Sinopsis Thapki Episode 222

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 222 - Episode dimulai dengan dokter mengumumkan Thapki mati. Bihaan akan terkejut. Dokter meminta perawat untuk membuat sertifikat kematian dan tanda-tanda pada formulir. Dokter menutupi wajah Thapki ini. Bihaan bertanya apa yang terjadi, mengapa kau melakukan ini. Dokter mengatakan saya minta maaf, detak jantungnya berhenti. Bihaan duduk shock. Dia ingat Thapki dan teriakan. Dia bertanya apa yang dia pikirkan untuk meninggalkan dia kapan saja. Dia bilang aku bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi, bagaimana Anda bisa tinggalkan aku seperti ini, tidak, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, bangun, buka mata Anda, aku tahu aku salah, tapi mengapa untuk menyalahkan diri sendiri. Dia mulai memberikan CPR lagi dan mengatakan dokter, saya tidak akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Dia meminta Thapki untuk bangun dan berjanji ia akan melakukan apa yang dia bilang, dia tidak bisa meninggalkan dia seperti ini.

Dia meminta dia untuk tidak menyakiti siapa pun dengan meninggalkan seperti ini, minimal bangun untuk keluarga Anda. Thapki mulai mendapatkan kesadarannya. Bihaan mendapat senang. Dokter meminta Bihaan untuk bergerak ke samping. berdoa Bihaan. Dokter mengatakan saya telah melihat kasus seperti untuk pertama kalinya dalam karir saya, kesaktiannya, ia gagal kematiannya dan datang kembali untuk Anda dan keluarga, tapi aku tidak tahu bagaimana dia bisa begitu ceroboh untuk mengkonsumsi racun tikus. Bihaan mengambil formulir dan mengatakan Shraddha .... Bihaan pulang. Shraddha datang kepadanya dan bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini, apa masalah Anda. Bihaan mengatakan saya harus memberikan beberapa berita yang akan membuat Anda sangat senang, musuh terbesar Anda Thapki tidak lebih. Shraddha akan terkejut. Dia bertanya apakah Anda gila, bagaimana Thapki bisa mati. Dia mengatakan siapa pun bisa mati oleh racun. Dia mengatakan tidak, yang tidak mungkin. Dia menangis dan mengatakan saya tahu Anda tidak akan percaya air mata saya, melihat bukti ini, sertifikat kematian Thapki ini. Dia memeriksa dan akan terkejut.

Dia mengatakan bagaimana hal ini terjadi, dia baik-baik saja ketika dia memiliki susu mabuk. Dia mengatakan dia tidak baik-baik saja, dia bertindak baik-baik saja sehingga tidak ada yang tahu bahwa susu memiliki racun, dia tidak ingin rumah untuk istirahat, jadi dia menyembunyikan rasa sakit ini, saya membawanya ke rumah sakit, itu sangat terlambat sampai kemudian , yang semua karena Anda, istri saya .... Istri saya tidak di dunia ini. Dia akan terkejut. Dia mengatakan dia datang ke sini untuk menyebarkan kebahagiaan, Anda telah menambahkan racun dalam susu nya. Dia mengatakan tidak Bihaan, saya tidak ... dia cukup mengatakan, aku tidak bisa berhenti apa yang terjadi, tetapi Anda tidak bisa menghentikan apa yang akan terjadi sekarang. Dia bertanya apa. Dia mengatakan penjara, polisi akan menangkap Anda dan kasus pembunuhan akan pada Anda, maka kematian, Anda akan bertemu Thapki kemudian. 

Dia mengatakan tidak, mengapa saya akan digantung. Dia mengatakan ada satu cara untuk diselamatkan, menerima kebenaran, menulis segala sesuatu apa yang Anda lakukan dengan Thapki, kematian lain Thapki akan menjadi Anda mati. Dia memberinya 30mins untuk memutuskan, baik pengakuan atau kematian. Dia panik. Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran dan pergi. Shraddha khawatir atas Thapki dan bertanya Vasundara jika Thapki benar-benar minum racun dan meninggal kemudian ... Vasundara mengatakan kami berdua akan disalahkan pembunuhan dan digantung, tapi Thapki baik-baik saja, pergi dan tidur sekarang. Dia pergi. Shraddha mengatakan Vasundara menambahkan racun, mengapa saya harus mengambil menyalahkan saya, saya akan menulis apa yang Bihaan mengatakan kepada saya, sehingga saya diselamatkan.

Bihaan pergi ke rumah sakit dan meminta dokter tentang Thapki. Dokter mengatakan dia lebih baik dan akan mendapatkan sadar dalam beberapa waktu. Shraddha panggilan Bihaan. Dia pergi keluar untuk berbicara. Thapki mendapat sadar dan melihat sekeliling. Dia mengatakan bagaimana aku datang di rumah sakit dan ingat Bihaan bergegas ke rumah sakit. Thapki mengatakan jika semua orang tahu ini, kebenaran Maa akan keluar, aku harus pergi keluar. Dia menghapus perban. Perawat berhenti Thapki dan Thapki keluar. Bihaan meminta Shradda akan Anda katakan segalanya. Shraddha bilang aku akan mengatakan. Dia meminta dia untuk menulis semua yang dia lakukan terhadap Thapki. Dia setuju. Thapki lewat. Shraddha bilang aku akan menulis perbuatan Vasundara ini. Bihaan mendengar bahwa Thapki meninggalkan rumah. Dokter meminta Bihaan untuk memeriksa Thapki, dia tidak sembuh. Bihaan mengatakan Shraddha menulis kesalahannya / kejahatan, dia seharusnya tidak melihat Thapki, saya harus berhenti Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 222

0 komentar:

Posting Komentar