Sinopsis Thapki Episode 223

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 223 - Episode dimulai dengan Shraddha menulis surat, yang Vasundara telah memberikan racun tikus ke Thapki, ia menambahkan racun dalam susu. Thapki pulang. Shraddha bilang aku m tidak terlibat dalam semua ini. Thapki mengatakan aku pulang, tapi tidak ada yang harus tahu Maa menambahkan racun dalam susu. Shraddha melihat Thapki dan mengatakan hantu, Thapki akan membunuh saya. Surat itu jatuh. Bihaan menarik Thapki dan bertanya bagaimana Anda pulang ke rumah, Anda akan merusak rencana saya, Shraddha percaya Anda mati, dan dia akan menerima bahwa ia menambahkan racun. Thapki bertanya apa yang kamu lakukan, aku bilang tidak melakukan hal ini. Dia bilang aku tahu Shraddha menambahkan racun. Dia mengatakan tidak, itu akan menjadi masalah besar jika ada yang tahu kebenaran. Dia menatapnya. Semua orang keluar dan meminta Shraddha mengapa dia takut, apakah dia melihat hantu apapun. Dhruv meminta whats salah, kau baik-baik saja. Shraddha bilang aku punya mengatakan sesuatu tentang Thapki. Bau ji bertanya apa. Shraddha mengatakan Thapki tidak lebih. Dhruv mengatakan apa dan mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki datang ke sana dan bertanya Shraddha apa yang Anda memberitahu semua orang, aku m di sini. Shraddha akan shock dan melihat baik-baik saja dia. 

Bau ji bertanya Bihaan dan Thapki dari mana mereka datang pada saat ini. Bihaan mengatakan Thapki ingin memiliki udara segar, jadi aku membawanya keluar. Bau ji bertanya Shraddha apa yang Anda katakan. Shraddha mengatakan ya, saya mengatakan bahwa Thapki tidak di dunia kita, bahwa dia pergi dari Pandey Nivaas, aku melihat mimpi buruk ini, jadi aku takut dan datang ke sini, aku minta maaf. Thapki pergi ke kamarnya. Bihaan marah melihat Shraddha dan pergi. Thapki bersandar dan Bihaan datang ke kamar. Dia bertanya di mana kaki Anda, saya akan menyentuh kaki Anda, mengapa Anda datang dari rumah sakit, Anda sedang sekarat di sana. Thapki mengatakan semua orang akan tahu itu kemudian tentang racun, saya tidak ingin orang lain tahu. Dia bertanya mengapa Anda menyimpan Shraddha, Anda ingin kami memiliki bukti besar melawan Shraddha, ketika saya mendapatkan bukti, Anda tidak membiarkan saya mendapatkan bukti. Dia mengatakan biarkan aku beristirahat. Dia bilang aku datang ke sini untuk memukul kepala saya, tidur sekarang, hati-hati. Dia bersandar. Dia bilang aku bahkan sedang mengatakan Anda tidak melakukan hal yang benar dengan menyimpan Shraddha dia pergi. Dia menangis dan mengatakan bagaimana untuk memberitahu Anda Bihaan, saya m menyelamatkan Maa jatuh di mata semua orang, jika setiap orang mengetahui kebenaran, menghormati dia akan hancur di mata mereka, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak tahu mengapa Maa menambahkan racun dalam susu.

Bihaan keluar. Shraddha meminta beraninya kau berbohong padaku, Anda ingin membuat saya jatuh di mata semua orang, saya tidak melihat pria murah seperti dalam hidup saya, Anda berbohong untuk menunjukkan istri Anda mati, di mana Anda akan. Dia marah dan mendapat api ... Dia bilang aku akan membakar Anda untuk abu, Anda gagal untuk membunuh Thapki, tapi aku tidak akan gagal. Dia akan terkejut. Dia mengatakan ya, aku berbohong bahwa Thapki meninggal, tapi aku tidak berbohong bahwa dia benar-benar sekarat, ia sedang sekarat karena racun itu, Anda masih hidup karena Thapki, dia besar dan diampuni Anda, jika saya tidak berjanji Thapki, Anda akan belum hidup, jika saya di tempatnya, saya akan terkena Anda, dan kemudian membuat Anda minum racun dengan tangan saya, tetapi Thapki telah mengampuni Anda. Dia pikir itu berarti Thapki dipahami Vasundara menambahkan racun dan tidak memberitahu Bihaan, jadi dia menyalahkan saya, tolol Bihaan, Thapki disimpan Maa Anda, bukan aku. Bihaan tegur dia dan mengatakan aku telah mengampuni Anda hari ini mengatakan Thapki ini, jika Anda melakukan apa-apa, saya akan membakar Anda untuk abu.

Dia mengatakan satu menit Bihaan Pandey ... dan marah. Dia meminta Anda ingin menakut-nakuti saya dengan api ini ... Dia pergi dan mendapat minyak tanah. Dia menempatkan minyak tanah di sekitar mereka, dan mengambil obor api dari tangannya. Dia membuka rambutnya longgar dan terlihat berbahaya .... Dia menyatu api di sekitar mereka berdua untuk menunjukkan berani. Mereka berdua berdiri di lingkaran api. Dia meminta dia untuk membakarnya dengan api ini, dia tidak mendapatkan cinta suaminya setelah menikah. Dia bilang aku membakar setiap hari ketika saya melihat kasih Dhruv untuk Thapki, Thapki masih di dalam hatinya, Aku m sekarat setiap hari, membakar saya, membunuh saya. Istri Anda telah merencanakan ini, memberi saya Jhutan nya. Dia meminta dia untuk tutup mulut. Dia meminta dia untuk tutup mulut dan berteriak padanya.

Shraddha mengatakan Anda akan mendengarkan hari ini, penghinaan wanita menulis Mahabharat, Korawa adalah musuh dari Dropadi dan Thapki adalah musuh saya. Dia berteriak Shraddha. Dia mengatakan tidak berteriak, aku membencinya, aku tidak memberikan racun untuk membunuh dia, saya ingin menakut-nakuti dia dan membuat dia meninggalkan dari kehidupan Dhruv, aku menyesal, mengapa dia tidak mati, Anda membunuhnya setiap saat, Anda memberinya kehidupan yang penuh racun, Anda terbesar cheater, yang ditipu dan menikah Thapki, ini adalah perbedaan antara Anda dan saya, saya sedang melakukan ini untuk mendapatkan cinta saya, Anda menyambar kebahagiaan dan cinta Thapki ini. Dia tampak pada. Dia meminta dia melakukan dia mendapatkan berkata-kata sekarang. Dia mengatakan melihat kebenaran Anda pertama, kita akan tidak berada di sini jika Anda tidak menikah Thapki oleh cheat.

Dia mengatakan menjadi B untuk Bihaan, jangan mencoba untuk menjadi B untuk Bhagwan. Dia akan tertegun. Dia meninggalkan dan ia akan berpikir. Bihaan datang ke kamarnya dan melihat Thapki. Dia mendapat sedih dan ingat Shraddha dan kata-kata Diwakar ini. Dia mengatakan saya lakukan salah, tapi itu tidak berarti saya akan meninggalkan dia untuk mati, saya melakukan kesalahan besar, tapi aku tidak akan melakukan kesalahan besar, sampai aku m dengan Thapki, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Thapki, dan saya menang 't membiarkan Shraddha berkeliling Thapki, ada satu cara untuk menjaga Shraddha pergi, yang mendapatkan kebenaran Shraddha keluar.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 224
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 223

0 komentar:

Posting Komentar