Sinopsis Thapki Episode 203

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 203 - Episode dimulai dengan semua orang duduk untuk makan siang. Dadi meminta semua orang untuk memulai. Shraddha mengatakan Thapki membuat makanan sendiri, biarkan dia mulai pertama. Dadi dan Bau ji meminta Thapki untuk makan. Thapki makan makanan. Shraddha tersenyum. Thapki meminta mereka untuk mulai makan. Shraddha meminta apa ini dan menunjukkan potongan ayam .... Dia mengatakan omg, ayam nya, orang mendapatkan terkejut dan tidak mengkonsumsi makanan. Shraddha meminta mereka semua untuk memeriksa, mereka akan makan ayam. Dia bertanya Thapki bagaimana dia mencampur ayam dalam sayuran hidangan ini, Anda tahu keluarga Pandey adalah vegetarian murni. Thapki mengatakan tidak, aku tidak ... Vasundara teriakan cukup, Anda ingin membuat kita makan sayuran non dan merusak Dharm kami. Bihaan terlihat pada terkejut. Vasundara tegur Thapki.

Dia meminta Thapki menjawab, mengapa dia melakukan hal ini. Bau ji bertanya Vasundara mengapa dia tidak percaya Thapki, mereka tahu Thapki tidak bisa melakukan ini. Thapki bilang aku benar-benar dimasak sayuran hidangan Bau ji. Bau ji mengatakan yang pasti dilakukan oleh hamba apapun. Dia meminta Bihaan dan Ashwin untuk mencari kamar semua hamba '. Bihaan mendapat kotak hidangan ayam di tempat sampah. Bau ji tegur hamba. Hamba bilang aku tahu sayuran makanan dibuat di sini, saya sedang bekerja sejak tahun, mengapa saya akan melakukan hal ini. Bihaan tegur dia dan meminta dia untuk tersesat. hamba daun. Shraddha mengira aku melakukan segalanya dan menyalahkan hamba miskin.

Dadi meminta Thapki apakah dia makan ayam. Thapki mengatakan tidak, saya baru saja kari, maafkan aku Dadi. Dadi bertanya mengapa. Thapki mengatakan saya harus memeriksa. Dadi meminta Thapki untuk mandi dengan Gangajal, akan Anda merasa buruk. Thapki mengatakan tidak, halus. Dadi meminta Bihaan untuk mendapatkan seember air dan campuran Gangajal. Dadi meminta Thapki untuk membuang non sayuran makanan di luar. Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk mendapatkan dapur dibersihkan dengan Gangajal. Thapki kesedihan piring dan mendapat tagihan makanan di luar. Dia akan terkejut dan mengatakan yang akan memesan ayam di rumah kami .... Thapki pergi ke Shraddha dan menunjukkan tagihan. 

Shraddha akan terkejut dan bertanya apa ini. Thapki mengatakan tagihan, Anda memesan hidangan ayam, Anda menambahkan ayam dan menyalahkan hamba dengan menjaga kotak di kamarnya, aku tak tahan lagi kebohongan, aku menelepon restoran dan harus tahu segalanya. Shraddha mengatakan sangat cerdas, memberitahu semua orang, mari kita lihat yang percaya Anda dan saya, saya memenangkan hati setiap orang di sini. Thapki meminta kau memenangkan hati untuk menipu mereka, saya katakan sebelumnya mencoba untuk menjadi bahu yang ideal, Anda melakukan ini untuk menunjukkan saya. Dia memperingatkan Shraddha tidak melakukannya lagi, dan kali ini dia tidak akan mengatakan apa-apa. Dia pergi. Bihaan datang dan memanggil Thapki, mengatakan air siap. Dia terus ember dan pergi. Shraddha bergegas dan mendapat botol kimia. Dia mengatakan kecerdasan Thapki tidak akan bekerja dengan saya, rencana saya adalah untuk membuat Anda mandi dengan Gangajal, melihat yang terjadi seperti saya pikir, saya akan menambahkan beberapa bahan kimia berbahaya dalam air ini, wajah polos Anda datang antara aku dan Dhruv. 

Dhruv akan melihat wajah buruk Anda dan semua perasaannya akan mendapatkan terbakar, maka Dhruv akan hanya saya selamanya. Dia menambahkan kimia. Bihaan datang dan mengatakan berhenti. Dia menyembunyikan botol. Dia terletak bahwa dia hanya memeriksa adalah air hangat. Dia meminta dia untuk tidak khawatir untuk Thapki, dan khawatir yang lebih baik untuk dirinya sendiri. Dia pergi. Dia mengatakan harapan Bihaan, kali ini Anda tidak dapat menyimpan Thapki. Dia daun mengambil botol. Bihaan mengambil makanan untuk Thapki. Dia bilang aku tidak akan makan makanan, saya melakukan kesalahan. Dia tegur dia dan meminta dia untuk memiliki makanan, jangan sakit, jika Anda mendapatkan sakit, jangan bilang, aku datang untuk memukul kepala saya dengan batu, aku datang untuk mengatakan aku terus air Gangajal untuk mandi, pergi dan melakukan Shuddikaran. Thapki pergi untuk melakukan Shuddikaran dan mengangkat ember air, untuk menuangkan di atasnya. Semua orang melihat pada. Shraddha menunggu dengan cemas.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 203

0 komentar:

Posting Komentar