara mengatakan biarlah, aku akan memakai ini. Shraddha mengatakan yang ingin Anda dan pergi. Vasundara panggilan rumah untuk mendapatkan beberapa pakaiannya di tempat Shraddha ini. Setiap orang di dalam mobil, dan tidak ada yang menerima panggilan di darat. Dia ingat kata-kata Bau ji ini, dan tidak memanggilnya. Dia melihat saree pembantu dan teriakan.

Semua orang berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk meninggalkan dari rumah. Thapki melihat lebah Suman tertangkap, dan mengatakan lebah setelah kita karena lebah ini. Dia membebaskan bahwa lebah dan semua lebah meninggalkan. Semua orang melihat pada. Thapki bilang aku mendengar ratu lebah selalu menjaga keluarga bersatu, dan ketika ratu lebah lolos, istirahat keluarga, semua lebah datang ke sini untuk ratu lebah, anehnya hal ini terjadi dengan kami juga, Vasundara adalah ratu dari keluarga kami. Dhruv, Dadi, Bau ji, Bihaan dan semua orang mengerti. Dhruv marah. Mereka semua turun mobil dan pulang. 

Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan mengatakan tidak ada yang menyadari Maa tidak ada di sini. Dia meminta dia untuk menunggu beberapa waktu. Dia bilang aku tidak bisa hidup tanpa Maa, aku merindukannya. Dia bilang aku juga merindukannya karena aku mendengar suara sedih. Dia bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya, mengapa dia sedih. Dia mengatakan Maa tidak mengatakan apa-apa. Vasundara memakai saree pembantu. Dia ingat bagaimana dia membuat Thapki gaun dalam pakaian pembantu dan membuat pekerjaannya. Dia ingat kata-kata Dadi dan menangis, mengatakan Dadi mengatakan benar, ini adalah hasil dari perbuatan saya, saya membuat Thapki pembantu, dan hari ini saya sedang memakai pakaian pembantu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 364
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 363

0 komentar:

Posting Komentar