Sinopsis Thapki Episode 144

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 144 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan mengatakan ia telah membakar pic. Dia membuat alasan dan mengatakan ia akan mendapatkan satu lagi. Vasundara meminta mereka untuk membuang dibakar pic. inspektur datang untuk menangkap Bihaan, sebagai jaminan nya berakhir. Bihaan berpikir ia ingin berada di rumah untuk menjaga kebenaran Vasundara ini, dan polisi telah datang untuk membawanya. Bau ji mengatakan ia akan berlaku jaminan. Inspektur mengatakan kita harus membawanya. Thapki berhenti mereka dan meminta maaf kepada inspektur. Dia mengambil keluhan kembali dan mengatakan Bihaan tidak melakukan yang salah dengan saya, meninggalkan dia. Bihaan akan terkejut.

Inspektur mengatakan itu berarti Anda berbohong sebelumnya, bahwa Bihaan menikah Anda dengan cheat. Dia mengatakan tidak, saya tidak berbohong, saya mengatakan bahwa dalam kemarahan. inspektur mengatakan hukum tidak hambamu, apakah Anda hukuman untuk menipu polisi, menangkapnya. Bihaan datang di antara dan membela dirinya. Dia bilang dia membuatnya marah, Anda tahu suami dan perkelahian istri. Suman dan Preeti senyum. Bihaan bilang aku mencintai istri saya banyak, saya dapat meyakinkan Anda, Anda tidak akan mendapatkan keluhan apapun lagi. Inspektur mengatakan baik-baik saja, tapi kita harus menangkapnya untuk kasus palsu.

Inspektur mengatakan kami menangkap Anda Thapki untuk berbohong dan menipu polisi, datang dengan kami dan memegang tangannya. dupatta dia terjebak untuk band pergelangan tangan Bihaan ini. Dia berhenti dan berbalik untuk melihat dia. Dadi tersenyum. Mangala tano hari ............ ..plays ......... .. Bihaan menghilangkan dupatta off gelang nya.
Dia memegang tangan Thapki untuk membebaskan dirinya dari inspektur. Thapki menatapnya. Bihaan kata inspektur, Thapki adalah istri saya, Aku akan mematahkan tangan orang yang menyentuh tangan istri saya, siapa pun itu ... .. Bau ji tersenyum. Inspektur mengatakan aku harus hanya mendengar ini, saya ingin tahu adalah Thapki mengubah pernyataannya tekanan, saya yakin tidak ada yang salah di sini melihat cinta Anda. tidak membawa hukum di antara suami dan istri. Polisi meninggalkan. Bihaan bertanya mengapa mereka melihat seperti ini, ia hanya bertindak untuk menyelamatkan Thapki. Vasundara berpikir dia punya cara, sekarang melihat bagaimana saya memisahkan Dhruv dari Thapki. Dhruv datang ke rumah di malam. Dia melihat Bihaan dan pergi ke kamarnya dengan marah. Vasundara pergi ke Dhruv. Dia mengatakan Bihaan di rumah, itu berarti Bau ji diperpanjang jaminan ini. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 145
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 144

0 komentar:

Posting Komentar