Sinopsis Thapki Episode 326

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 326 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan aku m pengacara Bihaan Pandey, saya akan melawan kasusnya. Dia bilang aku m Thapki Pandey, saya m istrinya, saya ingin izin untuk melawan hal ini, saya belajar hukum dan ini adalah gelar saya. Hakim memeriksa derajat dan memungkinkan dia. Pengacara Dhruv ini berbicara menentang Bihaan dan memberitahu kejahatannya. Dia menceritakan bagaimana Bihaan telah menyerang orang sejak kecil, ia telah dipukuli orang beberapa hari kembali, kali ini ia mencoba untuk menusuk ayahnya dengan pisau. Burqa berpakaian orang terlihat pada. Pengacara mengatakan Bihaan harus dihukum berat. Hakim meminta Thapki untuk menyajikan pendapatnya. Dia mengatakan akan salah untuk memanggil Bihaan pelakunya, kejahatannya tidak terbukti. Dia tergagap. Pengacara mengatakan Anda membuang-buang waktu pengadilan oleh gagap 

Anda, itu akan mengambil 50 hari untuk kasus ini sampai akhir, jika Anda mengambil begitu banyak waktu untuk berbicara. Semua orang tertawa. Dhruv dan Bihaan merasa buruk. Thapki mendapat sedih. Pengacara mengatakan maaf, dapatkan pengacara lain, atau membiarkan menilai menyatakan keputusannya. Shraddha berpikir siapa yang akan menunggu kuliah di pengadilan, Thapki memberikan kuliah kepada keluarga di rumah. Thapki menyeka air matanya. Pengacara mengatakan dia berpikir lelucon untuk melawan kasus, saya meminta hakim untuk menyatakan keputusan, hakim memberikan 30mins waktu untuk Thapki dan meminta dia untuk berpikir apa yang dia lakukan, jika dia tidak ada katakan, pengadilan akan mengambil keputusan, kita akan melanjutkan mendengar setelah 30mins. Thapki melihat Bihaan. Dhruv dan keluarga cuti.

Vasundara pergi ke Thapki dan mengatakan besar, Anda membela Bihaan di rumah dan datang di pengadilan, Anda menyakiti kita banyak dengan mendukung Bihaan, dia telah menyakiti Bau ji, Anda telah menyakiti saya. Dia marah pada Thapki. Vasundara mengatakan Anda tidak salah, tapi lidah Anda tidak mendukung Anda, karena Anda salah. Dia pergi. Bihaan datang ke Thapki dan mengatakan biarlah Thapki, berhenti mencoba, semua orang akan bercanda tentang gagap Anda, saya juga melakukan hal yang sama, Anda digunakan untuk mendapatkan marah dan mengatakan banyak kepada saya, tidak mendapatkan dihina karena aku.

Thapki berpikir bila dia marah, gagap saya digunakan untuk mendapatkan kurang. Dia ingat bagaimana dia dimarahi Bihaan sekali. Kasus pengadilan sidang dilanjutkan. Hakim meminta dia untuk mengatakan. Thapki bilang Anda tidak bisa mengambil keputusan tanpa mendengar sisi pertahanan. Dia menutup mata. Dia mengatakan pengacara bahwa dia akan menjawab Dia, karena ia telah menyalahkan suaminya. Dia mengatakan hakim dan kata Mr Atal telah dihitung kejahatan Bihaan, ia tidak mengatakan mengapa Bihaan melakukan itu, Bihaan menyerang beberapa orang di masa kecil sebagai orang-orang ingin membunuh Bau ji, Bihaan menyelamatkan hidup Bau ji ini. Dhruv marah.

Thapki mengatakan Bihaan membunuh beberapa orang, seperti yang preman berusaha untuk berbuat jahat dengan seorang gadis, ia menyelamatkan gadis dari preman, dan Bau ji memberi kehidupan baru ke Bihaan, Bihaan menganggap Bau ji lebih dari Tuhan. Dhruv menggerutu merah marah. Burqa berpakaian orang duduk di pengadilan dan mendengar persidangan. Thapki meminta Bihaan saya katakan benar. Dia mengatakan bagaimana bisa Bihaan kenaikan tangan di Tuhannya, aku tahu dia marah, tapi dia marah ketika sesuatu yang salah terjadi Infront dia, advokat senior Atal memberitahu sesuatu di mana Bihaan melakukan kemarahan tanpa alasan dan melanggar hukum.

Thapki mengatakan akan ketidakadilan dengan Bihaan menganggapnya kriminal, saya yakin hukum pengadilan tidak akan menghukum Bihaan sampai kejahatannya terbukti. Atal mengatakan Anda memberikan ceramah yang baik, tapi saya menyesal, pengadilan akan memutuskan pada bukti, tidak kuliah. Dia bilang aku akan mendapatkan bukti untuk membuktikan Bihaan tidak bersalah. Dia meminta hakim untuk memberikan waktu untuk mengumpulkan bukti. Hakim memberikan waktu 24 jam waktunya, dan meminta dia untuk datang besok dengan bukti. Dia berkat hakim. Bihaan dan Thapki menandatangani satu sama lain. Mereka semua datang ke rumah. Vasundara dan Dhruv menatap Thapki dan Bihaan dan meninggalkan.

Thapki pergi ke terrace dan memeriksa dua tangga. Dia berpikir untuk meminta tetangga apakah mereka telah melihat siapa pun yang datang. Pria itu mengatakan bahwa warung teh di dibiarkan terbuka lama, mungkin pria yang telah melihat seseorang. Thapki meminta orang jika dia telah melihat siapa pun. Dia mengatakan tidak. dia mengucapkan terima kasih dan pergi. Dia akan berpikir dan susu akan direbus. Bihaan datang dan mematikan gas. Dia mengatakan biarkan aku dihukum, pengadilan tidak akan percaya padaku tanpa bukti. Dia mengatakan kita dapat mengulangi segala sesuatu, kita bisa mendapatkan beberapa petunjuk.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 327
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 326

0 komentar:

Posting Komentar