Sinopsis Thapki Episode 201

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 201 - Episode dimulai dengan Shraddha berbohong tentang membuka ruang toko. Dadi mengatakan kali ini kita akan membuat Thapki makan kue pertama dan meminta Shraddha untuk memberi makan kue untuk Thapki. Shraddha melakukannya marah. Dadi meminta Shraddha untuk memberikan kue untuk semua orang. Dadi feed kue untuk Bihaan untuk menyimpan Thapki. Dia meminta Thapki untuk pergi dan beristirahat sekarang. Shraddha marah. Bihaan meminta Thapki untuk telepon dan dia menolak. Dia mendapat bersikeras dan jatuh di atas dia di tempat tidur. Mereka memiliki eyelock. Musik memainkan ...... Dia mengambil telepon dan mengatakan saya telah makan nomor saya di ini, seperti yang Anda cintai masalah. Setiap kali Anda berada dalam masalah, speed dial, saya akan datang untuk menyelamatkan Anda. Dia bertanya mengapa Anda akan melakukan hal ini untuk saya. Dia mengatakan karena saya m gila, saya tidak bisa melihat Anda di masalah. Dia aks apa. Dia bilang aku berarti kita semua .... Dia akan memanggil dan pergi.

Bauji datang untuk memenuhi Thapki. Dia meminta dia mengapa Anda kehilangan dalam kompetisi, saya tahu Anda menyukai Vasundara dan mengenalnya dengan baik, mengapa Anda kehilangan sengaja. Bihaan datang dan mendengar mereka. Bau ji mengatakan saya katakan harus kita lakukan Dharm kami, seperti Arjun di Mahabharata. Thapki bilang aku m tidak Arjun, jika Arjun didukung keluarga ini, Mahabharat akan tidak terjadi, banyak nyawa akan tidak pergi, maafkan aku, aku tidak berbicara dengan Anda seperti ini, Arjun melakukan tepat untuk mendukung kebenaran, tapi kebahagiaan keluarga saya dan kebahagiaan Maa adalah kebenaran hidup saya, jika keluarga mendapat kebahagiaan dengan kegagalan saya, maka saya m siap untuk kalah. Bau ji mengatakan saya pikir salah bahwa Anda hilang, tetapi Anda telah mencapai kemenangan bagi memikirkan kebahagiaan lain. Dia memeluk dia. Dia menangis.

Shraddha adalah pada kamarnya dan mengingatkan kepedulian Dhruv untuk Thapki. Dhruv datang ke kamar. Dia mengatakan selamat malam dan beristirahat. Dia memegang dia dan dia berhenti padanya meminta whats salah dengan dia. Dia bilang aku ingin bertanya, apa yang salah dengan dia, mereka adalah suami dan istri. Dia bilang aku bilang aku ingin beberapa waktu. Dia bertanya berapa banyak waktu, saya harus bicara sekarang, jawaban saya. Dia mengatakan kita perlu tahu dan memahami satu sama lain. Dia mengatakan Anda tidak melihat saya, Anda tidak berbicara kepada saya, bagaimana kita akan mengenal satu sama lain, sesuatu yang ada di dalam hati Anda, katakan padaku, apakah engkau mengasihi siapa pun. Dia bangun dan berkata ya, saya mencintai kehidupan lama saya dan masa lalu, Anda mendapatkan itu. Dia marah. Dia bilang aku minta maaf, aku m tidak nyaman dalam hubungan ini, ini adalah baru bagi saya, saya ingin lebih banyak waktu, Anda harus menunggu jika kita harus bersama-sama. Dia beristirahat untuk tidur. Dia pikir dia tahu segalanya tentang cinta dan masa lalunya, bahwa Thapki, dia tidak akan meninggalkan Thapki.

Dadi datang ke Bihaan dan bertanya apa yang dia lakukan di sini, yang dia menonton film bahasa Inggris. Dia bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya. Dadi pergi. Bau ji datang dan bertanya mengapa adalah Bihaan sini, pergi ke kamar, Thapki terjaga. Bau ji berjalan seperti Bihaan membuat alasan. Bihaan panggilan teman-temannya dan meminta adalah segalanya siap, baik, aku akan datang.
Bihaan pergi ke Thapki dan membangunkan dia. Dia akan takut. Dia mengatakan its me, datang dengan saya. Dia bertanya di mana. Dia mengatakan Anda mempertanyakan banyak, datang. Dia penutup mata dan mengatakan kejutan untuk Anda. Dia membawanya ke halaman dan membuka penutup mata. Dia akan kaget melihat dekorasi yang indah dan lampu. Dia mengatakan yang indah, tetapi Anda melakukan ini sendirian? 

Dia mengatakan ya, untuk Anda ... Dia mengatakan semua ini untuk saya, mengapa? Dia mengatakan hal yang nyata masih ada untuk melihat, datang dengan saya. Dia menunjukkan hadiah kepadanya. Dia meminta whats di ini. Dia meminta dia untuk membukanya. Dia melihat dan membaca nya Hadiah sertifikat Star pada namanya. Dia mengatakan properti orang buku, tapi saya membeli sebuah bintang di nama Anda, saya menamakannya bintang Twinkle Twinkle Thapki, ini adalah trofi bagi Anda untuk apa semua yang Anda lakukan untuk menang dan kalah, untuk ibuku dan kebahagiaan keluarga. Untuk Thapki yang kehilangan sengaja, orang yang selalu berjuang dengan saya, tapi ketika sekitar keluarganya, dia perkelahian dengan dunia, yang berpikir tentang orang lain dan bukan dirinya sendiri. Thapki menatapnya. Dia tersenyum dan bertanya apa yang Anda lihat seperti ini, aku bilang sesuatu yang salah. Dia bertanya siapa menceritakan semua ini. Dia mengatakan telingaku panjang, datang untuk melihat bintang erat. Dia bertanya apa. Dia meminta dia untuk datang dan melihat bintang oleh teleskop, yang kecil, tapi sangat indah. Rambutnya mengganggu penglihatannya. Dia memegang rambutnya kembali dan dia melihat dia. Musik memainkan ..........

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 202
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 201

0 komentar:

Posting Komentar