Sinopsis Thapki Episode 352

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 352 - Episode dimulai dengan Thapki mengingat semua momen romantis dengan Bihaan. Dia mencoba untuk menutupi cermin dan angkat. Bihaan datang ke sana dan membantu dia. Mereka memiliki eyelock. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan datang dan pergi tidur di sofa. Dia tersenyum melihat dia. Dia membersihkan sofa dan ternyata dia. Ia berbalik seakan dia tidak menatapnya. Dia mengambil air minum. Dia melihat Thapki dan menuangkan air di gelas. Meluap air dan jatuh di sofa. Thapki melihat ini. Bihaan hilang dalam penglihatannya. Dia mengatakan Bihaan, air ... .. Dia menyadari dan memeriksa sofa. Dia mengatakan itu semua menjadi basah kuyup. Dia mengatakan halus. Dia mengatakan tidak, aku harus tidur di sofa basah sepanjang malam. Dia mengambil lembar dan mengatur bantal untuknya di tempat tidur. Dia merasa gugup.

Thapki terlalu mendapat cemas dan pergi ke dia sisi tempat tidur. Bihaan memegang sofa dan tegang. Dia menutup pintu kamar. Dia akan tegang dan tampak cara lain. Bihaan pergi ke sisi lain tempat tidur dan duduk, perlahan-lahan dan berpikir. Thapki terlalu duduk di sisi tempat tidur dan menatapnya. Mereka berdua tegang dan menangkap melihat satu sama lain. Bihaan berbaring. Thapki juga berbaring. Mereka berdua menjaga jarak. memainkan musik ......... .. Mereka melihat satu sama lain dan merasa tapi canggung. Mereka berdua bangun dan duduk. tangan mereka bertemu dan membuat mereka merasa lebih tegang. Ranjhana ............ memainkan ............ .. Bihaan dan Thapki mengambil selimut mereka. Dia berbaring menutupi dirinya dengan selimut nya. Dia menyimpan bantal di antara mereka dan berbaring menutupi dirinya. Mereka berpaling ke sisi lain dan tidur.

pagi nya, Bihaan memeluk bantal tidur dan mengatakan Thapki ...... Thapki bangun dan mendengar dia mengatakan namanya. Dia membuka pintu. Dia bilang aku mencintaimu Thapki. Dia berjalan di luar. Sanjay dan Ashwin datang ke sana. Bihaan mengatakan mengatakan aku mencintaimu sekali, Thapki katakan padaku. Sanjay dan Ashwin tersenyum. Bihaan memegang tangan Sanjay dan mengatakan Thapki, mengatakan aku mencintaimu. Ashwin menandatangani Sanjay. Sanjay mengatakan aku mencintaimu juga Bihaan. Bihaan bangun dan akan terkejut melihat mereka. Dia bertanya kapan kau datang. Sanjay mengatakan ketika Anda memeluk Thapki. Bihaan mengatakan tidak .... Ashwin mengatakan sekarang Thapki bilang aku mencintaimu, pergi dan memeluknya. Bihaan bilang aku hanya .... Sanjay mengatakan tidak, memeluknya dalam kenyataan.

Ashwin mengatakan dia adalah istri Anda, kanan-nya. Sanjay mengatakan Bihaan tidak punya keberanian, ia tidak bisa melakukan ini. Bihaan mengatakan Anda berdua memprovokasi saya. Ashwin mengatakan kita berbuat baik, ia meragukan. Sanjay mengatakan baik-baik saja, kami menantang Anda, jika Anda memiliki kedewasaan, pergi dan memeluknya. Ashwin mengatakan menjadi orang Bihaan, menerima tantangan, Anda memeluk bantal ini. Bihaan melempar bantal dan mengatakan melihat keberanian saya sekarang, saya akan memeluk Thapki hari ini sendiri. Dia pergi ke kamar kecil. Ashwin meminta pikir Anda dia bisa melakukan hal ini. Sanjay dan Ashwin memberitahu semua orang bahwa Bihaan akan memeluk Thapki hari ini. Mereka semua bertanya apa. Preeti mengatakan kita akan pergi dan melihat. Dadi mengatakan tidak ada yang akan pergi, yang antara suami dan istri.

Bihaan datang di lantai bawah dan melihat Thapki. Ia berpikir mengapa saya khawatir, saya hanya harus memeluknya, menunjukkan keberanian. Dia pergi ke Thapki. Dia bertanya apa yang terjadi, kenapa kau menatap seperti ini. Dia mengatakan tidak, sebenarnya .... Saya ingin keberanian. Dia meminta keberanian, untuk apa? Dia bilang aku ingin ............. Dia bilang aku ingin keberanian untuk memotong semua vegs ini. Dia mengatakan semua orang ingin memiliki Cina. Dia meminta dia untuk membuat khichdi. Dia mengatakan tidak, saya harus merebus mie sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan membantu Anda. Dia mengatakan Anda tidak melakukan pekerjaan ini sampai sekarang, mengapa hari ini. Dia bilang aku m membantu Anda, dan Anda ... .. Dia membantu dia. Dia duduk dekat dan mencoba untuk memeluknya. 

Dia mengatakan Bihaan, memberi saya Shimla Mirch. Dia memberikan dia dan duduk mengupas matar tersebut. Dia berpikir untuk mendapatkan keberanian dan pelukan Thapki. Dia berdiri dan memegang bahunya. Thapki menatapnya. Semua orang menyembunyikan dan melihat pada. Thapki bangkit menjadi gugup dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku ingin memelukmu. Dia akan terkejut. Semua orang tersenyum. Bihaan mengatakan lagi, aku ingin memelukmu. Thapki lolos dan berhenti. Dia meminta Bihaan untuk meninggalkan dia dan memegang dupatta-nya. Dia berbalik dan melihat dupatta-nya terjebak di sofa. Semua orang tersenyum melihat mereka. Bihaan memegang tangan Thapki ini. Thapki akan tegang. Ranjhana ............ memainkan ............ Dia mengatakan tinggalkan aku, siapa pun akan melihat. Mereka melihat-lihat. Dia mengatakan tidak ada seorang pun di sekitar. Semua orang melihat pada bersembunyi dan senyum. Bihaan dan Thapki memiliki eyelock.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 353
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 352

0 komentar:

Posting Komentar