Sinopsis Thapki Episode 351

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 351 - Episode dimulai dengan Thapki akan Bau ji dan menangis. Dia mengatakan Bau ji bahwa dia merasa aneh ketika ia melihat Bihaan dan Sheena bersama-sama, saya tidak mengerti, saya merasa bahwa saya sedang kehilangan beberapa imp bagian dari hidup saya. Dia meminta dia untuk menemukan jawabannya, dan menceritakan kisah pemuja melakukan Shiv ji tapasya, Shiv ji mendapat bahagia dan bertanya apa yang Anda inginkan. Pemuja meminta Amrit, Shiv ji kemudian memeriksa dia, dia telah menguji fakir dengan membuatnya berdiri di dalam air, ketika ia mulai tenggelam, napasnya sudah berhenti. Shiv ji bertanya apa yang hatinya mengatakan saat napas terakhirnya ini. fakir mengatakan napas saya meminta untuk hidup saya. Shiv ji kemudian mengatakan kepadanya untuk meminta Amrit ketika ia bisa melihat Amrit napas terakhirnya. Dia meminta Thapki berada di tempat yang pemuja dan mengingat apa yang dia inginkan di napas terakhirnya, napasnya hidup atau apa pun, maka ia akan mendapatkan jawabannya. 

Dia menutup matanya dan melihat Bihaan. Dia membuka mata dan tersenyum. Dia berterima kasih Bau ji dan menyentuh kakinya. Dia tersenyum. Dia pergi ke diya dan mengingatkan Bihaan dan Sheena. Dia melihat diya meniup off dan cemas memegang diya itu. Dia ingat kata-kata Bihaan dan berjalan memegang diya itu. Dia pergi lantai bawah dan melihat hanya Bihaan berdiri dalam kegelapan. Bihaan akan terkejut melihatnya. Dia bilang aku tidak membiarkan diya ini meledak, saya datang ke sini, Anda meminta saya melakukan hal ini kepada saya atau tidak, ya itu penting, segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda yang penting bagi saya, ketika Anda terluka, saya merasa sakit, jika Anda mata mendapatkan tahun, hati saya juga menangis, ketika Anda senang, wajah saya mendapat tersenyum juga, ketika Anda dengan orang lain, itu penting untuk saya ketika nama Anda terhubung dengan orang lain, ketika Anda pergi dari saya, hal itu mempengaruhi saya banyak. 

Bihaan menatapnya dan bertanya mengapa Thapki. Thapki menangis dan mengatakan Anda masih bertanya mengapa, adalah kata-kata saya tidak jawaban saya, tidak bisa Anda lihat keadaan saya. Dia bilang aku bisa melihat semuanya, saya mengatakan kepada Anda, tetapi Anda tidak setuju. Dia bertanya tidak bisa menunggu, akan Anda bertunangan dengan orang lain. Dia mengatakan aku sedang menunggu tapi .... Dia mengatakan maka mengapa Anda bersiap-siap untuk keterlibatan hari ini, saya tidak menyadari, tapi Anda harus cinta untukku ... .. Dia menatapnya dan pergi untuk menjaga diya tersebut. Dia mengatakan Anda sedang terburu-buru untuk pergi dari saya, saya akan membuat Anda bertunangan, pengantin adalah di sini dan cincin juga di sini, datang. Dia membawanya ke arah pengantin diasumsikan. 

Bihaan mengangkat Ghunghat dan menunjukkan cermin padanya. Ranjhana memainkan ............. Dia akan terkejut melihat cermin. Dia mengatakan pengantinku, Anda selalu pengantinku, Anda dan Anda akan selalu menjadi pengantinku. Dia menangis dan menatapnya. Dia tersenyum dan mengangguk. Dia bilang aku akan membuat Anda memakai cincin ini. Dia mengatakan tapi Sheena .... Dia mengatakan Sheena adalah teman baik saya, tidak lebih dari itu, dia melakukan ini untuk mendapatkan kita bersama-sama dan membuat Anda menyadari cinta kita, keterlibatan ini hanya sebuah drama. Dia bertanya drama, maka semua anggota keluarga ... .. Dia mengatakan mereka semua terlibat dalam tindakan ini, tapi aku datang untuk tahu hari ini. 

Dia bertanya kenapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya, Anda menjawab ya untuk keterlibatan. Dia mengatakan jika saya tidak mengatakan ya, bagaimana aku akan mendengar ya Anda. Dia mengatakan Anda sangat buruk dan mengalahkan dia. Dia mengatakan Anda tahu apa yang negara saya, saya takut kehilangan Anda, Anda sangat buruk. Dia memegang tangannya dan mereka saling memandang. Bihaan bertanya padanya apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan saya, katakan minimal sekarang. Dia mengatakan Anda mengatakan mata adalah cermin hati, maka mengapa Anda tidak memahami diri sendiri. Dia bilang aku harus lebih takut dari Anda, jika diya ini meniup off dan jika Anda tidak datang, cinta saya akan telah terbukti salah, hari ini saya hanya ingin mendengarnya dari Anda, jawaban saya. 

Dia bilang karena aku mencintaimu, aku mencintaimu banyak Bihaan ...... Dia dengan senang hati menangis. Mereka memiliki air mata di mata dan masuk ke sebuah eyelock intens. Dia mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak Thapki. Keluarga datang sana tersenyum dan bertepuk tangan. Vasundara mengatakan maaf, kami melakukan ini untuk menyatukan Anda. Dadi mengatakan pekerjaan utama dilakukan oleh Sheena. Preeti mengatakan Thapki tidak ragu pada Sheena. Sheena mengatakan itu tentang cinta sahabat saya, maaf Thapki. Thapki memeluk Sheena. Sheena mengatakan sekarang saya bisa berangkat hari ini. Bihaan bertanya mengapa begitu cepat. Vasundara meminta dia untuk tinggal. Sheena bilang aku punya ujian, saya akan datang kemudian, sekarang saya memiliki dua teman terbaik sekarang. Mereka tersenyum. 

Thapki terima kasih Sheena. Sheena mengatakan selalu diterima, Bihaan sangat beruntung untuk mendapatkan pasangan hidup seperti Anda. Bihaan bertanya adalah Thapki tidak beruntung bahwa dia punya saya. Dadi mengatakan Tuhan membuat Jodi Anda seperti Rama dan Sita. Suman dan Preeti meminta Shraddha tersenyum terlalu dan menghapus rekaman itu. Preeti meminta Bihaan untuk mengambil cincin dan membuat Thapki memakainya. Bihaan membuat Thapki memakai cincin. memainkan musik ............ .. bunga Setiap orang mandi pada mereka dan tersenyum. Thapki juga membuat dia memakai cincin. Ranjhana ...... memainkan ............... Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain dan tersenyum. Mereka berpegangan tangan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 352
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 351

0 komentar:

Posting Komentar