Sinopsis Thapki Episode 170

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 170 - Episode dimulai dengan Vasundara memarahi Thapki untuk menyalahkan Shraddha. Dia bilang aku tidak tahan gagap Anda, saya terkejut melihat masalah Anda, saya tenang untuk kebahagiaan Dhruv ini, Dhruv bergerak pada sekarang dan Anda memiliki masalah sekarang, saya beruntung bahwa Tuhan tidak membiarkan pernikahan Anda terjadi dengan Dhruv, saya diterima Anda sebagai istri Bihaan ini, maka Anda bersikeras bahwa Anda tidak akan membiarkan Dhruv bergerak, Anda tidak dapat melihat sempurna Shraddha menjadi bahu saya dan istri Dhruv ini, Shraddha baik dihargai, sehingga Anda memprovokasi saya terhadap Shraddha, Anda tidak ingin Dhruv menjadi Shraddha ini.

Dia mengatakan Shraddha berbicara begitu manis, tidak mengatakan apa-apa padanya. Thapki menangis dan mengatakan Anda salah paham saya. Vasundara mengatakan mereka yang gagap buruk hati, Anda membuktikan hal ini, Anda menunjukkan Anda egois. Thapki bilang aku tidak melakukan apa-apa. Vasundara mengatakan jika Anda mengatakan kata apapun terhadap Shraddha saya, saya tidak akan meninggalkan Anda, saya m ibu Dhruv dan bertarung dengan dunia untuknya, aku tidak akan menanggung Anda. Dia bilang dia akan menendang keluar dari rumahnya dan tidak menunggu sampai 3 bulan. Dia tegur Thapki banyak. Thapki menangis. Shraddha datang ke sana dan bertanya apa yang bibi lakukan di sini.

Vasundara meminta dia baik-baik saja sekarang. Shraddha mengatakan ya, jangan khawatir, apa yang terjadi Thapki, kenapa dia menangis. Vasundara ejekan Thapki dan pergi dengan Shraddha. Shraddha meminta Thapki untuk datang. Preeti pergi ke Ashwin. Tanyanya apakah dia minum anggur. Dia mengatakan Anda memenuhi keinginan saya memberi saya anggur, jadi saya harus minum ini untuk Anda. Dia membuat dia minum. Dia meludah dan bertanya apa apakah dia menambahkan ini. Dia bilang dia menambahkan garam, karena ia tidak mendapatkan anggur untuknya. Dadi bertanya di mana adalah Vasundara, mahurat keterlibatannya. Dhruv berpikir keterlibatan ini tidak akan terjadi. Thapki mencintaiku. Bihaan berpikir Maa telah melihat kebenaran Shraddha ini, Thapki akan menceritakan semuanya, dan Maa akan memutuskan pertunangan ini. Vasundara membawa Shraddha ada. Bihaan terkejut. Dhruv melihat Thapki dan sedih.

Bihaan melihat Thapki menangis. Vasundara memberikan cincin ke Dhruv dan Shraddha. Suman dan Preeti lelucon tentang Shraddha. Preeti memuji Thapki. Suman mengatakan kita harus melakukan sesuatu tentang dirinya. Semua orang bertanya Dhruv untuk membuat Shraddha memakai cincin. Dhruv menangis dan terlihat di Thapki. Vasundara memegang tangannya dan membuat Shraddha cincin pakai oleh tangannya. Semua orang bertepuk. Dhruv terus tangannya kembali dan tegang. Vasundara meminta dia untuk meneruskan tangannya. Dia memegang tangannya dan meminta Shraddha untuk membuat dia memakai cincin. Dhruv ingin Thapki berhenti keterlibatan ini. Shraddha membuat dia memakai cincin. Semua orang bertepuk. Vasundara memeluk mereka. Dhruv berpikir Thapki tidak berhenti keterlibatan, tapi dia pasti akan berhenti pernikahan.

Thapki tangisan mengingat kata-kata Vasundara ini. Shraddha datang kepadanya dan memperingatkan dia untuk tidak datang dengan cara, dia tahu Thapki telah membuatnya minum anggur, tetapi Vasundara tidak mendapatkan kebenaran dirinya, ayahnya dan saya telah berbalik permainan di menit terakhir. FB menunjukkan Sinha membuat Shraddha muntah. Dia membuka pintu dan menunjukkan sakit Shraddha ke Vasundara. Vasundara khawatir untuk Shraddha. Shraddha bilang aku m baik-baik saja. Sinha mengatakan dia terus cepat untuk kesehatan Anda kemarin, jadi dia punya tidak enak badan, saya membawanya ke sini untuk istirahat. Vasundara meminta Shraddha untuk mengurus, dia akan memanggil dokter. Shraddha mengatakan tidak perlu dokter. Vasundara meminta dia untuk turun untuk keterlibatan. FB berakhir.

Shraddha tegur Thapki dan memperingatkan dia untuk pergi. Bihaan datang di sana. Shraddha mengatakan datang, saya yakin Anda dan Thapki senang untuk keterlibatan saya dengan Dhruv. Dia pergi. Bihaan bertanya Thapki bagaimana ini terjadi, Maa tidak mengetahui kebenaran Shraddha ini. Thapki menangis dan mengatakan karena saya, saya kehilangan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 171
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 170

0 komentar:

Posting Komentar