Sinopsis Thapki Episode 200

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 200 - Episode dimulai dengan Thapki berjuang untuk hidupnya. Shraddha datang di lantai bawah, sementara semua orang bernyanyi. Shraddha berpikir untuk memberikan buku lain untuk Dadi, yang lain dia bisa mengirim orang ke toko kamar. Dia memberikan buku ke Dadi. Dadi bertanya tentang Thapki. Shraddha mengatakan saya telah melihat dia pergi, mungkin dia pergi keluar dengan Bihaan untuk mendapatkan icecreams. Dia berpikir sampai Bihaan datang, tangan Thapki akan dipotong. Dadi duduk berdoa dan yang menghemat Thapki. es slide menuju Thapki dan Thapki terletak kakinya di atas es. Kiran mendapat kue tahun baru dan meminta mereka untuk datang. Preeti dan Suman berpendapat bahwa mereka akan memotong kue. 

Vasundara berhenti Suman dan Preeti dan mengatakan tahun ini, Dhruv dan Shraddha akan memotong kue. Thapki berteriak untuk bantuan. Vasundara mengatakan Shraddha telah memenangkan kompetisi dan tahun pertamanya dengan kami. Suman dan Preeti mengatakan yang Bihaan dan tahun pertama Thapki tentang pernikahan juga. Vasundara bilang aku hanya mengatakan itu. Kiran mengatakan Bihaan datang dalam 5 menit. Dadi mengatakan Thapki pergi dengan Shraddha, Shraddha mengatakan kepada saya. Shraddha berpikir sekarang semua orang akan tahu Thapki di gudang.

Bihaan datang dan mendapat icecream. Bau ji bertanya di mana adalah Thapki, dia pergi dengan Anda. Bihaan mengatakan tidak, aku pergi sendirian. Mereka semua melihat Shraddha. Shraddha kata maaf, tapi aku merasa bahwa, saya tidak memeriksa kamarnya, aku akan pergi. Vasundara meminta Bihaan untuk memeriksa. Bau ji mengatakan kita akan memotong kue setelah Thapki datang. Bihaan meminta mereka untuk memotong kue, jika mereka mendapatkan akhir yang akan datang. Es slab mencair dan Thapki berjuang lagi. Bihaan memanggil Thapki, dan dia mendapat pingsan. Semua orang mulai menghitung mundur. Semua orang ingin selamat tahun baru satu sama lain, dan memeluk. Thapki mendapat sadar. Bihaan datang ke sana dan melihat air mengalir keluar dari gudang. Shraddha mengambil kue dan meminta Vasudnara untuk memilikinya. Vasundara kata pertama, memberikannya kepada Dhruv. 

Bihaan berbalik dan akan terkejut melihat Thapki menggantung ke knalpot. Dia berteriak Thapki .... Dhruv mendengar ini dan bergantian. Mereka semua terburu-buru, meninggalkan Shraddha saja. Bihaan memegang Thapki dan mencoba untuk mematikan kipas dengan tangan lainnya. Dia menghapus dupatta dan teriakan Bau ji dan Maa. Dia meminta dia untuk bangun. Mereka semua datang dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan kepada mereka bahwa ia menggantung ke kipas. Bau ji memeriksa dan mengatakan napasnya tidak berjalan. Bihaan teriakan ada, dan mereka semua mencoba untuk membangunkannya. Dhruv panik dan habis.Dia mendapat air dan mengatakan Thapki, tidak akan terjadi pada Anda. Dia meminta Bihaan untuk memercikkan air di wajah Thapki ini. Sanjay mengatakan dokter akan datang. Semua orang berdoa untuk Thapki. Shraddha memandang mereka. 

Thapki mendapat sadar dan mereka semua mendapatkan senang. Bihaan membuat air minumannya. Dhruv bahagia tersenyum. Shraddha menatapnya. Semua orang terima Tuhan yang Thapki baik-baik saja. Semua orang membawa Thapki keluar. Bau ji bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Thapki mengatakan tidak tahu, saya pergi ke toko ruang untuk menemukan Durga Chalisa, aku melihatnya di kipas, dupatta saya terjebak di kipas angin. Dadi kata tapi Shraddha memberi saya buku. Thapki bertanya apa. Shraddha mengatakan ya, mungkin aku punya buku lain. Bihaan bertanya tapi bagaimana buku itu terjebak dalam exhaust fan, yang pergi ke gudang. Bau ji mengatakan kita telah menutup ruang toko. Thapki mengatakan tidak, itu terbuka ketika saya pergi ke sana. Bau ji bertanya siapa membukanya. Suman bilang aku akan mengatakan, saya telah melihat Shraddha, ia telah membuka gudang. Mereka semua melihat Shraddha.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 201
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 200

0 komentar:

Posting Komentar