Sinopsis Thapki Episode 143

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 143 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki melihat seseorang pergi. Dia pergi ke sana dan melihat Bihaan membakar foto itu. Dia bertanya apa yang dia lakukan dan pukulan off api. Dia bertanya mengapa ia melakukan hal ini, dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, ketika dia sedang mencoba untuk menemukan kebenaran, dia telah melakukan ini. Dia mengatakan dia tidak ingin keluarga untuk membenci orang itu, sebagai keluarga membenci dia. dia bilang dia akan tahu yang sebenarnya. Dia bilang dia akan mengatakan kebenaran, itu Paan dengan dia, yang membantunya. Dia mengatakan tidak, ini tidak dapat terjadi, yang lain ia akan tidak memberi saya album. Dia mengatakan Paan tidak bisa melihat saya bertindak kematian dan akan dipenjara, ia telah mengasihani saya. Dia mengatakan tidak, saya tidak percaya Anda. Dia bertanya akan dia setuju jika Paan mengatakan hal yang sama padanya. Dia menyebut Paan dan meminta dia untuk memberitahu Thapki kebenaran. Paan menerima itu dia dengan Bihaan. Thapki menangis dan mengatakan dia merasa sangat kesepian saat ini. Dia memeluk keluarga pic. Thapki pyaar ki ......... .plays ......... ..Bihaan mengatakan Vasundara yang Thapki tidak akan pernah tahu kebenaran, dan janji-janji nya. 

Dia bilang aku tidak peduli untuk Thapki, halus jika dia tahu kebenaran, tapi aku tidak bisa membiarkan Dhruv tahu kebenaran dan aku jatuh di matanya, aku tidak tahan kehilangan anakku satu-satunya dan berhenti .... Dia ternyata Bihaan dan mengatakan aku tidak tahan anak sulung saya salah memahami saya. Bihaan kata anak muda Anda tidak akan membiarkan Dhruv tahu, aku akan mengawasi Thapki, bahwa dia tidak pernah melakukan ini, mengambil istirahat sekarang, aku akan pergi. pagi nya, Aditi menunggu di kamar hotel dan meminta Raghav untuk segera datang, tempat ini aneh. Dia bilang dia seharusnya tidak datang ke sini, tanpa memberitahu keluarga, dia akan bertemu Raghav dan segera pergi. Air datang dan memberikan air nya. Dia menambahkan sesuatu di dalamnya. Dia minum air dan mendapat pusing. Diwakar datang ke sana dan mengatakan kejutan. Aditi bertanya mengapa dia datang. Dia menutup pintu dan mengatakan ia datang untuk melakukan yang dia sedang menunggu lama. Dia meminta dia untuk pergi dan ia memegang dia. Dia mengatakan Anda memiliki banyak sikap. Dia mendorong di tempat tidur dan air mata lengan bajunya.

Dia mengatakan Anda patah pernikahan saya, melihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia mengatakan biarkan aku pergi dan meminta bantuan. Dia mengambil selfie dengan dia dan dia menangis. Dia mengatakan sekarang Anda akan tahu apa yang saya lakukan dengan Anda. Dia pergi. Dhruv mengambil bajunya dari lemari dan memanggil hamba besi itu. Dia bilang aku akan melakukannya sendiri dan melihat plester berwarna. Dia ingat Thapki dan teriakan. Dia setrika kemejanya. Dia memegang besi sambil melihat plester. Vasundara teriakan Dhruv dan dia meninggalkan besi. Dia bertanya di mana fokusnya, apa yang sedang dipikirkannya. Dhruv bilang aku tidak melihat. Dia pergi untuk mengubah. Dia mengatakan dia harus mendapatkan dia menyingkirkan kenangan Thapki ini. Suman meminta Dadi melihat bingkai foto dibakar. Semua orang melihat pada kaget. Dadi bertanya bagaimana melakukan bakar ini. Bau ji bertanya siapa yang melakukan ini. Bihaan melihat Thapki. Suman bilang aku tidak tahu, saya menemukan ini di toko kamar, saya tidak melakukan ini. Bihaan bilang aku telah terbakar ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 144
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 143

0 komentar:

Posting Komentar