Sinopsis Thapki Episode 169

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 169 - Episode dimulai dengan Shraddha datang ke Thapki. Thapki memberikan minumannya dan meminta dia untuk memilikinya untuk merayakan. Thapki meminta dia untuk minum. Shraddha meminta Anda memberikan saya anggur. Thapki akan tegang. Shraddha bilang aku sedang bercanda. Dia berpikir Thapki adalah oversmart membuat saya memiliki anggur, melihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia menempatkan anggur lebih pakaiannya, dan menciptakan sebuah adegan. Vasundara bertanya Thapki kenapa dia merusak lahenga. Shraddha mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan, tidak merusak suasana hati. Vasundara meminta Thapki untuk tidak melakukan drama. Shraddha mengatakan hal itu terjadi, aku akan membersihkannya.

Shraddha kata maaf Thapki, minuman jatuh, Vasundara kesal, aku akan memiliki sesuatu yang lain, tidak minum. Dia tersenyum dan daun. Dia merasa haus dan minum minuman Preeti, yang sebenarnya anggur. Preeti di telepon dan pergi untuk minum anggur. Dia mendapat senang melihat kaca. Shraddha mendapat pusing. Suman meminta Preeti meminumnya. Preeti minuman dan mengatakan tidak pahit, manis seperti minuman dingin nya nya. Dia bilang dia semakin dalam efek yang kuat anggur ini. Suman meminumnya dan mengatakan dia juga merasa seperti efek anggur. Dadi bertanya apa yang mereka minum dan mengambil kaca. Dadi meminumnya dan bersendawa. Dia bilang dia baik-baik saja sekarang, dia haus. Preeti mengatakan Anda harus dalam satu tegukan. Dadi mengatakan ia digunakan untuk mengosongkan seluruh kendi dalam satu tegukan. Suman dan Preeti bertanya apa, apakah Anda tidak merasa seperti anggur. Dadi meminta mereka gila, dia tidak minum anggur, dia akan membunuh mereka jika mereka mengambil nama anggur ini. Dadi pergi.

Suman mengatakan itu berarti ini bukan anggur. Preeti mengatakan itu berarti Ashwin berbohong kepada saya, saya tidak akan meninggalkan dia. Wanita pujian Shraddha. Shraddha mulai menghina wanita. Sinha melihat ini dan kekhawatiran. Bihaan dan Thapki datang ke sana dan melihat Shraddha nakal dengan wanita mabuk. Bihaan tersenyum dan berkata dia Talli, Anda mengatakan dia tidak minum anggur. Thapki mengatakan ya. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Thapki mengatakan tidak tahu. Dia mengatakan yang baik, Tuhan membantu kami, kebenaran nya akan keluar. Sinha mengatakan Shraddha bercanda dan meminta dia untuk datang. Thapki mengatakan Vasundara akan melihatnya seperti ini. Sinha membawa Shraddha ke kamar. Shraddha mengatakan keterlibatan pihak akan keluar, biarkan aku pergi. Dia meminta dia untuk melihat keadaan, dia tidak mampu berdiri, apa yang akan ia menjawab Vasundara. Thapki mengatakan Vasundara bahwa mereka harus mulai keterlibatan sekarang, Shraddha pergi ke kamar tamu. Vasundara bilang aku akan pergi dan melihat. Bihaan mengatakan pekerjaan kami selesai, kita akan pergi dan melihat drama.

Shraddha mengatakan biarkan yang oldie Vasundara datang, aku akan mengajarinya pelajaran, dia selalu memberikan perintah, dia gila. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan Vasundara. Vasundara adalah di jalan. Sinha meminta Shraddha untuk menjadi tenang. Shraddha menolak dan mengatakan Vasundara begitu menjengkelkan, dia tidak membiarkan saya pakai saya fav desainer gaun, dia membuat saya 10 kg lahenga ini. Dia mengatakan mereka adalah orang-orang baik, kesalahan Anda dapat mematahkan hubungan ini, saya akan mendapatkan air. Bihaan dan Thapki ikuti Vasundara. Shraddha mengatakan tidak ada air, aku ingin lebih minuman. Vasundara mengetuk pintu dan meminta Shraddha untuk membuka. Sinha khawatir. Sinha membuka pintu. Vasundara bertanya mengapa dia mengambil begitu banyak waktu untuk membuka pintu, adalah segalanya baik-baik saja. Thapki mendapat Vasundara beberapa kamar dan memberitahu maaf untuk mendapatkan Anda seperti ini, Shraddha buruk, dia bisa melakukan apa saja untuk membalas dendam, dia egois dan tidak baik untuk Dhruv, istirahat hubungan dengan dia. Vasundara teriakan diam, dan tegur dia dengan cara gagap nya. Thapki akan terkejut dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar