Sinopsis Thapki Episode 209

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 209 - Episode dimulai dengan Preeti dan Suman memarahi Thapki dan mempermalukan dirinya. Thapki menangis. Suman mengatakan kita membenci Anda dan mereka meninggalkan. Shraddha tersenyum melihat ini. Ankhon pe dhoop si ....... Drama ......... Shraddha mendapat senang. Shraddha mengatakan Vasundara apa yang terjadi dengan Thapki. Vasundara menyarankan Shraddha untuk membuat Dhruv jatuh untuknya, dan memenangkan hatinya. Dhruv datang di sana. Vasundara meminta Shraddha untuk mengambil kue untuk Dhruv. Shraddha memberikan kue untuk Dhruv dan meminta dia untuk memilikinya. Dia mengatakan its okay, saya tidak suka kue. Dia menegaskan. Ia menolak. Dia mengatakan bahkan saya tidak akan memilikinya maka, silahkan saja mengambil satu gigitan. Dhruv makan beberapa kue dan daun. Vasundara terlihat pada gembira dan mengatakan aku berjanji tidak akan membiarkan Thapki datang di antara Shraddha dan Dhruv.

Thapki datang ke kamarnya. Bihaan bertanya mengapa Anda menerima kesalahan Anda, Aku tahu Shraddha melakukan semua untuk merusak ini partai, dia menunjukkan Anda ke bawah. Thapki mengatakan yang kesalahan saya, tidak Shraddha, saya telah kehilangan Suman dan Preeti ini kepercayaan hari ini, mereka memecahkan hubungan dengan saya dan membenci saya, tidak perlu untuk mendukung saya Bihaan, Maa benar, Aku m tidak Tuhan, aku bisa melakukan kesalahan juga. Dia mengatakan Anda yang besar, Shraddha bermain game dan Anda tidak ingin melihat apa-apa. Vasundara mengatakan Shraddha bahwa sekarang mereka harus membuat Bau ji dan Dadi terhadap Thapki. Shraddha mengatakan yang sulit. Vasundara mengatakan kepercayaan adalah hal yang besar, salah satu hit yang salah bisa berakhir kepercayaan, satu kesalahan maka Dadi dan Bau ji akan kehilangan kepercayaan pada Thapki. Shraddha dan Vasundara tersenyum. Vasundara mengatakan Anda bahu sempurna, hanya satu yang saya impikan. Shraddha mengatakan tidak ada yang bisa datang antara Thapki dan waktu yang buruk padanya. Bihaan bilang aku akan menjadi perisai bagi Anda Thapki, seperti Anda baik dan benar, saya akan melindungi Anda dari Shraddha, saya tidak akan membiarkan siapa pun membencimu, aku berjanji tidak akan membiarkan hubungan Anda berakhir dengan siapa pun. Thapki menangis.

Diwakar menghadiri tamunya. Aditi, Poonam dan Krishnakant pulang. Wanita meminta Aditi tidak memegang tas di negara ini, dan mengucapkan selamat Poonam untuk kehamilan Aditi. Aditi akan terkejut. Para wanita mengatakan kita akan pergi, biarkan Aditi sisanya. Diwakar tersenyum dan bertanya Aditi apakah dia mendapatkan kejutan. Aditi tegur dia untuk menyebarkan rumor palsu ini, pernikahan ini hanya bertindak. Diwakar bilang aku tahu, tapi aku punya ide ini untuk menghindari perceraian. Krishnakant bilang aku akan membuat Anda berdua bercerai, saya akan memberitahu tetangga kebenaran. Aditi mengatakan tidak perlu, merinding ini tidak peduli dengan ini. Mishra dan Diwakar mengancam mereka dan mengejek Krishnakant. Diwakar meminta Aditi untuk memanggil mereka setelah makan malam siap. Aditi mengatakan mereka akan merusak rasa hormat kami, saya ingin memberi mereka balasan yang kuat untuk menutup mulut mereka selamanya.

Pagi nya, Thapki meminta Suman dan Preeti untuk duduk, dia akan melayani sarapan. Suman mengatakan tidak perlu, kami akan mengambil diri kita sendiri. Shraddha dan Vasundara tanda. Shraddha bilang aku akan melayani. mengangguk suman. Bihaan terlihat pada. Dadi meminta hamba untuk menyimpan semua barang-barang di dapur. Dia mengatakan besok Makar Sankranti, kami memberi makan 7 pandit besok. Bau ji mengatakan ya, 7 pandit akan datang di pagi, kita akan memberi makan khichdi, dan 4 hal bersama dengan itu. Dadi mengatakan makanan harus lezat, Thapki Anda mengelola ini, tradisi ini tidak harus mendapatkan dihina. Suman mengatakan dia besar dalam mendapatkan orang lain menghina dan ejekan Thapki. Bau ji mengatakan Thapki tidak melakukan ini dengan sengaja. Thapki menolak untuk mengambil pekerjaan ini. Dadi kata tapi .. Vasundara mengatakan meninggalkannya Maa ji, memberikan pekerjaan ini untuk Shraddha.

Shraddha mengatakan tidak, saya tidak ingin melakukan tugas ini, ini akan menjadi salah dengan Thapki. Bau ji setuju dengan Thapki dan mengatakan Thapki harus melakukan pekerjaan ini. Dadi mengatakan demikian Thapki yang memutuskan akan melakukan pekerjaan, kita akan pergi dan mendapatkan pandit, kami akan datang terlambat. Bau ji mengatakan kita akan membawa pandit dari kuil desa kami. Suman dan Preeti memberitahu Dadi bahwa mereka akan datang dengan mereka. Shraddha mengatakan Thapki bahwa dia akan membantu Thapki. Bihaan menatapnya dan berpikir Ghajab, aku tahu apa yang akan Anda membantu Thapki, saya akan menunjukkan trik saya kepada Anda Bhabhi ji ... Mereka semua pergi.

Vasundara bertanya Shraddha mengapa dia menolak untuk kesempatan ini untuk memenangkan hati. Shraddha mengatakan lalu bagaimana Thapki akan kehilangan kepercayaan dan keluar dari hati Dadi ini, dan mengatakan mereka akan merusak makanan dan memutuskan nasib Thapki ini. Thapki mulai membuat makanan dan berpikir dia tidak akan membuat kesalahan saat ini. Dia membuat papads dan kekhawatiran tepung papad mendapat lengket. Shraddha terlihat dan mengatakan hidup Anda akan dimanjakan sekarang, melihat apa yang saya lakukan dengan Anda. Bihaan bertanya apa yang akan Anda lakukan Bhabhi ji. Shraddha akan terkejut. Bihaan bilang aku berarti Anda tinggal di sini untuk membantu Thapki, datang membantunya. Shraddha mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan imp, saya akan datang kemudian. Dia pergi. Bihaan mengatakan pekerjaan Anda hanya untuk merusak kerja Thapki ini, melakukan apa-apa, mata saya pada Anda Bhabhi ji, trik Anda tidak akan bekerja hari ini ....

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar