Sinopsis Thapki Episode 341

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 341 - Episode dimulai dengan Bau ji berteriak Thapki. Bihaan bergegas melihat api dan menghemat Thapki. Dia pukulan off api. Semua orang mendapatkan terkejut. Thapki akan tegang. Bihaan menutupi Thapki dan bertanya bagaimana ini terjadi, jika Bau ji tidak mengatakan, maka .... Dia menyadari Bau ji telah memanggil Thapki. Semua orang melihat Bau ji. Thapki menangis dan mengatakan Bau ji, Anda hanya mengatakan nama saya. Bau ji panggilan Bihaan. Semua orang tersenyum. pelukan Bihaan Bau ji dan mengatakan Anda punya baik-baik saja. Dokter mengatakan Thapki dibuat Bau ji-baik saja, ini bukan kebakaran, Thapki melakukan ini sengaja. Vasundara mengatakan Thapki ....

Thapki mengatakan ya, saya berbicara dengan dokter. FB menunjukkan Thapki meminta dokter apakah ada cara lain untuk membuat Bau ji baik segera. Dokter mengatakan ia harus mulai berbicara, maka ia akan cepat sembuh. FB berakhir. Thapki mengatakan saya pikir Bau ji tidak bisa melihat saya terluka, melihat bagaimana ia memanggil namaku dan menyelamatkan saya. Dadi mengatakan Anda telah menyelamatkan keluarga banyak kami kali. Vasundara menangis dan memegang tangan Thapki ini. Dia mengatakan Anda memiliki keberanian seperti itu, apa lagi yang akan Anda lakukan untuk kita. Thapki mengatakan tidak ada yang lebih imp dari saya daripada membuat Bau ji baik. Bau ji panggilan Thapki. Thapki meminta dia untuk mengatakan. Bau ji memberkati dia. Bihaan membantu Bau ji menjaga tangan di kepala Thapki ini. Mereka semua gembira menangis.

Kemudian di malam hari, Bihaan kenang mengatakan Bau ji tentang perasaannya untuk Thapki. Dia melihat Thapki. Dia juga tidak bisa menahan dirinya untuk melihat dia. Mereka bertabrakan. Musik memainkan ... .. dia minum air dan pergi tidur. Bihaan menatapnya. Dia pergi tidur di sofa. Setelah beberapa waktu, Thapki bangun dan akan terkejut melihat Bihaan duduk di tempat tidur. Dia bertanya mengapa Anda duduk di sini seperti ini, Anda takut. Dia bilang aku tidak bisa tidur sampai aku berbicara hati saya, jadi saya akan mengatakan itu dan tidur. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan hal yang sama saya mengatakan dalam lagu. Dia bertanya apa. Dia mengatakan lagu saya dinyanyikan adalah lagu, tapi lirik yang benar-benar dari hati saya, saya menutup mata dan melihat Anda, saya selalu melihat Anda. 

Dia menatapnya. Dia bilang aku akan selalu ingin Anda hanya melihat Anda, karena .... Dia bertanya karena? Dia mengatakan karena ...... .. dia akan tegang dan mengatakan itu cepat. Dia bilang aku benar-benar mulai mencintaimu, aku mencintaimu Thapki .... Dia akan terkejut. Ranjhana ... ..plays ............ Dia menatapnya dan meminta dia untuk mengatakan itu juga. Dia bertanya apa ... .. Dia mengatakan hal yang Anda miliki dalam hatimu untukku, ketika Anda berpikir tentang saya, mengatakan itu. Dia pergi dekat. Dia berhasil lolos dan mendapat gugup. Dia mengatakan telah keberanian, Anda juga bisa mengatakan itu seperti saya katakan. Dia tergagap dan bertanya bagaimana saya bisa ... 

Dia bilang aku m bodoh, seperti saya mengambil waktu untuk mengatakan, Anda juga akan perlu waktu, baik-baik saja mengambil waktu Anda, pikirkan dengan baik dan mengatakan, tapi pasti mengatakan itu, maka Anda akan merasa ringan hati Anda, saya akan mendapatkan tidur yang baik sekarang, Anda juga tidur. Dia pergi tidur. Dia menatapnya dan merasa gugup. Dia ingat saat-saat ...... memainkan musik mereka .......... Bihaan sleeps tersenyum. Dia ingat pengakuan cintanya. pagi nya, Thapki bangun. Dia melihat Bihaan tidur dan ingat kata-katanya. Dia pergi ke dia dan mencakup dengan baik dengan selimut. Dia meninggalkan ruangan.

Dia pergi ke dapur. Dia mengingatkan Bihaan cinta pengakuan lagi. Dia mengambil minyak nabati yang salah bukan minyak mustard untuk Bau ji. Suman bertanya apa yang terjadi padanya hari ini. Bihaan datang dan meminta yang sama. Dia mengirimkan Suman mengatakan Sanjay yang menelepon Anda. Dia berhenti Thapki dan meminta dia untuk mengatakan apakah dia mencintai dia atau tidak. Musik memainkan ... .. dia bilang tidak begitu cepat. Dia mengatakan pagi nya, ceritakan sekarang. Dia pergi ke Bau ji. Dia mengikuti dia. 

Dia pijat tangan Bau ji dengan minyak mustard. Dia mengatakan dokter mengatakan pijat ini diperlukan untuk pemulihan Anda. Bihaan mengatakan lebih 10mins berlalu, Anda akan berpikir dari sekarang. Dia meminta dia untuk memiliki beberapa malu, bagaimana dia bisa bicara Infront Bau ji. Dia mengatakan tidak ada yang tersembunyi dari Bau ji, ia menjelaskan bahwa aku m cinta dengan Anda. Dia mengatakan Bau ji bahwa ia mengaku cinta kepada Thapki dengan keberanian, dan dia tidak bisa mengatakan. Bau ji tersenyum. Bihaan meminta dia apakah dia berpikir dengan baik sekarang, ya atau tidak. Dia berkata-kata.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 342
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 341

0 komentar:

Posting Komentar