Sinopsis Thapki Episode 49

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 49 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Sakshi mengatakan pada Thapki bahwa Vasundara membenci orang-orang yang terbata-bata, hari dimana dia menyadari gagap Anda, dia akan menendang Anda keluar, tersesat dan tinggal di perbatasan. Thapki kenang Vasundara dan berpikir dia tidak pernah berbicara dengan Vasundara sampai sekarang. Dia menyadari hal itu dan mengatakan bibi tidak mendengar saya gagap sampai sekarang. Dia mengatakan itu berarti dia tidak tahu tentang kelemahan saya. Dia berpikir untuk memberitahu Vasundara sebelum dia menikah dengan Dhruv. Dadi berbicara kepada Vasundara dan tegur dia, untuk melakukan hubungan Dhruv ini dilakukan tanpa bertanya padanya. Vasundara bilang aku datang untuk bertanya, dan Anda khawatir untuk serangga. Bau ji datang dan mengambil sisi Vasundara ini. Dadi tegur dia juga. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan. Vasundara mengatakan BP Anda dapat meningkatkan dan Anda bisa mendapatkan serangan jantung. Dadi khawatir dan makan obat-obatan. Vasundara berkata gadis yang baik, namanya Vaani, dan semua orang memanggil Thapki, keluarga yang baik, dia adalah sempurna bagi kami, Anda akan menyukainya. Dadi bertanya apa jika saya tidak suka, Anda katakan seolah-olah Anda akan merusak hubungan jika saya tidak menyukainya.

Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan istirahat jika Anda tidak suka Thapki. Dia pergi. teman Bihaan ini Paan berbicara kepada hamba. Vasundara memanggil pembuat kartu dan Paan mengatakan bahwa Bihaan telah dipukuli orang itu. Dia marah dan pergi ke Bihaan. Dia tegur dia untuk mengalahkan orang itu, dan meminta dia alasannya. Bihaan mengatakan jangan khawatir. Dia meminta dia untuk tutup mulut, dan tegur dia. Dia mengatakan jika nama Dhruv ini mendapat manja, maka Bihaan akan kehilangan hak untuk memanggilnya ibu. Paan mengatakan dengarkan saya. Bihaan meminta dia untuk menunggu. Dia pergi. Paan bertanya pada Bihaan kenapa dia tidak memberitahu ibu bahwa Anda menyimpan nama Dhruv ini. Bihaan mengatakan dia adalah ibuku, aku bisa memberikan hidup saya jika dia meminta dan menangis. Dia melihat foto dirinya  dan mengatakan aku  beruntung bahwa dia memarahi saya, dia mencintai saya, jika saya mengatakan yang sebenarnya, dia akan menyesal, dan tidak ada yang bisa menyakitinya di dunia ini. paan tersenyum.

Vasundara pergi ke hamba dan tegur dia dengan marah. Bau ji datang ke dia dan dia menceritakan apa yang Bihaan lakukan, ia telah merusak segalanya. Bau ji membela Bihaan dan mengatakan akan ada beberapa alasan yang Bihaan dihukum pria. Dia meminta dia untuk mendukung Bihaan dan membuatnya lebih manja. Dia mengatakan akan mengontrol dia, yang lain tidak tahu apa yang akan ia lakukan. Dia mengatakan dia tegang dan takut. Dia tertawa. Dia bilang aku sedang merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Dia meminta dia untuk tidak berpikir bahwa Dia mengatakan takhayul, serta Dhruv mendapat Thapki, itu hal terbaik. Dia mengatakan Dhruv menikah dan berharap dia tetap aman dan juga untuk Thapki. Sakshi melihat penghargaan dan mengatakan Vivek bahwa Dhruv akan mengumumkan berita terbaik pada karyawan tahun ini, dan saya akan mendapatkan ini, saya mendapat penghargaan selama 4 tahun dan bahkan tahun ini .... Dia mengatakan akan Thapki, karena dia dekat dengan Dhruv. Dia mendapat pemikiran marah pada Dhruv dan Thapki. Dia dapat melawan Thapki.

Bihaan membawa kartu dan memberikan pada Vasundara. Dia meminta maaf kepadanya. Dia senang dan meminta dia untuk tidak mengatakan maaf, dia terluka oleh dia dan menyesal. Dia mengatakan Anda bisa mengalahkan saya, tapi jangan sedih, saya menganggap Anda lebih dari Tuhan. Dia tersenyum dan melihat kartu. Dia mengatakan dia suka yang satu ini dan memberinya. malam nya, Suman dan Rachna berada di luar ruangan dan Vasundara membawa serangga yang tertangkap. Mereka menjatuhkan di sana dan jatuh. Mereka kehilangan untuk mendapatkan serangga kembali dan tegang bahwa Vasundara tidak akan meninggalkan mereka.

Thapki datang untuk memenuhi panggilan Vasundara dan menyapa Suman dan Rachna, sementara mereka menemukan serangga. Mereka tegang sebagai Thapki memegang mereka. Mereka mengatakan Vasundara adalah masalah mereka, mereka berarti Vasundara tidak dapat memenuhi Thapki sekarang, dan meminta dia untuk pergi. Thapki mengatakan baik-baik saja dan mulai meninggalkan. Vasundara datang ke sana dan menghentikan Thapki. Dia meminta Thapki untuk datang. Thapki berjalan dengannya dan mengingat kata-kata Sakshi . Dia mengatakan pada Vasundara tentang gagap nya.

Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa dia akan pergi jika Vasundara tidak memberkatinya, dan jika jawabannya adalah ya, Vasundara dapat memberkati dia. Dia duduk untuk menyentuh kakinya. Suman dan Rachna terlihat pada pemikiran Vasundara akan setuju. Thapki duduk berharap bahwa Vasundara memberkati dia. Vasundara memberkati Thapki, dan Thapki tersenyum. Thapki meminta dia untuk menjadi bahu dan segera pulang. Thapki berterima kasih dan mengatakan aku hanya harus memberitahu kelemahan ini pada  Anda, sekarang saya tidak memiliki beban apapun di hati saya. Dia pergi menyeka air matanya. Vasundara menghentikan dan mengatakan Anda telah datang sebagai saya akan Bahu untuk pertama kalinya, Anda tidak akan memenuhi Dhruv, dia akan senang melihat Anda di sini. Dia bilang dia akan membuat bertemu Dadi juga, tapi Dadi telah pergi ke kuil. Dia meminta Suman dan Rachna untuk membuat permen dan mengirimkannya. Thapki tersenyum dan pergi menemui Dhruv.

Thapki kenang Dhruv dan tersenyum. Mere bina mai ............. dimainkan ............. Dia ingat kata-kata dan kebaikan-Nya. Dhruv di rompinya dan dia ternyata. Dia dengan cepat memakai mantelnya dan meminta Anda di sini, ada pekerjaan. Dia mengatakan tidak, saya hanya datang, aku akan datang kemudian. Dia mengatakan Anda dapat mengubah pakaian sekarang, dia kehausan. Dia mengatakan tidak, silakan. Dia memegang dan membuat gilirannya. Dia tersenyum melihat matanya ditutup. Dia mengatakan Anda bisa melihat saya sekarang. Dia membuka matanya dan menatapnya. Dia meminta dia untuk datang. Dia mengucapkan terima kasih Pak. Dia bertanya berapa lama anda akan memanggilnya pak, dia akan memanggilnya pak bahkan setelah menikah. Dia bilang ya Pak. Dia mengatakan apa, saya hanya memiliki satu kepala.

Dia mengatakan lelucon yang buruk, saya memiliki rasa humor yang buruk. Dia bilang aku minta maaf pak. Dia berhenti mengatakan dia dan meminta dia untuk memanggilnya Dhruv. Dia mengatakan Anda lebih tua. Dia bilang aku tidak melakukan apapun, itu akan merasa seperti kantor di rumah, berpikir. Dia mengatakan baik-baik saja pak. Dia memegang dia dan meminta dia untuk mencoba, ia akan merasa baik mendengar namanya dari dia, menelepon saya Dhruv. Dia mengatakan pak Dhruv. Dia mengatakan tidak ada, hanya Dhruv. Dia mengatakan pak Dhruv. Dia mengatakan hanya Dhruv. hamba datang ke sana dan memberikan makanan ringan. Dia pergi. Dhruv dan Thapki senyum. Suman dan Rachna berpikir bagaimana Vasundara memberkati Thapki. Mereka melihat Vasundara dan pergi untuk bertanya padanya. Mereka bertanya bagaimana dia memberkati Thapki. Bau ji datang dan mengatakan Vasundara tidak bisa mendengar dengan baik, dia memiliki sakit telinga dan FB menunjukkan Vasundara memiliki masalah pendengaran, karena beberapa serangga telah meng-gigit nya, dokter memeriksa nya dan mengatakan dia tidak akan mendengar selama beberapa hari, dan meminta Bau ji untuk menempatkan tetes telinga. Bau ji mengatakan akan mengambil beberapa hari lagi. Suman dan Rachna tersenyum dan berkata Vasundara tidak mendengar Thapki.

Vasundara mengatakan tidak ada yang harus memberitahu ini pada Dhruv. Suman mengatakan baik-baik saja, dan berteriak untuk membuatnya mendengar. Vasundara meminta mereka untuk pesan di telepon. Bau ji mengatakan saya telah melihat Thapki. Vasundara bilang aku tidak mengerti, aku hanya mengerti dia ingin berkat. Bau ji mengatakan gadis miskin, dia menikah dengan pria seperti Dhruv dan masih senang ... .Dia bertanya apa. Dia mengatakan bukan apa-apa. Dhruv mendapat panggilan dan pergi

Thapki mendapat gelang kaki di sana dan tersenyum. Dhruv melihat dirinya. Dia mengatakan yang sebenarnya, itu jatuh ketika Anda pingsan, aku akan kembali. Dia mengatakan baik-baik saja, ini adalah gelang kaki favorit saya. Dia menunjukkan yang kedua dia dibawa dalam tasnya. Dia duduk memakainya. Dhruv membuat dia memakainya. Mere bina mai ..................... dimainkan ............... Dia bilang aku akan mengantarkan Anda ke rumah. Dia bilang dia akan pergi. Dia pergi dan dia tersenyum. Bihaan pulang dan tersenyum melihat Thapki. Dia menyebut ChukChuk Gaadi dan takut dia dengan pistol. Dia bertanya siapa dia dan bagaimana dia di rumah ini. Dia mengatakan dia pencuri. Dia tergagap dan bertanya apa. Dia mengatakan dia akan mencuri dan pergi, sampai dia memanggil semua orang. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan hal ini. Dia berhenti dan bertuju pistol padanya. Dia bertanya apa ini. Dia mengatakan B untuk Bihaan dan B untuk Bandook. Dia tegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 50
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 49

0 komentar:

Posting Komentar