Sinopsis Thapki Episode 320

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 320 - Episode dimulai dengan Vasundara menghentikan Thapki mengatakan tidak pergi ke Bihaan, dia tidak menyayangkan ayahnya. Thapki mengatakan tidak, dan pergi ke Bihaan. Ia bertujuan pistol padanya. Dhruv mengatakan Bihaan, memindahkan senjata itu, ia akan terluka. Bihaan mengatakan tidak, saya tidak akan pergi ke mana pun, saya akan berada di sini. Operasi berakhir dan dokter keluar. Dhruv berjalan ke dokter dan bertanya tentang Bau ji. Dokter mengatakan kita diselamatkan, tapi dia terpeleset dalam keadaan koma. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan tetes pistol shock. Dia berjalan untuk melihat Bau ji dan teriakan. Dhruv meminta dia adalah dia dengar bahagia ini sekarang. Dia meminta inspektur untuk menangkap Bihaan. Bihaan ditangkap dan dibawa pergi. Thapki menangis melihat dia. Dia memeluk Krishnakant.

Vasundara dan semua orang memenuhi Bau ji. Vasundara meminta Bau ji mengatakan sesuatu dan teriakan. Dokter datang dan mengatakan kami tidak bisa mengatakan kapan ia akan mendapatkan sadar, kita harus menjaga dia di sini di bawah pengawasan, dapatkan obat-obat ini. Pembicaraan Dhruv ke Bau ji dan mengatakan cara kami selalu berbeda, tidak tahu mengapa kami tidak berbicara satu sama lain dengan baik sampai sekarang. Dia menyesalkan dan memberitahu Vasundara meminta Bau ji untuk bangun, aku harus memeluk Bau ji. Vasundara pelukan Dhruv dan mereka menangis. Dhruv mengatakan sekali Bau ji bangun, aku akan memeluknya, aku tidak tahu Bau ji yang saya mencintainya banyak. Vasundara konsol dia. 

Dia meminta dia untuk berjanji dia tidak akan menyayangkan Bihaan. Dhruv berjanji bahwa ia tidak akan meninggalkan Bihaan. Shraddha pergi untuk mendapatkan obat-obatan. Dia pergi keluar dan tersenyum, mengatakan Bihaan tidak melakukan yang benar dengan Bau ji, tapi tepat bagi saya, semua orang akan difokuskan pada Bau ji, mereka tidak akan fokus pada kehamilan palsu saya, saya bisa melakukan semua yang saya inginkan, saya dapat menunda aborsi palsu dan menempatkan menyalahkan Thapki rencana, tapi terima kasih Bihaan untuk melakukan semua ini.

Bihaan di penjara dan tangisan mengingat Bau ji. FB menunjukkan Bau ji mengajar saya menembak. Dia meminta dia untuk belajar untuk mengurangi kemarahannya. Bihaan gagal untuk menembak di tujuan. Bau ji mendorong dia dan meminta dia untuk menembak dari hati. Bihaan gagal dan mengatakan maaf Bau ji, saya tidak berpikir saya bisa belajar menembak. Bau ji mengatakan Anda hanya harus melihat botol, seperti Arjun hanya melihat mata ikan. Dia menempatkan botol di atas kepalanya. Bihaan bertanya apa yang dia katakan. Bau ji meminta dia untuk tujuan, saya percaya Anda, menembak, aku tahu kau tidak pernah bisa menyakitiku. Bihaan bertujuan dan tunas di botol. Bau ji tertawa. berjalan Bihaan dan pelukan dia. 

Bau ji mengatakan melihat, aku bilang aku tahu kau tidak pernah bisa membiarkan saya mendapatkan bahaya. FB berakhir. Bihaan kata maafkan aku Bau ji, saya telah dirugikan Anda. Bihaan mengingat saat-saat bahagia dari keluarga dan mendapat sedih. Thapki datang untuk menemuinya. Bihaan menangis. Thapki bertanya kepadanya apa yang terjadi di sana, bagaimana Bau ji terluka dan membaca apa semua Bihaan menulis tentang Bau ji. Dia mengatakan Anda menulis semua ini di buku sketsa Anda, bagaimana Anda bisa melakukan ini, menceritakan apa yang terjadi. Bihaan marah dan menyalahkan dia untuk semua ini. Dia melempar sketsa dan mengatakan Anda terbukti salah, Anda merusak segalanya ini. Dia marah. Thapki menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 321
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 320

0 komentar:

Posting Komentar