Sinopsis Thapki Episode 327

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 327 - Episode dimulai dengan Thapki meminta keluarga untuk datang dengan mereka di teras, dia ingin menunjukkan insiden tiruan untuk mengetahui kebenaran dari malam itu. Vasundara dan Dhruv meminta Thapki tidak membuang-buang waktu dan membela Bihaan. Thapki bilang aku ingin mendapatkan pelaku sesungguhnya dihukum, bahkan jika Bihaan. Dia mengatakan Vasundara bahwa Anda mengatakan kepada saya untuk mengingat semua peristiwa hari untuk menemukan kunci hilang. Suman berpikir apa yang akan Thapki lakukan sekarang. Thapki bilang aku ingin mencari kunci untuk kebahagiaan, Maa tidak menolak, datang dengan saya, silakan. Thapki dan Bihaan mengambil semua orang untuk terrace. Bihaan bilang aku berdiri di sini dan Bau ji ada di sana. Thapki memberikan pisau kayu untuk dia dan meminta dia untuk menceritakan apa yang terjadi, apa yang kau katakan Bau ji, menganggap saya sebagai Bau ji. Bihaan bilang aku sedang bermain dengan pisau ketika Bau ji datang, saya meminta dia untuk pergi, Bau ji meminta saya untuk meninggalkan pisau. 

Dia memegang tangannya dan mengatakan kemudian Bau ji akan meminta Anda untuk meninggalkan pisau, Anda akan terluka. Dia mengatakan jalur Bau ji ini. Bihaan kata Bau ji meninggalkan saya, dan mereka berdua mencoba untuk mendapatkan pisau. Bihaan dan Thapki jatuh sisi berlawanan dan pisau jatuh. Mereka mendapatkan terkejut. Bihaan mengatakan itu berarti pisau ... .. Thapki mengatakan jika pisau Anda jatuh sisi itu, maka yang pisau Anda mendapatkan malam itu, Anda memiliki pisau di tangan Anda, itu darah Bau ji ini. Semua orang melihat pada. Thapki bertanya di mana adalah pisau yang sesungguhnya .... Thapki dan Bihaan melihat-lihat. Thapki menunjukkan pisau di balik pohon. pisau telah P tertulis di atasnya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Hari berikutnya, sidang dimulai. Thapki memberikan pisau untuk menilai dan mengatakan pisau ini milik Bihaan, itu berarti beberapa orang ketiga datang ke sana, dan menikam Bau ji. Atal mengatakan Thapki berubah pisau, ini bukan tv serial, apa sampah adalah ini. Thapki mengatakan tidak sampah, kebenarannya, saya bisa membuktikan ini adalah kebenaran Bihaan, saya ingin menelepon Maa saya, maksud saya Mrs. Vasundara Pandey. Vasundara pergi untuk menyaksikan kotak. Thapki menunjukkan banyak pisau dan meminta Vasundara yang merupakan pisau milik rumah mereka, dia bisa mengatakan. Vasundara menunjukkan pisau dan mengatakan Pandey Nivaas pisau telah P tertulis di atasnya. Thapki mengatakan pisau yang Anda miliki adalah pisau kami, Bihaan memiliki itu, saya ingin menunjukkan polisi pisau mendapat malam itu. Dia menunjukkan pisau biasa. Dia mengatakan Anda dapat melihat, P tidak ditulis di atasnya, itu berarti pisau ini bukan milik Pandey Nivaas, beberapa luar mendapatkannya dan mencoba untuk membunuh Bau ji.

Hakim meminta Atal dia ingin mengatakan sesuatu. Atal mengatakan apa-apa. Dhruv dan Vasundara mendapatkan berpikir. Hakim mengatakan kita tidak percaya Bihaan adalah pelakunya, polisi harus menyelidiki dan menemukan pelaku sesungguhnya, semua pembatasan Bihaan akan bisa dihapus. Burqa berpakaian orang terlihat pada. Semua orang datang ke rumah. Suman mengatakan Preeti bahwa dia tahu pelaku sesungguhnya. Suman mendapat Ram pyaari. Preeti mengatakan Ram pyaari adalah kambing. Suman mengatakan dia bisa memberitahu kita apa yang terjadi, dia selalu mendukung Thapki dan Bihaan. Preeti bertanya kambing yang adalah pelaku sesungguhnya. Kambing itu terdengar Mai .... Mereka berpikir kambing adalah pelaku sesungguhnya. Mereka mengatakan ini untuk Sanjay dan Ashwin. Sanjay dan Ashwin untuk menghentikan omong kosong ini, ada ketegangan yang cukup sudah.

Bihaan menangis dan berbicara kepada Bau ji ini pic. Dia mengatakan Thapki membuktikan saya tidak melukai Anda, yang lain aku sedang sekarat berpikir saya telah menusuk Anda. Thapki datang dan tampak pada. Thapki dan Bihaan menangis. Dia mengatakan Bau ji akan mendapatkan denda dan pulang segera, jika Tuhan menghendaki, maka Anda dapat berbicara dengannya secara langsung. Dia menangis dan menyadari kemarahannya dan arogansi terhadap Thapki. Ia berpikir betapa dia telah menyakiti Thapki. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Thapki, saya telah memperlakukan Anda begitu buruk, bahkan kemudian Anda ... .. Dia menangis dan memeluk ...... Tu mera Hamdard hai ...... memainkan ................... Dia akan terkejut. Mereka memiliki eyelock. Dia melipat tangan dan meminta maaf padanya. Dia juga lipatan tangan dan meminta maaf kepadanya. Mereka melihat satu sama lain.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 328
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 327

0 komentar:

Posting Komentar