Sinopsis Thapki Episode 146

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 146 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Singh mengatakan tentang Shraddha dan Dhruv ini hubungan. Vasundara mengatakan dia akan memperkenalkan keluarga. Shraddha mengatakan tunggu, aku akan mengatakan. Dia menyambut tua dan mengesankan mereka karena ia tahu semua orang. Shraddha lelucon pada Suman, memanggilnya kuno ... Preeti tertawa. Shraddha mengatakan maksud saya seperti besar Rajgharana orang fashion. Suman mendapat senang. Shraddha mengatakan Anda Thapki benar. Thapki mengatakan ya. Shraddha kata Sumitra mengatakan banyak tentang Anda. tergagap Thapki dan mengatakan pertemuan bagus Anda. Vasundara mengatakan Shraddha dan Thapki begitu berbeda, saya ingin bahu seperti Shraddha, dia di depan semua orang dengan segala sesuatu. Bihaan bilang aku m Bihaan Pandey, saudara Dhruv ini. Dia mengatakan gaya Anda menunjukkan Anda sangat berpendidikan, dan mengatakan apa yang semua telah ia melihat tentang dirinya. Shraddha mengatakan besar, Vasundara bercerita tentang semua anggota di telepon jadi saya mengidentifikasi mereka, saya harus belajar seni ini dari Anda, Vihaan. Dia mengatakan B untuk Bihaan ... Dia pujian Thapki dan Bihaan sebagai dibuat untuk setiap pasangan lainnya. Dhruv datang di sana. Shraddha mengatakan dan Anda .... Vasundara mengatakan dia adalah anakku Dhruv. Dia memperkenalkan Shraddha untuk Dhruv dan mengatakan Singh mendapat proposalnya untuk Anda. Dhruv akan terkejut. Vasundara meminta mereka untuk berbicara. Dhruv mengatakan bahwa tidak diperlukan. Dia bilang aku menerima proposal ini. Keluarga akan terkejut. Dhruv melihat Thapki. Shraddha tersenyum. Bihaan meminta whats terburu-buru, mereka dapat mengenal satu sama lain dan kemudian memutuskan. Dhruv bilang aku hanya mengatakan itu, saya setuju dengan usulan ini. Vasundara mendapat senang.

Dadi mengatakan mereka semua seperti Shraddha. Singh meminta mereka untuk melakukan Roka. Dadi setuju. Thapki dan Dhruv melihat satu sama lain. Krishnakant panggilan teman Aditi untuk tahu tentang dia. Aditi datang ke rumah menangis dan pelukan Poonam dan Krishnakant. Mereka meminta whats masalah ini. Aditi mengatakan dia benar. Dia mengatakan dia ingin dia bahagia, jangan menangis. Poonam melihat lengan bajunya robek dan bertanya apa yang terjadi. Aditi terletak sekitar kuku merobek lengan dan pergi untuk mengubah.

Dhruv dan Shraddha ini roka dilakukan. Dhruv melihat Thapki. Vasundara mendapat bahagia dan melakukan ritual. Dia memberikan shagun untuk Shraddha, sementara Singh memberikan shagun ke Dhruv. Mereka semua saling mengucapkan selamat. Vasundara mengatakan kita akan memanggil pandit dan mahurat pernikahan. Dhruv bilang aku akan berangkat ke kantor, saya memiliki pekerjaan. Dia pergi. Vasundara mengatakan dia akan melakukan belanja dengan Shraddha. Singh mengatakan kepada kami setelah mendapatkan mahurat, kita akan meninggalkan. Shraddha mengambil berkah tua dan daun dengan ayahnya.

Vasundara mengatakan Shraddha ini sangat baik dan semua orang setuju. Thapki mendapat telepon Shraddha ini. Dia pergi keluar dan memberikan ponsel untuk Shraddha. Shraddha terima kasih dan mengatakan saya ingin berbagi sesuatu, semua ini terjadi begitu cepat, kami hanya datang untuk berbicara, roka telah terjadi, saya sedang merasa gugup, Anda bisa memahami apa yang saya ingin mengatakan. Thapki mengatakan jangan khawatir, semua orang sangat bagus di sini. Shraddha mengatakan namanya Thapki sangat manis dan telah banyak makna di dalamnya. Singh berbicara kepada Bau ji sampai sekarang. Dia meminta Shraddha datang. Shraddha bilang aku sedang merasa lebih baik berbicara dengan Thapki, dan daun.

Vasundara meminta Dhruv dia dalam tekanan untuk mengatakan ya untuk hubungan. Bau ji meminta dia untuk tidak merusak kehidupan siapapun. Dhruv bilang aku tidak suka merusak kehidupan siapapun, hal yang berbeda yang orang lain menghancurkan hidupku, aku percaya ibu lebih dari saya, apa pun yang dia pikir bagi saya akan menjadi baik. Dhruv mengatakan pernikahan saya dengan Shraddha akan terjadi jika nasib di nya, karena saya tidak bisa menikah Thapki bahkan setelah mencapai mandap. Dia pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 147
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 146

0 komentar:

Posting Komentar