Sinopsis Thapki Episode 342

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 342 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Thapki untuk mengatakan ya atau tidak. Dia mengatakan Bau ji bahwa dia akan melakukan pijat minyak kemudian dan keluar. Bihaan pergi setelah dia dan meminta dia untuk hanya mengatakan, jika ia mencintai dia, maka ya, yang lain tidak ada. Dia bilang aku tidak mengerti, apa yang harus saya katakan. Dia mengatakan ini adalah tanda pertama dari cinta, ini terjadi dengan saya juga, saya tidak tahu apa yang terjadi padaku, kemudian melihat Anda, dhol nagada dimainkan, sekarang melihat detak jantung Anda akan berjalan cepat dan Anda juga akan mendengar musik, maka memahami Anda jatuh cinta. Dia pergi. Katanya sekarang nagada akan bermain untuk yakin. Vasundara saks Thapki mana yang Anda. Thapki mengatakan saya memijat minyak ke tangan Bau ji ini. Vasundara mengatakan ia akan mendapatkan denda oleh usaha Anda, datang sarapan. Suman mengatakan Litti chokha besar kemarin. 

Preeti mengatakan lagu Bihaan adalah mengagumkan terlalu. Bihaan bilang aku akan melihat bagaimana Thapki tidak mendengar nagada. Dia menandatangani dan tersenyum. Thapki ingat kata-katanya. Dia memeriksa telinganya dan tidak mendengar orang berbicara di sana, sementara keluarga sibuk dalam pembicaraan. Dia memeriksa detak jantungnya. Dia melihat Bihaan. Bihaan tersenyum dan berjalan di lantai bawah, sambil melihat di matanya. Semua orang melihat Bihaan menunjukkan gaya Thapki. Thapki menatapnya. Dadi meminta acar dan Thapki hilang. Vasundara terlalu teriakan Thapki ... Bihaan dan Thapki memiliki eyelock. Mereka duduk sambil melihat di mata masing-masing. Dadi tepukan di tangan Thapki dan bertanya di mana Anda hilang. Suman dan Preeti tertawa dan menggodanya. Dadi meminta Thapki dia tidak enak badan dan memeriksa denyut nadinya. Dia mengatakan pulsa anda lambat, adalah BP Anda rendah, datang, saya akan memberikan permen. Thapki mengatakan tidak, saya m baik-baik saja. Vasundara dan semua orang tersenyum.

Bihaan mengatakan cuti nagada, Anda tidak bisa mendengar apa-apa. Vasundara meminta mereka apa yang mereka bergumam, sarapan. Dadi bertanya Bihaan mengapa ia berjalan seperti itu, adalah celananya robek. Semua orang tertawa. Bihaan mengatakan tidak Dadimaa, ini adalah fashion. Thapki tertawa. Bihaan mengatakan Thapki tertawa sebanyak yang dia mau, tapi dia pasti akan mendengar Nagada. Shraddha berpikir eyelocks mereka mulai lagi, saya harus melakukan sesuatu. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Dia tersenyum. Kemudian, Shraddha pergi ke Thapki dan mengatakan aku m senang melihat segala sesuatu baik-baik saja di rumah, dan antara Anda dan Bihaan, tapi aku tahu kau bisa memaafkannya, tetapi Anda tidak bisa melupakan bagaimana ia ditipu Anda, yang pahit tapi benar, Papa saya mengatakan orang yang memberi Anda kesempatan pertama, jangan menipu orang itu, dan orang yang menipu Anda, tidak memberikan orang itu kesempatan kedua, lagian Anda dapat memahami, mengurus. Dia pergi.

Suman mendengar ini dan mengatakan Thapki tidak merasa buruk dari kata-kata Shraddha ini, jika Anda melihat kebaikan Bihaan ini, hal-hal yang buruk akan berakhir, melihat Bihaan oleh mata Anda, bukan dengan mata lain, saya Bau ji mengatakan ketika lalat mengganggu Anda, Anda harus tamparan itu, dipahami. Thapki pergi. Suman mengatakan Shraddha akan menciptakan rintangan di Thapki dan Bihaan serikat, saya harus melakukan sesuatu. Dia pergi ke Preeti. Preeti bertanya apa yang akan kita lakukan, Shraddha hamil. Suman mengatakan Shraddha akan terjebak, hanya melihat.
Dadi membaca Ramcharitmanas. Suman dan Preeti memberitahu Shraddha membaca Ramcharitmanas untuk Bau ji. Shraddha mengatakan saya tidak membaca sebelumnya. Dadi mengatakan bayi akan mendapatkan nilai tuhan jika Anda membaca Dharmic Paath, tepat Ballu? Bau ji mengedipkan mata. Suman mengambil Dadi dan meminta Shraddha untuk membacanya. Shraddha membaca beberapa baris dan bilang aku akan pergi sekarang. Preeti berhenti padanya dan meminta dia untuk membaca setiap hari ini. cangkir Shraddha wajahnya.

Bihaan mendapat beberapa orang dan meminta mereka untuk bermain dhol nagada. Thapki datang dan melihat dia. Dia tersenyum dan menandatangani nya. Dia tidak bisa mendengar apa-apa. Semua orang mendengar dhol tersebut. Shraddha bilang aku hanya akan datang. Preeti bertanya di mana dia pergi, jika Dadi datang kemudian, datang pada membaca Paath. Dadi, Suman dan Vasundara melihat dhol itu. Vasundara bertanya apa ini, dan melihat Thapki dan Bihaan ini eyelock. Vasundara meminta orang-orang untuk menghentikan ini, apa semua ini. Bihaan mengatakan Bau ji semakin baik, jadi aku nagada dhol. Dadi mengatakan bahwa ia membutuhkan ketenangan, tidak kebisingan ini. Vasundara mengatakan ketika Bau ji mendapat baik-baik saja, memanggil mereka lagi, sekarang mengirim mereka. Bihaan membayar mereka uang. Thapki masih hilang ... ..

Vasundara tersenyum dan berjalan dengan Dadi. Bihaan meminta Thapki apakah dia mendengar nagada dhol, ia melakukan ini hanya untuk dia. Dia bilang aku tidak mendengar dhol apapun, ketika saya melihat Anda, saya berhenti mendengar apa-apa. Dia mengatakan Ghazab, seluruh keluarga datang ke sini dengan mendengar dhol dan Anda tidak mendengar, Anda bisa mengatakan tidak, mengapa kau berbohong. Dia mengatakan Maksudku apa yang terjadi dengan Anda tidak terjadi dengan saya, semua terjadi sebaliknya, detak jantung saya berhenti, apa yang harus saya katakan. Vasundara dan Dadi mendengar mereka. Dia meminta dia untuk mengatakan padanya aku mencintainya, mudah, saya bilang juga. Thapki bilang aku akan berpikir dan memahami. Dia mengatakan baik-baik saja, memahami dan menceritakan setelah 50-100 tahun. Dia pergi. Dadi dan Vasundara berbicara bahwa Bihaan mencintai Thapki, dan bahkan Thapki mencintai dia, kita harus membuat Thapki menyadari. Semua orang datang untuk mendukung Dadi dan Vasundara. Mereka semua bergandengan tangan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 343
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 342

0 komentar:

Posting Komentar