Sinopsis Thapki Episode 319

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 319 - Episode dimulai dengan Bihaan mengatakan hidup saya mendapat hancur setelah nama saya bergabung dengan Thapki. Dia menangis dan mengatakan dia tidak membuat saya berubah baik, dan mengeluh ke Bau ji. Semua orang khawatir dan melihat pada. Bihaan mengatakan sekarang tidak ada yang percaya kesetiaan saya, dia membuat keluarga saya terhadap saya, bahkan saya ji Bau .... Semua orang mengatakan pernikahan adalah tujuh kelahiran, tapi saya mengatakan ini adalah akibat dari dosa saya tujuh kelahiran ', bahwa saya menikah dengannya. Dia meminta Bau ji untuk mengalahkan dia ... .. dia marah dan mendapat pisau buah. Dia memberikan kepada Bau ji. Dhruv bertanya Bihaan apa yang dia lakukan. Bihaan meminta Bau ji untuk membunuhnya. Vasundara meminta Bihaan untuk menghentikannya, dia pergi gila, saya tidak memiliki keberanian untuk melihat ini. Bihaan mengatakan bahkan aku tidak memiliki keberanian untuk menanggung Thapki sekarang. Thapki menangis. Bihaan berjalan di lantai atas memegang pisau. 

Dadi menangis dan mengatakan tidak tahu yang sight buruk menangkap anak-anak saya ... .Vasundara meminta Preeti untuk mengambil Dadi ke kamar. Dadi mengatakan tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan tidur, sampai perdamaian datang kembali. Dadi menangis dan meminta Bau ji mencoba untuk menjelaskan Bihaan. Bau ji menangis dan mengatakan saya akan menjelaskan Bihaan, ia menyelamatkan hidup saya, saya mencintainya seperti anak kandung saya, saya tidak bisa melihat Dia berjalan di atas jalan yang salah. Dia pergi ke lantai atas. Bihaan memukul pisau di antara jari-jarinya. Bau ji datang dan menghentikannya. Bau ji meminta dia untuk mendengarkan damai. Bihaan menolak dan meminta Bau ji meninggalkan tangannya. Dia mengatakan meninggalkan saya, dan pergi dari sini.

Bau ji dan Bihaan tarik pisau. Bihaan bilang aku m sangat marah, tinggalkan aku. Bau ji berteriak Vasundara dan jatuh di lantai bawah. Setiap orang mendapatkan terkejut dan berteriak. Mereka lari ke Bau ji. Bau ji akan ditusuk. Bihaan datang berlari dengan pisau berdarah. Dhruv bertanya siapa ditikam pisau, dan melihat Bihaan. Dhruv asap marah dan berteriak Bihaan. Semua orang melihat pada kaget. Dhruv bertanya Bihaan apa yang Anda lakukan untuk Bau ji. Shraddha mengatakan Dhruv, datang cepat, Bau ji ingin mengatakan sesuatu. Dhruv bilang aku tidak akan meninggalkan Bihaan hidup. Dhruv pergi ke Bau ji. Bau ji mengatakan ini ... .. Dhruv meminta Sanjay untuk memulai mobil. Mereka semua bergegas Bau ji ke rumah sakit. Thapki menangis dan semua orang pergi. Bihaan mendapat shock dan tetes pisau. Dia berteriak Bau ji dan teriakan.

Semua orang khawatir untuk Bau ji, dan menangis. Vasundara meminta Bau ji menjadi kuat. Thapki meminta Bau ji untuk menjaga mata terbuka. Dadi menangis untuk Bau ji. Dhruv meminta Vasundara tidak perlu khawatir, tidak akan terjadi. Bihaan juga dilengkapi sana dan melihat Bau ji ... .. Bau ji dilarikan ke OT. Vasundara marah melihat Bihaan. Dia pergi ke Bihaan dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini, apakah Anda datang untuk melihat apakah ji Bau Anda masih hidup. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan Anda melakukan ini dengan ji Bau Anda, Anda melakukan ini untuk membayar cintanya, ia menjelaskan Anda untuk kebaikan Anda, apa yang Anda lakukan dengan dia. Dia mendorong dia dan meminta dia untuk meninggalkan dari sini, lagi dia akan mengutuk dia. berhenti Vasundara dan pelukan nya untuk menghibur. 

Semua orang menangis. Dhruv bilang aku adalah anak yang buruk dari Bau ji, Bihaan Anda anak yang baik dari Bau ji, apa yang Anda lakukan dengan dia, aku ingin meninggalkan semua umat manusia dan kebaikan saya dan hanya membunuh Anda ...... Saya tidak bisa melakukan ini, karena ini perbedaan antara kau dan aku, aku harus Bau ji dan darah Maa di pembuluh darah saya, saya tidak bisa menjadi seperti Anda bahkan jika saya ingin. Sanjay mengatakan Dhruv, jika Anda tidak bisa menjadi seperti dia, kita bisa menjadi seperti dia, kita tidak akan meninggalkan dia, datang Ashwin. Mereka marah. Dadi meminta mereka untuk tidak melawan, karena anaknya sedang berjuang dengan kematiannya dalam PL. 

Vasundara pelukan Dadi dan mereka menangis. Bihaan dan Thapki menangis. Ankhon pe dhoop si ... .. memainkan ............ Thapki mengingat apa pun yang terjadi dan menangis. Polisi datang ke sana. Dhruv mengatakan Aku memanggil mereka, dan meminta inspektur untuk menangkap Bihaan, ia mencoba untuk membunuh ji Bau saya. Bihaan diambil oleh inspektur. Bihaan mengambil pistol inspektur dan meminta mereka untuk tidak datang ke depan. Keluarga akan terkejut. Bihaan bilang aku tidak akan pergi ke mana pun tanpa melihat Bau ji. Thapki meminta dia untuk meninggalkan gun. Ia bertujuan gun ke arahnya. Dhruv dan semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan melihat PL bola lampu pada. Thapki berjalan kepadanya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 320
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 319

0 komentar:

Posting Komentar