Sinopsis Thapki Episode 208

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 208 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Shraddha yang dia lakukan ini. Dia tegur Shraddha untuk jatuh sangat rendah. Shraddha bilang aku tidak melakukan apa-apa, makanan ringan yang rusak, dan saya tidak menambahkan sesuatu dalam minyak rambut dan wajah pack, semua orang yang hadir, bahkan Vasundara, Anda berdua ingin mengatakan Vasundara tidak menghentikan saya dalam melakukan hal ini, dan dia juga terlibat dalam hal ini. Bihaan mengatakan apa yang omong kosong. Vasundara datang dan meminta whats terjadi. Shraddha mengatakan mereka menyalahkan saya untuk memanjakan Preeti dan Suman wajah dan rambut, aku bisa menanggung penghinaan saya, bukan milikmu. Dia terletak Vasundara dan mengatakan mereka menyalahkan Anda. Vasundara meminta Bihaan melakukan ia membiarkan ini terjadi, baik, ya saya telah melihat Shraddha pencampuran sesuatu dan tidak menghentikannya, Thapki ini musuh saya, saya ingin semua orang membenci Thapki, baik saya menerima kejahatan saya, apakah Anda bahagia.

Thapki menangis dan mengatakan tidak, kita tidak mengatakan apa-apa. Bihaan mengatakan ya, Shraddha .... Vasundara mengatakan kita semua salah, hanya Thapki benar, dia adalah Tuhan, mungkin dia membuat wajah pack dan minyak yang salah, Thapki tidak bisa salah, Anda harus membuat Shraddha dan saya salah. Bihaan mengatakan Thapki menghormati Anda Maa, Anda tahu ini. Vasundara bilang aku bisa melihat, saya tidak ingin buruk bagi Thapki, saya peduli untuk Shraddha lebih seperti dia baru di sini, saya percaya Thapki banyak, tapi lihat hasilnya. Bihaan mengatakan tapi Maa ... Thapki mengatakan Bihaan, Maa mengatakan benar, saya tidak m Tuhan, mungkin aku melakukan kesalahan dalam membuat paket wajah dan minyak rambut, kami melakukan kesalahan besar bahwa kita telah menyakiti hati Anda, maafkan kami.

Vasundara mengatakan Aku m ibu, aku akan memaafkanmu, meminta maaf kepada Shraddha, Anda telah menyakiti tangannya. Bihaan kata tapi .. Thapki bilang aku akan minta maaf. Shraddha mendapat ketenangan. Thapki lipatan tangan dan meminta maaf kepada Shraddha. Dia mengatakan yang semua kesalahan saya, saya minta maaf. Thapki menangis, yang Bihaan tidak bisa melihat. Dia Asap melihat Shraddha dan mengatakan maafkan aku juga. Shraddha bertindak besar dan mengatakan tidak perlu melipat tangan Infront saya, Anda seperti adik saya, semua orang tidak salah, tidak mengulangi kesalahan ini dengan saya dan Vasundara. Shraddha dan Vasundara meninggalkan.
Suman dan Preeti melihat kue. Dadi dan Kiran meminta mereka untuk tersenyum untuk memotong kue. Suman mengatakan cara memotong kue, suami kami tidak datang. Sanjay dan Ashwin datang dan mengatakan kami berada di sini. Mereka datang dalam pakaian joker. Mereka semua mendapatkan terkejut. 

Shraddha memainkan sebuah lagu. Para tamu tertawa melihat mereka. Kiran meminta mereka mengapa mereka memakai kostum aneh. Ashwin mengatakan Thapki memberi pakaian ini kepada kami. Sanjay mengatakan kami merasa tema pesta di sini. Shraddha mengatakan tidak. Vasundara bertanya Thapki mengapa dia memberikan pakaian-pakaian yang aneh. Thapki mengatakan tidak, aku tidak. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mengatakan mungkin aku melakukan kesalahan. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan, bagaimana Anda bisa melakukan kesalahan besar seperti, mungkin pemilik toko melakukan kesalahan. Thapki mengatakan mungkin aku ditempatkan urutan yang salah. Dadi mengatakan tidak, Anda tidak mendapatkan sedih, tidak perlu merasa menyesal, memotong kue sekarang. Ashwin bertanya Preeti tentang rambutnya. Sanjay bertanya Suman tentang wajahnya. Ashwin mengatakan Anda berdua terlihat dari setiap film horor, siapa yang melakukan ini. Vasundara mengatakan karena Thapki .... Tidak tahu apa yang terjadi padanya, dia melakukan salah dengan kalian semua. 

Bau ji mengatakan meninggalkannya, merayakan kebahagiaan, memotong kue. Suman mengatakan kita punya menghina. Preeti mengatakan kita akan pergi, kita tidak akan memotong kue. Vasundara mengatakan mengakhiri ini sekarang, memotong kue. Mereka memotong kue. Semua orang bertepuk.
Kemudian, Shraddha pergi ke Suman dan Preeti. Dia memberi mereka kue dan duduk memprovokasi mereka terhadap Thapki. Dia mengatakan Anda berdua dipercaya Thapki, mengapa dia bercanda dengan Anda berdua, dan bahkan Sanjay dan Ashwin, para tamu tertawa pada mereka memanggil mereka fellows tidak berguna. Suman dan Preeti mendapatkan terkejut. Shraddha mengatakan Anda berdua tidak mengatakan apa-apa setelah semua ini, besar, jika ini terjadi dengan saya, saya akan tidak tahan, jika seseorang melakukan ini dengan Dhruv, saya akan menjawab dengan baik, itu akan baik jika Anda berdua melakukan sesuatu, ayah saya mengatakan jika yang buruk terjadi dengan seseorang, mereka harus mengambil sikap, its okay, kita berbeda. Dia meminta mereka untuk memiliki kue, dan pergi.

Thapki datang lantai bawah dan meminta maaf kepada Suman dan Preeti. Dia menangis dan mengatakan dia tidak bermaksud menyakiti mereka. Suman dan Preeti marah. Suman bilang aku akan mendapatkan kue untuk Anda, memiliki ini. Thapki mengatakan itu berarti Anda berdua tidak kesal dengan saya. Suman mengatakan tidak. Thapki tersenyum. Suman merusak wajah Thapki dengan kue dan guncangan Thapki. Suman tegur dia. Preeti mengatakan memiliki kue dari sisi saya juga, dan berlaku kue untuk wajahnya. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 208

0 komentar:

Posting Komentar