Sinopsis Thapki Episode 356

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 356 - Episode dimulai dengan Thapki memanggil Bihaan. Dia mengakhiri panggilan dan menggunakan modulasi suara. Dia memanggilnya lagi dan mengatakan Bihaan ji, aku m Katrina. Dia mengakhiri panggilan. Dia memanggilnya lagi dan bertindak seperti Katrina. Dia bertanya mengapa Anda mengakhiri panggilan, saya pikir Anda tidak ingin berbicara dengan saya, baik-baik saja. Dia mengatakan menunggu, Anda benar-benar Katrina ji. Dia bilang ya, dan tergagap ... .. Dia mengatakan jika Anda Katrina, mengapa gagap suara Anda. Dia bilang aku sedang di shooting dan memiliki masalah jaringan, bahkan kemudian aku bisa bicara. Dia bilang aku tidak percaya kau menelepon saya. Dia mengatakan cinta fan membuat saya superstar, saya m menghancurkan Anda benar pertama. Dia mengatakan ya, tapi bagaimana Anda tahu. Dia bilang aku memeriksa mail fan. Dia mengatakan akting Anda begitu baik, dan memuji dia. Dia meminta dia untuk bertemu dengannya. 

Dia tidak bisa percaya ini dan tepukan di kepala, mengatakan saya bermimpi. Dia mengatakan tidak, yang bukan mimpi, Anda harus bertemu dengan saya, akan Anda datang. Dia mengatakan ya, ofcourse, Anda tidak tahu apa yang Anda bagi saya, memberitahu saya di mana untuk datang. Dia meminta dia untuk datang ke mal. Dia bertanya bagaimana Anda mengidentifikasi saya, Anda tidak melihat saya, saya m mengenakan tshirt kuning, Anda juga memakai kuning, aku menyukaimu dalam warna itu. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia marah. Dia mendapat senang. Bihaan bersiap-siap dan Thapki datang di sana. Dia bertanya di mana dia pergi. Dia membuat alasan bertemu teman lama dan pergi. 

Dia bilang aku akan bertemu Anda di sana dan menunjukkan. Dia menunggu dia dan berpikir di mana dia, aku akan memarahinya banyak, ia akan melupakan semua naksir. Bihaan mencapai sana dan tersenyum melihat gadis di gaun kuning. Dia pergi ke Thapki dan mengatakan Katrina ji, Anda telah dikenakan warna baju kuning pada pepatah, saya m senang, Anda begitu baik dihargai, Anda selalu nomor satu. Dia tidak melihat wajahnya dan mengatakan Anda terlihat lebih tinggi di film, tapi baik-baik saja, saya m juga bahwa tinggi, terima kasih untuk menelepon saya di sini untuk bertemu. Dia marah. Dia meminta dia untuk tidak mengubah, saya tidak bisa mengakui cinta jika Anda menghadapi saya. Dia mengatakan Katrina ji, aku menyukaimu, Anda naksir pertama saya. Dia asap. sekarang dia bilang aku m cinta, cinta sejati, dengan Anda. Dia membuat wajah sedih. Dia mengatakan tidak, dengan Thapki. 

Thapki mendapat senang. Bihaan mengatakan Thapki adalah istri saya, dia sederhana, manis dan gadis yang baik, aku mencintainya banyak. Dia dengan senang hati menangis. Dia bilang aku harus mengatakan ini, maaf. Dia pergi. Dia ternyata dia berkata Bihaan, dan melihat dia pergi. Ranjhana ............ .plays ............ .. Dia tersenyum. Thapki pergi ke gudang dan melihat Bihaan. Dia meminta dia untuk membantu dia dan menemukan album tua. Dia bergegas untuk dia dan memeluknya. Dia akan terkejut. Ranjhana ......... ..plays ............ Dia meminta kau baik-baik saja, saya lakukan kesalahan apapun. Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu banyak Bihaan. Dia mengatakan Ghazab, Anda menunjukkan bintang ketika saya meminta Anda untuk mengatakan, dan sekarang mengatakan ini tanpa apa-apa, bilang aku mencintaimu 100 kali, maka saya tidak perlu makan atau minum apa pun. 

Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu Bihaan lagi. Dia bilang aku mencintaimu Ibu Thapki Bihaan Pandey. Vasundara datang ke sana dan melihat mereka berpelukan. Mereka lolos melihat Vasundara. Bihaan mengatakan aku menemukan album, saya tidak menemukan. Vasundara meminta mereka pergi. Bihaan memegang tangan Thapki dan meminta dia untuk datang. Thapki mengatakan tidak, saya akan membantu Maa dalam menemukan album. Dia pergi. Vasundara mendapat Dhruv dan Thapki ini mobil pernikahan dan ingat bagaimana dia berhenti pernikahan mereka. Dia menangis. Thapki terlihat pada.

Thapki mengatakan Maa ... Vasundara mengatakan Anda dan kartu undangan pernikahan Dhruv ini, aku tidak membiarkan pernikahan itu terjadi, saya merasa bersalah untuk melakukan itu, saya jadi salah paham Anda. Thapki kata Papa saya mengatakan bahwa dosa bisa menjadi besar, tetapi pertobatan akan berakhir dosa itu, Anda bertobat dan mungkin Tuhan memiliki keinginan ini, ia bersatu Bihaan dan saya, kami senang bersama-sama, jadi jangan marah berpikir semua ini. Vasundara menangis dan pelukan Thapki. Shraddha mendengar mereka dan mengatakan omg, oldie ini telah disembunyikan seperti rahasia besar, saya berpikir untuk memotong lidahnya dengan ini potongan-potongan kaca poha, sekarang saya akan menggunakan rahasia ini dan memotong oldie ini dari keluarganya, ini adalah kesempatan besar, saya akan mulai ini dari Dhruv. hadiah Bihaan gaun untuk Thapki. 

Dia melihat gaun yang ia telah memotong hari itu dan mengatakan saya tidak bisa memakai ini. Dia mengatakan Anda telah dikenakan hari itu, mengapa Anda tidak ingin memakainya. Dia bilang aku m pemalu. Dia bilang aku m suami Anda, Anda istri, kami saling mencintai. Dia bilang ya. Dia mengatakan Anda bisa setuju. Dia bilang ya, tidak, saya tidak bisa memakai ini. Dia menegaskan dan mengatakan saya akan merasa terganggu kemudian. Dia berhenti dia dan mengatakan baik-baik saja, tapi dengan satu syarat, ketika saya memakai ini dan datang, Anda tidak akan melihat saya. Dia mengatakan Ghazab, maka bagaimana Anda akan melihat Anda. Dia mengatakan jika Anda melihat saya dalam pakaian seperti itu, saya tidak bisa memakainya, janji saya, tidak ada kecurangan, Anda akan beralih ke sisi lain dan tidak akan melihat saya. Dia mengatakan baik-baik saja, janji, tetapi Anda memakainya. Dia mengangguk.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 357
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 356

0 komentar:

Posting Komentar