Sinopsis Thapki Episode 202

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 202 - Episode dimulai dengan Thapki tersenyum melihat bintang. Dia mengatakan bintang yang indah Bihaan. Dia mengatakan seperti Anda, terjebak dan bersinar. Dia mengatakan demikian Anda membuat olok gagap saya. Dia mengatakan tidak, maksudku yang bersinar begitu baik, bintang Thapki. Dia bertanya mengapa dia melihat dia seperti ini. Dia bilang aku sedang berpikir jika Anda tidak menyelamatkan saya, saya akan menjadi bintang, terima kasih Bihaan untuk menyelamatkan saya dan mendapatkan bintang untuk saya. Dia mengatakan bintang ini akan menjadi nama Anda, tapi aku tidak akan menjangkau setiap waktu untuk menyelamatkan hidup Anda, sehingga mengurus diri sendiri, itu akan dibutuhkan ketika Anda pergi dari sini. Dia mengatakan kita akan menyambut tahun baru, dan berharap tahun bahagia barunya. Mereka berjabat tangan dan dia ingin dia juga. Kerupuk menerangi langit. 

Mereka tersenyum. pagi nya, Dhruv bersiap-siap dan Shraddha membawa kotak makan siang. Dia mendapat cegukan dan ia memberikan biskuit nya. Dia mengatakan makan ini, itu akan berhenti cegukan. Dia mengatakan cegukan berhenti air, bukan makanan. Dia meminum air. Dia meminta dia untuk mengurus dan daun. Dia tersenyum dan berkata minimal Anda peduli untuk saya dan diperhatikan oleh cegukan. Anda menawarkan sesuatu untuk menghentikan cegukan saya, mungkin Anda datang dekat dengan saya, Anda membuat saya hari Dhruv. Dia menari. Bihaan memberikan uang ke Bau ji dan memberikan account. Dadi meminta Preeti untuk memijat kakinya. Seorang pria datang dan menyapa Bihaan. Dia memberikan uang dan mengatakan itu sisa uang dari pekerjaan kemarin. Bihaan meminta dia untuk pergi, ia akan mengambil nanti. Bau ji bertanya apa ini. Pria itu mengatakan Bihaan membuat pengaturan pencahayaan luar di malam hari. Bihaan mengirimkan dia. Dadi bertanya Bihaan apa pengaturan. Bihaan mengatakan itu senang tahun baru, saya melakukan pengaturan untuk Gulabo dan Ram pyaari. Shraddha datang dan tampak pada. Bau ji mengatakan Anda harus memberikan rumput hijau untuk Gulabo. Dadi menyebutnya bodoh. Shraddha berpikir rumah kartun yang, perawatan Dhruv ini membuat suasana hati saya bahagia.

Thapki mulai mendapatkan cegukan. Bau ji meminta dia untuk makan sesuatu, cegukan nya akan berhenti. Shraddha terlihat pada, sebagai Thapki makan biskuit dan cegukan nya berhenti. Thapki mengatakan Anda tahu, ketika saya makan sesuatu, cegukan saya berhenti. Preeti mengatakan ya, semua orang tahu Dhruv digunakan untuk membuat Anda makan sesuatu ketika Anda punya cegukan. Sharddha akan terkejut. Bau ji mengatakan Bihaan bahwa ia akan keluar. Thapki tertawa melihat Bihaan, untuk kebohongan konyol nya. Dia menatapnya dan bertanya mengapa Anda tertawa. Thapki meminta dia untuk membuat alasan yang lebih baik, dia membuat dekorasi untuk sapi dan kambing. Dia mengatakan itu jawaban yang tiba-tiba, mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan ya, Dadi mengatakan benar, Anda Buddhu. Dia mengatakan ya, saya m yang sejak kecil dan tersenyum.

Shraddha marah dan pergi ke kamarnya. Dia mengatakan Dhruv memberi saya biskuit sambil memikirkan Thapki. Dia bertanya apa Thapki miliki, yang saya tidak punya. Dia mengatakan mengapa adalah bahwa gagap gadis dalam kenangan Dhruv dan melihat Thapki di cermin. Dia mengatakan jawabannya adalah wajah polos Thapki, dia ada di dalam hati Dhruv, aku akan merusak wajahnya. Shraddha membakar wajah Thapki oleh dupa, dan berpikir untuk memiliki beberapa trik untuk merusak wajah Thapki tanpa mendapatkan disalahkan. Dia melihat Dadi dan Preeti, mengatakan tentang Dharm melanggar dengan telur burung jatuh. Dadi mengatakan kita adalah murni sayuran, mendapatkan rumah dibersihkan oleh Gangajal. Shraddha mengatakan melihat Thapki, apa yang saya lakukan dengan wajah Anda. Vasundara meminta Dadi tidak perlu khawatir, rumah akan dibersihkan. Dia meminta Suman untuk pergi dan memasak. Shraddha datang dan menyarankan beberapa hidangan. 

Vasundara setuju. Dadi mengatakan Thapki membuat hidangan terbaik, dan meminta dia untuk memasak. Thapki setuju. Shraddha tersenyum memikirkan rencananya. Thapki memasak makanan. Suman dan Preeti menawarkan bantuan. Thapki mengatakan tidak, saya akan mengelola. Shraddha mendapat hidangan ayam disampaikan di rumah. Pria itu meminta dia mengapa dia menerima makanan di belakang rumah. Dia meminta dia untuk mengurus bisnis sendiri dan dia pergi. Dia mengatakan ayam ini adalah untuk Thapki. Dia pergi untuk menambahkannya di sayuran piring. Suman dan Preeti datang untuk berbicara dengan Thapki, dan meminta Shraddha apa ini lakukan di sini. Dia menyembunyikan paket ayam di tempat sampah dan membuat alasan. Suman dan Preeti membersihkan piring. Suman melihat paket dan meminta melakukan siapa pun memesan makanan dari hotel. Preeti mengatakan tidak tahu, periksa. Shraddha berhenti padanya, dan mengatakan yang paket saya, saya memesan makanan Italia dari hotel, aku punya itu. Suman dan Preeti meninggalkan. Shraddha mengambil hidangan ayam dan menambahkan dalam sayuran hidangan yang dibuat oleh Thapki. Dia tersenyum dan berkata semua orang akan makan ini dengan makanan ayam, maka akan menyenangkan, Thapki akan mendapatkan Shuddhikaran nya dilakukan, oleh gaya saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 203
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 202

0 komentar:

Posting Komentar