Sinopsis Thapki Episode 364

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 364 - Episode dimulai dengan Vasundara meminta Shraddha memastikan Bihaan dan Thapki tidak tahu bahwa saya m memiliki pakaian pembantu. Bihaan dan Thapki datang ke sana, dan mendapatkan terkejut melihat negara Vasundara ini. Bihaan bertanya Vasundara tentang pakaiannya, whats semua ini. Dia marah pada Shraddha dan tegur dia. Tanyanya Anda mendapatkan Maa untuk mengurus seperti ini, saya tidak akan meninggalkan Anda. Vasundara mengatakan berhenti Bihaan, menjadi tenang, saya telah dikenakan pakaian ini dengan keinginan saya. Dia bertanya mengapa, ceritakan apa yang kamu sembunyikan. Dia mengatakan tidak Bihaan, saya telah melakukan dosa untuk menyembunyikan sesuatu sebelum, sekarang saya sedang tidak menyembunyikan apa pun. 

Dia mengatakan Anda tidak melakukan hal yang benar, sampai aku m hidup, aku tidak akan membiarkan Anda tinggal di sini, datang dengan saya. Dia meninggalkan tangannya dan meminta dia untuk tidak membuatnya tak berdaya. Dia pergi. Thapki bertanya Vasundara kenapa dia menghukum dirinya sendiri, siapapun dapat melakukan kesalahan. Vasundara mengatakan Aku m bertobat, mungkin cara ini saya bisa menghadapi sendiri, tidak melukai diri sendiri, saya tahu Anda tidak dapat melihat saya seperti ini. Dia menyeka air mata dan pelukan nya Thapki ini. Thapki tangisan melihat dia dan daun. Shraddha berpikir untuk masalah Vasundara lebih.

Thapki bergegas untuk semua orang di rumah dan menunjukkan tiket. Dia mengatakan tiket kebun binatang-nya, untuk kita semua, saya punya ini gratis, kita semua bisa pergi untuk mengunjungi kebun binatang untuk sepanjang hari, aku pergi untuk belanja dan telah menempatkan entri untuk memenangkan tiket ini, saya terpilih dan mendapat tiket ini. Preeti bercerita tentang Bau ji dan pertemuan Vasundara di kebun binatang untuk pertama kalinya dan kisah cinta mereka mulai dari sana. Dadi meminta mereka untuk pergi, dia akan pergi ke kuil. Bau ji bilang aku akan pergi dengan Maa ke kuil. Bihaan mengatakan ya, saya juga akan pergi ke kuil, kita akan kehilangan Maa ada, apa yang akan kita nikmati di sana tanpa Maa. 

Bau ji mengatakan tidak ada, kita bisa menikmati tanpa dia juga, kami akan pergi ke kebun binatang. Dadi bilang aku akan memanggil Dhruv dan memanggilnya ada, kehidupan tidak berhenti jika ada yang tidak hadir. Mereka semua pergi. Bihaan mengatakan Thapki bahwa ia mengatakan tidak untuk membuat Bau ji mengatakan ya. Dia meminta dia untuk berdoa agar rencana mereka berhasil hari ini.
Shraddha mengatakan Bihaan mulai marah melihat Vasundara di saree pembantu, seperti dia akan membunuhku, baik yang ia pergi. Dia akan takut mendapatkan panggilan Bihaan ini. Dia khawatir dan menjawab panggilan. Tanyanya yang Anda pikirkan tentang saya, bahwa Anda menjawab panggilan. Dia mengatakan Anda akan disebut Maa. 

Dia bilang aku harus bekerja dengan Maa, tapi saya harus memberitahu Anda, dapatkan Maa di kebun binatang hari ini, Anda besar dalam membuat cerita, menunjukkan bakat Anda dan mendapatkan Maa ada, lain Anda mengenal saya, jika saya kehilangan pikiran saya kemudian ... dia bertanya yang Anda mengancam saya. Dia mengatakan tidak, aku m memberitahu Anda, saya meninggalkan kandang kosong di kandang, binatang aneh dapat dikunci di sana, kandang dekat kandang harimau, apakah Anda mengerti. Dia meminta dia untuk tidak gagap dan waspadalah terhadap harimau, jika Anda tidak melakukan pekerjaan Anda, saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan beraninya dia, dia bilang dia akan mengunci saya di kandang dan memanggil saya hewan, mari kita lihat siapa yang akan terkunci di kandang. keluarga Pandey mencapai kebun binatang. Suman dan Preeti berdebat. Mereka semua masuk ke dalam. 

Thapki bertanya Bihaan mana Maa, itu semua akan pergi limbah jika dia tidak datang. Dia mengatakan jangan khawatir, Maa akan datang, Shraddha akan mendapatkan dia. Dia bertanya apa yang Anda maksud. Dia membawanya. Vasundara bertanya Shraddha mengapa Anda mendapatkan saya di sini, saya m lelah. Shraddha berpikir yang karena Bihaan, dan meminta dia untuk menonton menarik pertunjukan satwa, itu akan menjadi tontonan yang baik, datang. keluarga Pandey menemukan Vasundara. Bihaan mengalihkan mereka dan tanda-tanda Thapki untuk pergi ke Vasundara. Thapki meminta Vasundara untuk datang, dan meminta Shraddha menunggu di sini, Bihaan juga di sini. keluarga memiliki bicara dan pergi ke depan. Mereka melihat Shraddha ada. Bau ji bertanya bagaimana kau datang ke sini. Shraddha mengatakan Thapki menelepon dan mengatakan semua yang datang ke sini, jadi aku tidak bisa menahan diri dan datang ke sini. Vasundara mengatakan Thapki akan memberitahu Anda untuk mendapatkan Vasundara, di mana dia. Dhruv marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 365
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 364

0 komentar:

Posting Komentar