Sinopsis Thapki Episode 213

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 213 - Episode dimulai dengan Diwakar mengatakan Anda penjahat besar dari saya. Shraddha meminta dia untuk melakukan apa yang dia bilang, manfaatnya untuk keduanya. Dia meminta dia untuk pergi, dan ia mendapat senang. Dia pikir dia bisa terlambat untuk mencapai rumah dan panggilan Vasundara. Bihaan dan Thapki berada di jalan. Thapki tangisan mengingat kata-kata Diwakar ini. Bihaan melihat dia menangis di cermin. Vasundara menyebut dia dan bertanya di mana mereka. Dia mengatakan kita mencapai dalam 2 menit. Dia mengatakan baik-baik saja, meninggalkannya. Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan til laddoos mendapat kurang, dan meminta dia untuk mendapatkannya dari toko besar, yang sangat jauh. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan mendapatkannya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang menunjukkan datang ke sini sebelum Shraddha, Thapki saya Shraddha akan bertemu Dadi pertama. Shraddha mencapai rumah. 

Vasundara mengatakan Dadi sedang tidur, saat dia bangun, dia harus melihat Anda, duduk di sana dan mendapatkan tanggung jawab untuk terbang nama Dada ji ini layang-layang, aku tidak ingin Thapki mendapatkan tanggung jawab ini. Shraddha duduk di sana. Bau ji mengatakan saya telah melihat Vasundara bahwa Anda ingin Shraddha terbang layang-layang ayah, itu sebabnya Anda mengatakan Maa. Dia bilang ya, whats salah dalam hal ini. Dia mengatakan tapi saya pikir Anda ingin pindah Thapki kembali, daripada menjaga Shraddha depan, saya sedang melihat Anda berubah ke arah Thapki. Dia bilang ya, Thapki membuat saya tak berdaya untuk melakukan hal ini, kita telah melihat apa yang dia lakukan, Thapki berubah. Dia mengatakan tapi ... Dia mengatakan whats di hati saya terlihat di mata saya, saya tidak bertindak untuk menunjukkan aku m baik, saya m Maa, jika Thapki tidak baik, dia akan mendapatkan cinta saya, kita akan meninggalkan ini tepat waktu, kami akan tahu siapa berubah dan whats di hati setiap orang.

Thapki dan Bihaan pulang. Dia bilang aku tahu Anda marah dengan kata-kata Diwakar ini. Kiran meminta Thapki untuk memenuhi Dadi. Thapki pergi. Kiran mengambil permen dari Bihaan. Shraddha menunggu Dadi untuk bangun. Thapki datang ke kamar dan bertanya Shraddha mengapa Dadi menelepon saya di sini. Shraddha mengatakan bagaimana saya akan tahu ini. Thapki bilang aku akan duduk di sini dan menunggu Dadi untuk bangun. Dadi bangun dan melihat Thapki. Shraddha bilang aku juga menunggu Anda untuk bangun, katakan padaku mengapa kau meneleponku. Dadi mengatakan untuk memutuskan siapa yang akan terbang nama Dada ji ini layang-layang. Shraddha bilang aku suka ritual seperti memberi hormat kepada Dada ji. Vasundara mengatakan Shraddha telah datang sebelum Thapki. Dadi bilang mungkin, tapi ketika saya membuka mata, aku melihat Thapki pertama, dia sedang duduk di dekat kaki saya dan Shraddha sedang duduk di dekat kepalaku, jadi saya telah melihat Thapki pertama, jadi menurut taruhan, Thapki akan memutuskan siapa yang akan terbang layang-layang. Dia meminta Thapki keputusannya. Thapki meminta Dadi membiarkan 

Shraddha terbang layang-layang. Dadi mengatakan melihat Shraddha, ini Thapki saya, yang tidak memikirkan dirinya untuk kebahagiaan lain, sehingga Shraddha yang memutuskan akan terbang layang-layang. Shraddha mengatakan tidak perlu, jika Thapki peduli untuk kebahagiaan saya, tugas saya untuk mengurus kebahagiaannya, memberikan tanggung jawab ini kepada Thapki, saya yakin dia akan memenuhinya. Dadi mengatakan jadi akhir sekarang bahwa Thapki akan terbang layang-layang, tapi hati-hati. Thapki bilang aku akan mencoba yang terbaik. Dadi mengatakan datang dengan saya, kami akan menyala diya di kuil. Mereka pergi. Vasundara bertanya Shraddha mengapa Anda melakukan hal ini. Shraddha mengatakan jangan khawatir, Dadi mengatakan layang-layang tidak harus mendapatkan dipotong, jika mendapat dipotong kemudian ... itu akan ditebang dan tersenyum .. Bau ji dan Bihaan melihat beberapa file. Dadi datang dan mengatakan Thapki akan terbang layang-layang. Bau ji mengatakan Bihaan akan mendukung Thapki. Mereka berdua akan terbang layang-layang yang tinggi. 

Thapki mengatakan layang-layang tidak akan dipotong untuk yakin, janji. Dadi tersenyum. Bau ji dan semua orang pergi keluar. Bihaan berhenti Thapki dan mengatakan apa pun kata Diwakar .... Dia bilang aku tidak ingin berbicara tentang hal ini dan pergi. Thapki benang layang-layang. Layang-layang jatuh dan dia mengatakan yang membuat layang-layang jatuh di sini. Dia melihat Bihaan. Dia membaca pesannya. Dia menulis itu semua masa lalu, kebenaran hari ini adalah Dadi meminta saya untuk mendukung Anda, itu akan baik jika Anda mendukung saya. Shraddha membawa Vasundara dan mengatakan tangan Thapki akan mendapatkan dipotong oleh lem kaca pada benang. Dia bilang aku membuat lem ini, telah kaca dicampur di dalamnya, tangan Thapki akan mendapatkan dipotong, ia akan meninggalkan layang-layang, aku akan memotong benang dan layang-layang akan jatuh. Vasundara mengatakan semua orang akan berpikir Thapki telah mendapat cut layang-layang. Shraddha mengatakan ya, Thapki juga akan keluar dari rumah ini dan hati.

Vasundara meminta dia untuk melakukan apa-apa, karena Dhruv dan Shraddha hal yang paling padanya. Shraddha terima kasih dan mengatakan aku akan memotong layang-layang dan juga nama Thapki ini dari Dadi dan nama Bau ji ini. Bihaan panggilan Shraddha dan bertanya di mana kau. Shraddha mengatakan Bihaan adalah setelah saya seperti bayangan, bagaimana saya akan melakukan hal ini. Vasundara bilang aku akan melihat dia dan pergi. Dia berhenti Bihaan dan meminta dia untuk datang bersamanya. Dia bilang aku akan datang di 2mins. Dia menegaskan dan membawanya. Bihaan berpikir jika Shraddha tidak salah dengan Thapki kali ini, saya tidak akan meninggalkan dia. Shraddha bekerja sesuai rencananya. Dia mengatakan sekarang Thapki akan kehilangan dan tersenyum. Dia berlaku lem dan mengering dengan penggemar. Dia mengatakan Anda selesai Thapki ...

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 213

0 komentar:

Posting Komentar