Sinopsis Thapki Episode 147

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 147 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan pemikiran Dhruv untuk melihat apakah Thapki mencintai dia, dia harus menghentikan dia dari menikahi Shraddha. Thapki datang kepadanya dan meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan untuk menyakiti Shraddha. Dhruv berpikir dia harus mengatakan bahwa ia mencintai dia dan menghentikan pernikahan ini. Thapki meminta dia untuk menikah Shraddha, tapi dengan hati. Dia marah dan mengatakan saya tidak punya hati lengkap sekarang, jangan khawatir, saya sedang melakukan ini dengan keinginan saya. Dia pergi. Thapki mengatakan mengapa ia tidak terlihat senang kemudian .. Vasundara terlihat dan mengatakan saya akan memberitahu Anda alasannya. Dia mendapat Thapki di kamar Dhruv dan meminta dia untuk melihat ruang, seprai dan pakaian, dia bisa melihat warna apapun, Dhruv telah membuat semua warna jauh dari istri. Dia menunjukkan pakaian berwarna dan mengatakan ia rusak, saya memilih Shraddha untuk membuat kenangan dengan orang lain, sehingga ia lupa kamu. 

Thapki mengatakan bahkan saya ingin Dhruv untuk melanjutkan hidup dengan Shraddha. Vasundara bertanya bagaimana dia akan bergerak pada saat ia tampak belakang selalu, katanya ya untuk menikah pada pepatah saya, bukan dengan hati, karena Anda berada di hatinya. Dia bilang aku berbohong padanya dan berkata Anda memberi kesempatan untuk hubungan Anda dengan Bihaan. Thapki akan terkejut. Thapki bertanya mengapa dia berbohong. Vasundara mengatakan bagaimana akan Dhruv bergerak sampai Anda pindah, aku suka Dhruv paling, saya telah melihat dia berada di kegelapan dan gelisah, hanya Anda bisa memberinya kehidupan baru. Thapki bilang aku akan melakukan apa pun, tidak melipat tangan. Vasundara mengatakan Anda harus meyakinkan Dhruv bahwa Anda benar-benar ingin bergerak di dalam kehidupan dengan Bihaan, Anda harus berpura-pura bahwa Anda ingin memberikan kesempatan untuk pernikahan Anda dengan Bihaan, akan Anda melakukan hal ini. Thapki kata Poonam mengatakan kepada saya bahwa saya mengambil semua masalah rumah ini pada saya, saya akan memenuhi keinginan Anda, Dhruv hilang dari hidup saya, dan sekarang saya akan membawa Shraddha dalam hidupnya. Vasundara tersenyum dan memeluk.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 148
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 147

0 komentar:

Posting Komentar