Sinopsis Thapki Episode 353

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 353 - Episode dimulai dengan Bihaan memegang dekat Thapki. Semua orang tersenyum dan melihat pada. Mereka semua slip dan terlihat oleh Bihaan dan Thapki. Bihaan dan Thapki meninggalkan. Dadi mengatakan meninggalkan semua ini, kita akan memikirkan sesuatu yang lain. Vasundara tersenyum. Sanjay dan Ashwin meminta Bihaan mengapa Anda membersihkan sepeda lagi, kami akan membantu. Bihaan terganggu. Mereka meminta maaf dan meminta dia untuk pergi ke Thapki. Bihaan mengatakan sehingga Anda dapat memata-matai lagi. Suman mengatakan Thapki bahwa kami tidak memata-matai, tapi membantu Anda. Thapki bertanya apa bantuan. Dadi mengatakan kami membantu Anda dan Bihaan. 

Bihaan bilang aku tidak ingin bantuan apapun. Sanjay meminta dia untuk pergi ke Thapki. Thapki mengatakan tidak, aku tidak ingin pergi ke Bihaan, saya harus membuat Cina untuk Anda semua. Vasundara mengatakan meninggalkannya, tidak merasa terganggu dengan Bihaan karena kami. Thapki mengatakan tidak, tidak seperti itu, saya akan membuat makan siang. Mereka semua berangkat dari dapur. Dadi mengatakan sekarang mereka tidak ingin berbicara tentang satu sama lain, aku punya ide. mengangguk Vasundara. Thapki pergi untuk memanggil semua orang meminta mereka untuk datang, makanan Cina siap. Bihaan datang memanggil Sanjay dan Ashwin untuk memberi mereka kurir. Dia bilang aku pikir mereka semua mendapat tersembunyi lagi, kali ini mereka akan ditangkap. 

Dia melihat sekitar untuk memeriksa. Thapki juga memeriksa sekitar. Dia mengatakan tidak ada satu. Dia bertanya di mana mereka pergi. Dia bilang aku tidak tahu. Vasundara menyebutnya. Dia menempatkan telepon di speaker. Dadi menyebut dia dan mengatakan kami mengambil Ballu ke kuil, sehingga Anda berdua mendapatkan beberapa waktu sendirian. Dia mengakhiri panggilan. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan meminta dia untuk tidak tegang, aku m suami Anda, aku mencintaimu, aku bisa memelukmu sekali kan? Dia mengatakan Bihaan, berhenti, saya ...... Dia mendekati. Dia jatuh di sofa dan tangannya mulai radio. Mereka mendengar tentang RJ Rahul, panduan cinta, ia akan membantu pecinta dan hati dekat. RJ memainkan lagu romantis yeh moh moh Ke dhaage .....................

Bihaan dan Thapki memiliki eyelock. Dia mencoba untuk pergi. Dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia mencoba untuk memeluknya. Dia berlari. Dia berjalan setelah dia. Dia bergerak kembali. Dia memegang ke dinding. Mereka duduk sementara memiliki eyelock. Dia dekat. Dia menutup matanya. Bihaan mendapatkan lebih dekat dengan memeluknya. Dia mendapat cegukan dan ia akan pergi cemas. Ia melarikan diri. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, saya diselamatkan oleh alasan cegukan. Dia mengambil air. Dia tampak pada. Dia meminum air. Dia mengerti dia membuat alasan dan pergi ke dia. Dia memegang dan bertanya apakah Anda mendapatkan cegukan. 

Dia bilang ya. Dia mengatakan Anda minum air. Dia bilang ya. Dia mengatakan dan cegukan Anda berhenti. Dia bilang ya. Dia bertanya dengan air. Dia bilang ya. Dia mengatakan tapi cegukan Anda berhenti setelah beberapa makanan. Dia menyadari dan mendapat cegukan lagi. Dia mengatakan melihat, hal itu tidak menghentikan air, aku akan makan mie. Dia mendapat mie dan mengatakan saya akan makan ini. Dia mengatakan Anda pikir saya m bodoh, Anda mendapat cegukan palsu dan membuat alasan untuk melarikan diri. Dia mengatakan tidak, lihat aku sedang benar-benar mendapatkan cegukan. Dia mengatakan meninggalkan ini. Dia meminta dia untuk tidak marah. Dia bertanya mana cegukan Anda pergi sekarang. Dia mengatakan tidak, masih datang. Dia mengatakan meninggalkan mangkuk ini. Mereka mencoba untuk merebut mangkuk dan semua mie jatuh Bihaan. Dia tampak pada terkejut. Dia bertanya apakah Anda bahagia sekarang, Anda telah membuat saya lebih marah, mengambil mie ini, memiliki ini saja, aku bakal. Dia pergi.

Thapki katanya mendapat terganggu, bagaimana menjelaskan perasaan saya kepada Anda Bihaan, apa yang harus saya lakukan. Dia mengambil mie dari lantai. Radio masih bermain. Dia mendengar tentang Rj Rahul dan mengatakan saya akan memanggil panduan cinta Rahul, saya bisa mendapatkan bantuan dari dia. Dia menyebut Rahul. Shraddha pergi ke beberapa toko dan meminta orang untuk minuman dingin. Dia mengatakan bahwa Tuhan, saya datang ke sini dari kuil, saya akan minum dingin di sini. Dia mendengar Thapki di acara radio. Dia meminta orang untuk menambah volume. Thapki mengatakan suami saya mendapat jengkel dan pergi di tempat, saya ingin meminta maaf kepada dia, dapat Anda memutar lagu untuknya. Dia mengatakan ya, aku akan memainkan sebuah lagu dan berbicara dengan Anda. Dia mengatakan baik-baik saja. Shraddha mendengar ini dan mengatakan gadis gagap ini mendapat keberanian untuk mengumumkan asmara nya di radio, sekarang melihat Thapki, bagaimana saya membuat asmara Anda mengubah mengerikan, Anda akan menangis di radio, dan seluruh dunia akan mendengarnya. Shraddha tersenyum.

Thapki meminta maaf kepada Bihaan oleh pesan dia. katanya maaf, saya kesal, aku akan meyakinkan Anda dengan mengekspresikan perasaan saya melalui acara RJ Rahul, perasaan saya akan menghubungi Anda. Bihaan adalah di warung teh dan marah. Dia mendapat pesan dan tersenyum Thapki ini. Dia memeluk temannya dan mengatakan tidak ada yang terjadi, Bhabhi Anda sangat bagus, saya akan bermain radio di telepon, sesuatu yang istimewa. Rahul mengatakan saya tahu menunjukkan akan mengudara di 2 menit, Aku m datang. Shraddha panggilan Rahul dan ia kebetulan teman baiknya. Dia meminta bantuan. Dia bilang aku m pada istirahat, cepatlah. Dia bilang aku tahu, Anda sedang berbicara dengan Thapki, Anda terus dia ditahan. Dia mengatakan ya, mengapa. Dia bilang aku akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dengan Thapki. Dia mengatakan baik-baik saja, katakan padaku. Dia mengatakan rencananya. Thapki tersenyum ............ ..

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 354
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 353

0 komentar:

Posting Komentar