Sinopsis Thapki Episode 357

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 357 - Episode dimulai dengan Shraddha bergegas untuk Dhruv. Dia mengatakan kepadanya bahwa Vasundara pecah pernikahannya dengan Thapki. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia mengatakan ibumu adalah musuh Anda, dia menyambar cinta dan kebahagiaan, yang lebih baik untuk tidak memiliki ibu daripada memiliki ibu tersebut. Dia menampar dengan keras. Dia akan terkejut dan imajinasinya berakhir. Dhruv bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku datang untuk memberitahu Anda bahwa ... Dadi dan Vasundara datang ke Dhruv. Dadi bilang aku punya beberapa pekerjaan. Vasundara mengatakan Shraddha menceritakan sesuatu untuk Dhruv, biarkan dia selesai. Dadi bertanya Shraddha apa yang ia katakan. Shraddha menunjukkan perawatan untuk Dhruv. Mereka tersenyum. Vasundara dan Dadi menceritakan tentang puja khusus untuk anggota baru, Anda berdua harus melakukan ini. Dhruv setuju. Vasundara mengatakan jadi memutuskan, besok nya. 

Dhruv mengatakan saya akan mendapatkan item puja. Shraddha bilang aku harus keluar rahasia Vasundara, saya akan melakukan ini, tapi bagaimana. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu yang namanya tidak datang dan Vasundara akan terkena. Thapki meminta Bihaan tidak melihat ketika dia memakai gaun pendek. Dia mengatakan jika Anda melihat saya dalam pakaian seperti itu, saya tidak bisa memakainya, janji saya, tidak ada kecurangan, Anda akan beralih ke sisi lain dan tidak akan melihat saya. Dia mengatakan baik-baik saja, janji, tetapi Anda memakainya. Dia mengangguk. Thapki perubahan gaun itu dan datang. Bihaan ternyata tanpa sadar. Dia bersembunyi di balik tirai dan meminta dia untuk tidak melihatnya. Dia berbalik. 

Dia berjalan ke dia dan berdiri di belakang. Dia melihat dia di kamera ponsel dan bilang aku minimal bisa melihat wajah Anda. Dia meminta dia untuk tidak kembali. Dia merasa malu. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi, Anda mengubah gaun itu, menemukan tshirt biru fav saya, mendapatkan bahwa untuk saya dan kunci loker. Dia merasa buruk dan berhenti padanya. dia datang Infront dia. Dia menutup mata dan mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda meminta saya untuk tidak melihat Anda dan sekarang Infront saya datang. Dia mengatakan Anda bisa membuka mata. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Anda bisa melihat saya. Dia membuka mata dan melihat dirinya. Dia memuji dan meliputi dirinya dengan selimut. Dia mengatakan Anda terlihat lebih cantik di pakaian yang Anda suka. Dia tersenyum. Dia bilang aku tidak akan meminta Anda untuk memakai pakaian seperti itu lagi.

Vasundara memberikan Dhruv pakaian masa kecilnya. Dhruv tersenyum melihat pakaian bayi dan mengatakan Anda telah menyimpannya sampai sekarang, yang sangat lucu. Dia mengatakan yang waktu Anda sekarang, Anda juga akan menjaga bayi Anda semuanya aman. Dia bilang aku tidak tahu, cinta, nilai yang Anda berikan kepada saya, saya akan mampu untuk memberikan bayi saya atau tidak, saya merasa takut, saya tidak tahu saya akan mampu memenuhi tanggung jawab besar ini atau tidak. Dia mengatakan Anda akan melakukannya dengan baik. Dia menunjukkan mainan Dhruv digunakan untuk tidur dengan. Dia mengatakan Anda terus ini juga. Dia bilang itu tanda ibu dan hubungan anak laki-laki, bagaimana saya bisa kehilangan ini. Dia terus mainan dan menunjukkan bintang pencahayaan. Dia mengatakan digunakan Anda untuk melakukan hal ini di masa kecil ketika saya marah, Anda digunakan untuk menghiburku. 

Dia bersandar di pangkuannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia meninggalkan keputusan semua imp hidupnya padanya, aku tahu kau akan mengurus semuanya, saya tidak punya kekhawatiran. Dia menangis dan berpikir aku akan selalu menyesal atas apa yang saya lakukan dengan Anda. Vasundara nonaktif lampu yang tidak perlu di rumah. Dia melihat Shraddha menangis dan bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Shraddha memeluk dan menangis. Vasundara bilang aku mengerti perubahan suasana hati Anda, datang. Shraddha bilang aku tidak akan mendapatkan tidur sekarang setelah mengetahui kebenaran besar ini dari Anda. Vasundara meminta kebenaran saya. Shraddha bilang aku mendengar Anda dan Thapki berbicara, ketika saya akan gudang, aku tahu yang sebenarnya, Anda pecah pernikahan Thapki dan Dhruv ini. 

Vasundara akan tegang. Shraddha mengatakan Anda membuat Bihaan tak berdaya untuk melakukan semua itu. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan datang ke sini untuk menangis, Anda meminta saya dengan cinta dan saya mengatakan yang sebenarnya kepada Anda, saya sangat menyesal, Anda jangan khawatir, cara Thapki tidak mengatakan ini kepada siapa pun, aku janji aku tidak akan mengatakan rahasia ini kepada siapa pun. Vasundara memeluk dan menangis. Vasundara bilang aku m seorang ibu yang buruk. Shraddha mengatakan tidak, Anda tidak dapat buruk, bahwa situasi dan waktu yang buruk, saya tidak percaya Anda melakukan ini, bagaimana kau bisa begitu normal, ketika Anda melihat Thapki, Bihaan dan Dhruv, Anda akan mengingat semuanya dan merasa bersalah , ketika kita melakukan kesalahan, Anda menghukum kita, apa yang akan Anda menghukum diri sendiri untuk kesalahan besar ini, 

Anda tidak dapat menghukum diri sendiri, aku tahu kau akan menyesali banyak. Vasundara menangis. Shraddha mengatakan manusia tidak kesalahan, Anda begitu baik dan berpikir yang baik untuk semua orang, mereka tidak bisa memaafkan kesalahan Anda, jika kita berbagi hati kita dengan siapa pun, jantung mendapat cahaya, saya tidak akan meminta Anda untuk berbagi dengan siapa pun, Anda lupa segalanya , saya tidak akan menceritakan hal itu kepada siapa pun, kami akan berakhir di sini, aku akan pergi sekarang, Dhruv akan menunggu. Dia pergi. Vasundara menangis. Shraddha tersenyum melihat dia dan berpikir saya akan membuat Vasundara menangis lagi, aku akan menyesal Anda lebih.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 358
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 357

0 komentar:

Posting Komentar