Sinopsis Thapki Episode 214

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 214 - Episode dimulai dengan layang-layang keluarga Pandey terbang. Shraddha menunggu tangan Thapki untuk mendapatkan dipotong oleh benang tajam. Dia pikir hanya 2 menit, maka layang-layang Anda akan hilang. Thapki terbang layang-layang Dada ji ini. Shraddha memotong layang-layang Preeti ini. Preeti mengatakan layang-layang saya terbang mengagumkan. Shraddha mengatakan saya tidak dapat membantu jika Anda tidak bisa terbang. Bihaan meminta Thapki untuk memberikan lebih banyak tali. layang-layang Suman akan dipotong juga. Thapki dan Shraddha terbang layang-layang baik. Dadi pujian Vasundara selama dua Bahus tajam. Bau ji mengatakan Thapki adalah layang-layang terbang sangat tinggi. Dadi mengatakan ya, itu sebabnya kita bisa percaya padanya secara membabi buta. tangan Thapki ini akan dipotong dan berdarah. Bihaan, Dhruv dan semua orang bisa terkejut. Bihaan meminta dia untuk meninggalkan benang. Dia melihat benang robek. Thapki memegang benang dengan tangan terluka, sementara Bau ji meminta dia untuk meninggalkan
layangan. 

Dhruv mengatakan Thapki, yang banyak pendarahan, silakan tinggalkan benang. Dadi meminta dia untuk meninggalkan layang-layang. Thapki mengatakan tidak, nama Dada ji akan selalu tinggi. Bihaan bergabung benang. Vasundara menandatangani Shraddha untuk memotong layang-layang. Bihaan mengatakan Thapki, saya akan mengelola. Shraddha berpikir ada cara, saya tidak akan membiarkan dia menang. Dhruv meminta Shraddha bergerak layang-layang pergi. Shraddha mengatakan saya sedang mencoba, apa yang bisa saya lakukan. Dadi bertanya Shraddha kenapa dia melakukan hal ini. Shraddha mengatakan udara tidak dalam kendali saya. Thapki melihat Shraddha membawa layang-layang nya antara sengaja.

Thapki terbang dengan baik. Dhruv meminta Shraddha meninggalkan layang-layang atau sisi itu. layang-layang Shraddha ini akan dipotong. Semua orang bertepuk tangan untuk Thapki, yang tidak membiarkan Dada ji ini layang-layang get cut. asap Shraddha. Bihaan mengambil benang dari tangan Thapki ini. Dhruv mengatakan saya akan mendapatkan pertolongan pertama. Bihaan melihat lukanya. Bau ji bertanya Thapki mengapa dia tidak meninggalkan layang-layang. Thapki mengatakan yang baik-baik saja, layang-layang tidak bisa dipotong, saya berjanji Dadi. Dadi mengatakan dia Thapki saya, dia memiliki menahan rasa sakit. Dhruv memberikan pertolongan pertama untuk Bihaan. Bihaan melakukan pertolongan pertama. Dadi memuji Thapki dan meminta apa yang Anda inginkan. Thapki mengatakan apa-apa. Dadi mengatakan Anda terus tradisi kita, kalung leluhur saya pergi ke Anda. Shraddha dan Vasundara mendapatkan terkejut. Kiran bilang aku akan mendapatkan kopi. Thapki bilang aku akan membuat kopi dan juga menjaga Kalash ini di ruang Dadi ini.

Shraddha mengatakan Vasundara bahwa aku bakal kamarku. Bihaan berpikir Shraddha akan melakukan sesuatu, seperti layang-layang nya harus dipotong. Bau ji berhenti Bihaan. Kiran menantang Bihaan dan meminta dia untuk bersaing dengan Bau ji. Thapki terus Kalash di dapur dan mengambil susu dari lemari es. Shraddha berpikir untuk menendang keluar Thapki dari hati Dadi ini. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dan panggilan di darat. Thapki keluar, karena semua orang di taman. Shraddha menambahkan abu di bubuk kopi dan kulit. keajaiban Thapki yang disebut dan kembali ke dapur. Dia menambahkan kopi dalam susu. Shraddha tersenyum dan berpikir sekarang Thapki akan memberikan abu ini Dada kopi campuran untuk semua orang, kemudian melihat bagaimana hormat Thapki ini berubah menjadi abu, aku harus meninggalkan cepat, Vasundara tidak harus tahu ini, yang lain dia tidak akan pernah memaafkan saya. Dia pergi.

Semua orang tertawa mengambil tentang nenek moyang Bau ji, yang tidak bisa mengalahkan apa pun yang terjadi untuk jenggot mereka. Thapki mendapat kopi dan memberikan kepada semua orang. Dhruv mengingatkan Thapki bahwa ia hanya minum kopi hitam. Thapki mengatakan kopi hitam. Dhruv mengambil dan terima kasih. Shraddha berpikir sekarang Thapki akan berada jauh dari Dhruv. Dia tetes kopi sebelum orang minum, dan teriakan mengatakan ini memiliki abu Dadi. Dia meminta mereka untuk tidak minum kopi, karena hal ini memiliki abu. Mereka semua mendapatkan terkejut dan melihat kopi. Vasundara bertanya Thapki bagaimana abu ini datang dalam kopi. Thapki mengatakan Aku terus Kalash di kamar Dadi ini. Dadi mengirimkan Ashwin untuk mendapatkannya. Ashwin mendapat Kalash. Dadi memeriksa dan akan terkejut. Dia tetes Kalash tersebut. Semua orang mendapatkan terkejut melihat itu kosong. Dadi melihat Thapki. Shraddha mengatakan Kalash ini kosong, Thapki Anda dicampur abu Dada ji di kopi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Shraddha mengatakan Anda ingin kita semua untuk minum abu. kekhawatiran Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 214

0 komentar:

Posting Komentar